Chapter 306 - 0.00%

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jantung Su Qianci berdegup kencang saat mendengar suara keras yang berasal dari pintu itu. Melihat Li Sicheng pergi, dia tertegun. Setelah beberapa saat, dia mengeluarkan ponselnya dan menekan sebuah nomor.

Song Yifan baru saja naik ke dalam pesawat ketika dia mendapat telepon dari Su Qianci. Ini adalah pertama kalinya Su Qianci menghubunginya, jadi Song Yifan merasa sangat gembira. Dia segera mengangkatnya dan menyapa, "Su Qianci!"

Mendengar suara Song Yifan, Su Qianci terlihat seperti telah menemukan penopang hidup dalam ketidakberdayaannya. Air mata menetes dari matanya, dia menangis, "Ayah …."

Su Qianci terisak-isak, yang membuat Song Yifan merasa kaget, dan cepat-cepat bertanya, "Ada apa?"

Suaranya terlalu parau untuk mengatakan apa pun. Dia menangis tersedu-sedu.

Song Yifan panik. "Ada apa? Katakan padaku."

Sambil menenangkan dirinya, dia berkata, "Dapatkah aku tinggal bersamamu selama beberapa hari? Aku …"

"Tentu saja. Di mana kau? Aku akan menjemputmu. Jangan menangis dan tetap di tempatmu sekarang."

Song Yifan menurunkan koper yang sudah dia masukkan ke ruang untuk menyimpan barang di atas kepalanya. Sang pramugari menatapnya dan bertanya apa yang sedang terjadi, namun dia langsung turun dari pesawat dan berjalan keluar dari bandara.

Su Qianci tidak menunggu Song Yifan di rumahnya, tetapi di sebuah persimpangan jalan di mana Li Sicheng tidak akan melewatinya. Hanya terdapat sebuah pakaian ganti di kopernya. Song Yifan datang dengan sebuah taksi. Saat melihatnya, dia langsung meminta sopir untuk berhenti. Melihat mata Su Qianci yang bengkak, Song Yifan tidak berani bertanya lebih banyak, tetapi malah meletakkan kopernya di bagasi, dan membawa putrinya itu ke rumahnya.

Ketika mendapat telepon dari Li Sicheng, Tang Mengying sedang mendapatkan perawatan untuk wajahnya di rumah sakit. Tang Mengying tidak berharap Li Sicheng akan mengunjunginya, tidak dalam mimpi terliarnya. Ini adalah yang pertama kalinya sejak kuliah. Meskipun wajahnya bengkak setelah ditampar oleh Su Qianci, Tang Mengying berusaha keras untuk tersenyum karena kejutan yang tak terduga ini.

Li Yao dan Li Beixing mengikuti Li Sicheng. Melihat mereka, Tang Mengying tidak bisa lagi mempertahankan senyumnya dan bertanya dengan enggan, "Kakak Sicheng, apakah kau membutuhkanku untuk sesuatu?"

Melirik wanita itu dengan dingin, Li Sicheng berkata, "Ikut aku."

Merasa ada sesuatu yang salah, Tang Mengying bertanya dengan gugup, "Apa yang terjadi? Dapatkah kita berbicara di sini?"

"Jangan membuatku mengulangi perkataanku."

Kelopak mata Tang Mengying bergerak-gerak dan dia dengan segera berdiri. Sikap Li Sicheng terhadapnya tidak berubah sedikit pun. Sudah lebih dari tiga bulan sejak dia begitu dekat dengan pria itu. Tang Mengying seperti sedang bernostalgia. Mengikuti Li Sicheng, Tang Mengying merasa lingkungan sekitarnya tampak semakin dikenalnya.

Dia sudah berada di tempat ini kemarin dan kemarin lusa. Tempat ini adalah departemen genetika. Tang Mengying berhenti berjalan, karena dia merasakan sebuah firasat buruk. "Kakak Sicheng, kenapa kau membawaku ke sini?"

"Untuk melakukan sebuah tes darah."

Pada saat yang sama, Cheng You sudah berjalan dengan sebuah dokumen di tangannya. "Tuan Li, ini adalah hasil tes kemarin."

Li Sicheng mengambilnya dan melihatnya. Hasil tes itu sama dengan apa yang dilihatnya kemarin. Melengkungkan bibirnya dengan dingin, mata Li Sicheng terlihat sangat dingin. "Bagaimana kau menjelaskan hasil tes ini?"

Jantung Tang Mengying berdegup kencang saat dia memberanikan diri untuk bertanya, "Apa maksudmu? Buktinya ada tepat di depanmu, apakah kau masih ingin menyangkalnya?"

"Lalu bagaimana dengan yang ini?"

Tang Mengying mengambilnya dan segera melihat angka pada hasil tes itu - 0,00%.