Chapter 305 - Ayo Kita Bercerai

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng merasa hatinya hancur berkeping-keping, berdarah dan berantakan. Menatap Su Qianci dalam-dalam, dia memasang sabuk pengaman istrinya, menutup pintu, dan duduk di kursi pengemudi. Kedua tangannya di setir mobil, dia mengerutkan bibir dan tetap diam. Dia bisa dengan jelas melihat bentuk tangan Su Qianci di wajahnya dari kaca spion.

Merusak pemandangan saja.

Su Qianci bersandar dan memejamkan matanya. Air mata mengalir di pipinya. Tangannya terkulai lemas di pahanya.

Hening.

Satu-satunya suara yang terdengar di dalam mobil adalah suara napas mereka.

Ketika mereka tiba, Li Sicheng mengangkat Su Qianci dan menggendongnya ke atas, membaringkannya di tempat tidur. Mereka berdua masih tidak berbicara. Berbaring di tempat tidur, Su Qianci membuka matanya dan menatap Li Sicheng. Pada saat yang sama, Li Sicheng sedang menatapnya. Mata mereka terkunci, keduanya dipenuhi dengan emosi yang berbeda.

"Aku …." Mereka berbicara pada saat yang bersamaan dan berhenti pada saat yang bersamaan juga.

Li Sicheng terdiam, menatap istrinya dengan mata dinginnya.

Air mata Su Qianci sudah mengering. Menatap mata Li Sicheng, dia berkata dengan tak berdaya, "Ayo kita bercerai."

Menatap mata Su Qianci dengan tajam, Li Sicheng mengepalkan tangannya dan berkata, "Tidak!"

Ayo kita bercerai.

Kalimat sederhana itu menghancurkan ketenangan yang telah dia coba pertahankan. Sambil membungkuk dan menatap istrinya, dia berkata dengan tegas, "Itu bukan anakku. Wanita itu pasti mengotak-atik hasil tesnya. Besok, aku akan melakukan tes DNA dengannya besok."

Su Qianci terkekeh-kekeh dan mendorongnya menjauh. "Kau bercanda. Dia bisa mengotak-atiknya, dan kau juga bisa, Tuan Li."

Dia merasa patah hati dan menggeram, "Su Qianci!"

"Ya, aku mendengarkan." Su Qianci bergerak di tempat tidur dan menemukan tempat yang lebih baik. Matanya bengkak, dan dia memiliki senyum mengejek di bibirnya. Sikapnya sangat menyakiti Li Sicheng. Su Qianci tidak percaya padanya!

"Tang Mengying hanya mencintaimu, dan kau tahu tentang itu, kan?" Su Qianci akan mengingat hal itu selamanya.

Tidak menduga bahwa Su Qianci akan membahas hal ini, Li Sicheng membantah, "Itu tidak berarti apa-apa."

"Tapi itu sangat berarti bagiku." Su Qianci menatap suaminya, matanya penuh kesedihan. "Sungguh melelahkan untuk bersamamu …." Dia seharusnya tidak memiliki angan-angan apapun. Seorang pria seperti Li Sicheng seharusnya tidak pernah menjadi miliknya. Li Sicheng dan Tang Mengying adalah pasangan yang sempurna. Su Qianci adalah orang yang datang di antara mereka dan menjadikan Tang Mengying seorang wanita simpanan, mengandung putranya. Namun, bagaimana putra Li Sicheng menjadi seorang anak haram? Bahkan jika Tang Mengying bersedia membiarkan hal itu terjadi, Qin Shuhua tidak akan membiarkannya terjadi. Alih-alih menjadi pecundang, Su Qianci lebih suka beraksi terlebih dahulu. Setidaknya dia dapat menjaga harkat dan martabatnya.

Tapi Li Sicheng mengepalkan tangannya semakin erat. Sambil meninju tempat tidur, dia berteriak, "Tidak mungkin. Jangan pernah berpikir tentang hal itu! Aku akan membuktikan kepadamu bahwa aku tidak pernah mengkhianatimu. Aku tidak pernah menyentuh Tang Mengying, dan bayi itu tidak ada hubungannya denganku." Kemudian, dia melangkah pergi dan membanting pintu di belakangnya.