Chapter 304 - Dia Tidak Pernah Menyangka Bahwa Li Sicheng Bisa Seperti Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying ingin menghindar, tetapi rambutnya dijambak oleh Su Qianci. Melihat telapak tangan Su Qianci yang mendekatinya, Tang Mengying ingin menahannya, tetapi dia telah ditampar bahkan sebelum dia sempat mengangkat tangannya. Dan kemudian, tamparan kedua, ketiga, dan keempat mengikuti ….

Seolah-olah Su Qianci menjadi gila, dia menampar Tang Mengying di mulutnya dengan punggung tangannya, yang menarik perhatian semua orang. "Tak tahu malu, tak tahu malu, tak tahu malu!" Saat dia menampar Tang Mengying, Su Qianci meraung. Meskipun merasa kaget, Nanny Rong tidak berusaha menghentikannya.

Bagus sekali! Itulah yang seharusnya dilakukan!

Nanny Rong menyeka matanya dan memperhatikan dengan dingin.

Li Sicheng sedang berbincang dengan kakek dan pintu ruangannya terbuka. Mendengar suara Su Qianci, Li Sicheng menjadi gugup dan berlari keluar. Dengan segera, dia melihat istrinya sedang memukul seseorang dengan keras.

"Tak tahu malu, tak tahu malu!" Su Qianci terisak-isak. Li Sicheng merasa sesak napas dan menghampiri untuk menarik istrinya menjauh. Kedua tangan Su Qianci berwarna merah. Menyadari bahwa seseorang sedang menariknya, Su Qianci memberontak seperti orang gila. Namun, ketika mengetahui bahwa orang itu adalah Li Sicheng, dia menyerah. Setiap tetes energinya terkuras habis, Su Qianci jatuh ke pelukan Li Sicheng dan menangis tersedu-sedu.

Sambil memeluk istrinya dengan erat, Li Sicheng berbisik, "Tidak apa-apa. Tidak apa-apa …."

Wajah Tang Mengying menjadi merah dan bengkak. Serangan tiba-tiba dari Su Qianci membuatnya lengah. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan.

Seseorang yang sejak tadi menyaksikan mereka datang untuk memeriksa Tang Mengying dan menjerit. "Ya Tuhan, lihat wajahmu itu. Cepat, pergilah ke dokter. Ini terlihat mengerikan. Aku akan membawamu …."

Tang Mengying tidak menanggapi penonton yang baik itu dan menatap Su Qianci dan Li Sicheng dengan dingin. Sambil bersandar di pelukan Li Sicheng, Su Qianci menangis seperti seorang bayi, seolah-olah dia yang baru saja terluka.

"Tidak apa-apa …. Berhentilah menangis. Kakek akan sedih jika dia mendengarmu." Li Sicheng memeluk Su Qianci dan menghiburnya dengan lembut seperti sedang berbicara dengan seorang bayi.

Hati Tang Mengying hancur, yang mana bahkan lebih menyakitkan daripada wajahnya. Dia tidak pernah menyangka bahwa Li Sicheng bisa seperti ini ….

Su Qianci terisak-isak, "Aku ingin pulang, Sayang. Pulang ke rumah."

"Ya, pulang, aku akan membawamu pulang."

"Sayang, kamu mencintaiku, kan?"

"Aku mencintaimu dan hanya dirimu."

"Sayang, kamu tidak akan pernah menerima wanita itu, kan?"

"Tidak, aku hanya menginginkanmu."

Setiap kata yang terucap layaknya sebuah tikaman di hati Tang Mengying.

Berada dalam pelukan Li Sicheng dengan puas, Su Qianci tersenyum dan membenamkan wajahnya di dada suaminya, berkata, "Bawa aku pulang, Sayang."

"Ayo pergi." Li Sicheng merasakan rasa sakit di hatinya yang seolah-olah akan mencabik-cabik dirinya. Melirik Tang Mengying dengan dingin, dia berkata kepada Nanny Rong, "Bawa Nona Tang ke dokter. Aku akan menanggung biaya pengobatannya. Perhatikan agar bayinya tetap aman."

Bukankah Tang Mengying mengatakan sedang mengandung bayinya? Lalu dia akan menyaksikannya melakukan tes DNA lain. Akan tetapi, kata-kata Li Sicheng mengandung makna yang berbeda dalam benak Su Qianci. Dia mengambil kembali tangannya dari lengan Li Sicheng dan tetap terdiam.

Li Sicheng membawa Su Qianci dalam pelukannya dan berjalan keluar dari rumah sakit. Setelah mendudukkannya di kursi penumpang, Li Sicheng memasang sabuk pengamannya, tetapi tiba-tiba ditampar di wajahnya. Dia menoleh untuk menatap Su Qianci dan melihat mata hitamnya yang berlinang air mata dan penuh kebencian ….