Chapter 303 - Kau Tidak Peduli Dengan Wajahmu, Jadi Aku Akan Memukulnya Untukmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying memegang sebuah tas tangan dan sekeranjang buah-buahan. Saat dia berjalan masuk, Nanny Rong menatapnya dengan heran. "Apa yang Anda lakukan di sini?" Nanny Rong tidak pernah bersikap ramah pada Tang Mengying, bukan hanya karena hal ini saja. Bahkan sebelum ini, dia tidak pernah menyukai gadis itu.

Mengabaikan nada suara Nanny Rong yang tidak ramah, Tang Mengying berjalan masuk dan berkata kepada Su Qianci, "Su Qianci, kudengar kau sedang tidak sehat dan aku datang untuk menjengukmu."

Dengan senyum mengejek, Su Qianci berkata dengan dingin, "Jadi kau sudah melihatku sekarang. Kau bisa pergi."

Tidak mungkin Tang Mengying akan pergi. Dia tentu saja tidak datang untuk menjenguk Su Qianci, tetapi melihat kulit Su Qianci yang pucat, Tang Mengying tidak bisa menahan kegembiraannya. Mengeluarkan sebuah buku dari tas tangannya, Tang Mengying berpura-pura merasa bersalah dan berkata, "Su Qianci, aku tahu ini tidak adil bagimu, tapi aku benar-benar bersama Kakak Sicheng. Kakak Sicheng berkata bahwa dia akan memberi nama yang paling indah untuk bayi kami. Setiap hari, aku bisa merasakan bayi itu menanti-nanti saat untuk bertemu ayahnya di perutku. Aku yakin bahwa bibi telah menunjukkan kepadamu hasil tes itu. Aku harap kau bisa …"

"Kau harap aku bisa apa?" Su Qianci menatapnya dingin dengan sebuah senyum enggan. "Pergi dan membiarkan kau dan Li Sicheng memilikinya?"

Tang Mengying diam, tetapi ekspresi wajahnya menunjukkan segalanya. Su Qianci tiba-tiba merasa geli. Tang Mengying-lah yang wanita simpanan, tapi kenapa dia memaksa Su Qianci pergi?

"Aku ingin memeriksa keadaan kakek." Su Qianci memandang Tang Mengying. "Bisakah kau membantuku pergi ke sana?"

Tang Mengying tidak berharap bahwa Su Qianci akan mengatakan hal itu dan merasa sangat gembira. Fantastis, toh dia tidak ingin mempertahankan anak haram di perutnya ini …. Jika dia bisa menimpakan kesalahan pada Su Qianci, wanita itu akan hancur! Sambil tersenyum, Tang Mengying ingin mengatakan sesuatu ketika dia mendengar Su Qianci melanjutkan, "Kita harus berbicara dengan kakek dan ayah tentang bayi ini." Melirik perut Tang Mengying, dia berkata, "Lagipula, kau mengandung bayi Li Sicheng, dia akan memperlakukanmu dengan baik."

Mendengar itu, Tang Mengying merasa tergoda. Benar, sekarang semua orang percaya bahwa dia mengandung bayi Li Sicheng. Meskipun Kakak Sicheng tidak mengakuinya, tetapi bahkan Su Qianci pun memercayainya. Kenapa dia tidak menunggu sampai dia menjadi istri Li Sicheng dan kemudian menyingkirkan bayi ini? Tang Mengying mengangguk dan berjalan untuk menolongnya.

Takut melihat hal itu, Nanny Rong berkata, "Nyonya, biarkan saya yang melakukannya …."

"Tidak apa-apa. Tang Mengying adalah teman baikku, dan dia tidak akan menyakitiku." Kemudian dia memandang Tang Mengying dan tersenyum lembut. "Betul kan?"

Tang Mengying bahkan merasa semakin heran. Namun, melihat senyum polos Su Qianci, dia menghela napas lega di dalam hati dan mengangguk. "Tentu saja kita harus saling menolong. Ayo pergi." Tang Mengying menolong Su Qianci keluar dari pintu.

Banyak pasien dan perawat berada di koridor. Baru saja mereka keluar dari pintu itu, Su Qianci langsung melepaskan tangan Tang Mengying dan berseru, "Tang Mengying!"

Tang Mengying sedang berada dalam suasana hati yang baik dan menjawab, "Ya?"

Namun, ketika dia baru saja mengatakan itu, sebuah tangan menjambak rambutnya dan wajahnya ditampar keras.

Plak!

Suara nyaring itu menarik perhatian semua orang.

"Kau tidak peduli dengan wajahmu, jadi aku akan memukulnya untukmu!"