Chapter 302 - Wanita Itu Tidak Cukup Baik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kakek …." Li Beixing menyapa.

Sambil menatap Li Beixing, Kapten Li berkata dengan suara lemah, "Beixing, bawa adikmu ke sini, sekarang juga."

Li Beixing mengangguk dan kemudian keluar. Memeriksa dua ruangan di sebelahnya, dia menemukan Li Sicheng di dalam ruangan di sebelah kiri. Li Sicheng sedang duduk di tempat tidur Su Qianci, menggenggam tangan istrinya yang tidak dipasangi jarum infus. Menyadari Li Beixing telah datang, Li Sicheng hanya meliriknya.

Sambil berurai air mata, Nanny Rong menatap Li Sicheng dengan tatapan menyalahkan.

Merasakan ketegangan itu, Li Beixing berjalan mendekat dan berkata, "Kakek memintamu untuk menemuinya. Dia sepertinya marah."

Li Sicheng telah memperkirakan hal ini, jadi dia meletakkan tangan Su Qianci dan bangkit berdiri.

Saat dia berpapasan dengan Li Beixing, kakaknya bertanya, "Adikku, apakah kau benar-benar melakukannya dengan Tang Mengying?"

Li Sicheng berhenti dan mengepalkan tangannya. Rasa ketidakberdayaan yang kuat menghantamnya. Tidak ada yang percaya padanya. Tak seorang pun! Menatap Li Beixing, Li Sicheng hanya berkata, "Wanita itu tidak cukup baik."

"Lalu bagaimana kau menjelaskan hasil tes itu? Ada nama ayah di dalamnya. Dan jumlahnya terlalu tinggi untuk menjadi sebuah kebetulan …. Hasil tes itu juga dicap oleh Rumah Sakit Militer Pertama Kotaraja …."

Sebelum Li Beixing menyelesaikan kalimatnya, ponsel Li Sicheng berdering. Itu adalah Luo Zhan! Setelah mengangkatnya, Li Sicheng mendengar suara Luo Zhan, "Halo?"

"Bagaimana hasilnya?"

"Aku sudah menemukan jawabannya. Ada dua hasil tes dalam sistemnya, keduanya dengan nama ayahmu. Namun, hasil tes yang pertama ditandai 0,00% dan yang kedua 72,31%. Ada jeda waktu di antara keduanya, tetapi …."

"Katakan saja!"

"Tapi aku baru saja memeriksa kamera pengintai dan menemukan bahwa rekaman video itu hasil rekayasa. Aku tidak bisa mengetahui kapan mereka melakukan tesnya atau dengan siapa. Ini rumit …."

"Apakah itu Rong Rui lagi?"

"Sepertinya begitu. Dia menjadi lebih baik dan semakin ahli. Bahkan aku pun tidak bisa mengetahui di mana dia berada atau siapa dia. Cukup menakutkan. Seolah-olah dia menghilang ditelan bumi."

"Aku tahu siapa dia. Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu untuk saat ini. Tolong aku lagi."

"Apa?"

"Di Jiang Zhou, aku punya properti …." Li Sicheng tiba-tiba berhenti. Li Beixing dengan jelas menyadari tatapan mata yang tajam dan penuh perhitungan di mata Li Sicheng. Dia sedikit terkejut, merasa sepertinya adiknya menjadi semakin misterius. Apa yang sedang dia coba lakukan pada saat ini?

Li Sicheng hanya berkata, "Aku akan memberitahumu nanti." Kemudian dia menutup teleponnya dan berjalan keluar. Li Beixing merasa sepertinya tidak pantas baginya untuk tinggal di ruangan wanita, jadi dia mengikuti adiknya keluar.

Mendengar mereka keluar, Su Qianci akhirnya membuka matanya dan melihat ke arah pintu, merasa kecewa.

"Nyonya," Nanny Rong dengan senang hati bertanya, "Anda mau minum?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya dan duduk di tempat tidur, merasa sangat getir.

Nanny Rong merasa kasihan padanya. Dia telah menyaksikan pasangan ini semakin dekat satu sama lain sejak awal kerenggangan hubungan mereka. Dan kemudian hal ini terjadi. Bahkan dia tidak bisa percaya bahwa Li Sicheng akan melakukan sesuatu seperti ini! Dia kehilangan kata-kata, tidak mengetahui bagaimana cara menghibur Su Qianci. Tiba-tiba, Su Qianci menatap ke arah pintu.

Seseorang dengan sosok jangkung berdiri di sana dengan perutnya yang sedang hamil, menatap Su Qianci sambil tersenyum. Itu adalah dia ….