Chapter 293 - Pada Saat Ini, Dia Hanya Ingin Menanggalkan Pakaian

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bu, kupikir aku sudah mengatakannya dengan jelas. Anak Tang Mengying tidak ada hubungannya denganku."

Di ruang tamu rumah tua itu, telepon rumah itu disambungkan dengan pengeras suara. Sambil memegang telepon, Qin Shuhua memandang Tang Mengying yang sedang bersandar di sofa dengan satu tangan di perutnya, memohon dengan matanya. Qin Shuhua mengetahui bahwa Tang Mengying tidak bisa mengatakan apa-apa dan berkata lagi melalui telepon, "Tapi …"

Li Sicheng menyela Qin Shuhua, "Apakah ada hal lain? Jika tidak, istriku dan aku akan tidur."

Mendengar itu, Tang Mengying terisak-isak, dan air matanya menetes.

Mendengar suara isak tangis Tang Mengying, Li Sicheng tidak mengatakan apa-apa, sementara Su Qianci membelalakkan matanya lebar-lebar dan berkata, "Tang Mengying juga ada di sana? Bukankah dia merasa tidak nyaman? Tidakkah seharusnya dia beristirahat di rumah?"

Qin Shuhua merasa malu karena dia tidak menyangka Su Qianci berada di dekat ponsel itu dan dapat mendengar percakapan mereka. Sambil melirik Tang Mengying, Qin Shuhua tiba-tiba mempunyai sebuah ide dan berkata, "Aku mengunjungi Tang Mengying di rumah sakit." Li Sicheng melirik nomor telepon itu dan mengerutkan bibirnya, berbisik, "Bu, kau meneleponku dari telepon rumah."

Qin Shuhua: "…."

Li Sicheng tidak berbicara lagi dan langsung mengakhiri teleponnya.

Su Qianci tidak bisa menahan tawanya. Li Sicheng bahkan mengungkapkan kebohongan ibunya untuk dirinya. Melihat Qin Shuhua yang tidak berkutik, Su Qianci merasa cukup senang. Itulah yang ibu mertuanya dapatkan karena menyukai Tang Mengying!

Duduk di tempat tidur, Su Qianci memeluk sebuah bantal dan bertanya pada Li Sicheng, "Kamu bilang bahwa bayi Tang Mengying tidak ada hubungannya denganmu, tetapi mengapa dia mengeklaim itu bayimu? Apakah kamu … tidak menggunakan pengaman?"

Mendengar kata-katanya, wajah Li Sicheng meredup. Dia memicingkan matanya dan membungkuk ke arah Su Qianci.

Melihat ekspresi wajah Li Sicheng, Su Qianci merasa gugup dan mundur menjauh. Dia memberanikan diri untuk bertanya, "Apakah itu … tidak benar? Mengapa kamu menatapku seperti itu?"

Li Sicheng menekuk sebelah lututnya di tempat tidur dan bergerak mendekatinya, berbisik, "Kamu pikir aku berhubungan seks dengannya?"

Merasa cemas, Su Qianci ingin melarikan diri, tetapi Li Sicheng menahannya dan memeluk pinggangnya. Menjerit, Su Qianci tiba-tiba merasa pria itu menggelitikinya. Saat jari-jari Li Sicheng menggelitiki pinggangnya, Su Qianci tidak bisa menahan tawanya sembari dia menggerak-gerakan tubuhnya dan berjuang untuk melepaskan diri, "Hentikan! Ha … bukan di situ!" Li Sicheng tidak mendengarkan sama sekali dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian Su Qianci. Tangan Li Sicheng yang kasar membelai kulitnya sehingga membuat jantungnya berdegup kencang. Su Qianci memohon, "Hentikan! Aku tidak tahan lagi …."

Li Sicheng berhenti, berbaring di atas tubuh wanita itu. Su Qianci kemudian menyadari betapa intimnya mereka saat ini. Tersipu malu, dia mendorong suaminya menjauh. "Pakai bajumu. Apakah kamu tidak kedinginan?"

"Tidak, aku tidak kedinginan."

Pada saat ini, dia hanya ingin menanggalkan pakaian. Mendorong tubuh istrinya ke bawah, Li Sicheng menatap Su Qianci dengan matanya yang dalam, suaranya lembut. "Apakah kamu tahu bahwa wanita adalah makhluk yang paling kompleks 1 di dunia?"

Su Qianci berkedip dan napasnya bertambah cepat.

"Aku hanya hidup sekali, dan waktunya hanya cukup untuk mempelajari kamu seorang saja. Yang lain sama sekali tidak ada sangkut pautnya."

Mengandung beberapa unsur yang pelik, rumit, sulit, dan saling berhubungan