Chapter 292 - Suamiku Sedang Mandi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mengangkat telepon itu dan mendengar suara Qin Shuhua. "Ibu," sapa Su Qianci.

Mendengar suara Su Qianci, Qin Shuhua terdiam beberapa saat sebelum dia bertanya, "Apakah Sicheng ada di sana?"

"Dia sedang mandi."

"Oh, itu sebabnya dia tidak mengangkat ponselnya. Bisakah kau memintanya untuk menelepon kembali setelah mandi?"

"Tentu. Apakah ada sesuatu yang terjadi? Sudah larut malam."

"Tidak ada. Aku akan menutup telepon sekarang." Qin Shuhua sama sekali tidak ingin berbicara dengannya. Su Qianci merasa sedikit kecewa saat mendengar suara nada sibuk telepon itu.

Dia berjalan ke atas dan nada dering ponsel Li Sicheng terdengar di ruang kerjanya. Su Qianci berjalan masuk dan melihat layar ponsel Li Sicheng berkedip.

Itu adalah Tang Mengying.

Su Qianci mengangkatnya dan tidak mengatakan apapun.

Suara isak tangis Tang Mengying terdengar, "Kakak Sicheng, apakah kau sibuk?" Lalu dia tersedak dan berkata, "Sakit sekali. Dokter bilang aku mengalami reaksi kehamilan yang buruk. Bayimu sedang mengalami masa sulit. Maukah kau datang dan memeriksaku?"

Mendengar suara Tang Mengying, Su Qianci mempererat genggamannya di ponsel itu. Reaksi kehamilan? Bayimu? Meskipun merasa agak jijik, Su Qianci sangat tenang. Sambil berjalan keluar dari ruang kerja itu, dia berkata, "Suamiku sedang mandi."

Mendengar suara Su Qianci, Tang Mengying segera berhenti terisak-isak.

Su Qianci melanjutkan, "Sudah larut malam. Kami akan tidur. Ada hal lain yang ingin kau katakan?"

Tang Mengying menjadi benar-benar tak bersuara dan menutup teleponnya.

Su Qianci mencibir, membuka pintu kamar tidur utama, dan melihat Li Sicheng keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan sebuah handuk putih. Rambut ikalnya masih menetes. Tetesan air jatuh di kulitnya yang kecokelatan. Su Qianci tersipu malu dan memalingkan wajahnya. Tidak peduli berapa kali pun Su Qianci melihat tubuh Li Sicheng, dia tidak bisa berhenti tersipu malu.

Ketika Li Sicheng hendak mengatakan sesuatu, dia melihat ponsel di tangan Su Qianci. Melengkungkan alisnya, dia berjalan melewati Su Qianci, mengunci pintu, dan kemudian memeluknya dari belakang.

Merasakan sesuatu yang basah dan hangat di punggungnya, Su Qianci semakin tersipu, menggoyang-goyangkan tubuhnya, dan berkata dengan nada suara seperti seorang gadis kecil, "Keringkan rambutmu dulu. Itu masih basah semua."

Tanpa bergerak menyingkir, Li Sicheng membenamkan kepalanya di leher Su Qianci, melirik ponsel di tangannya, dan bertanya, "Kamu memeriksa aku?"

"Tidak." Su Qianci mendorong kepala suaminya yang basah dan berkata, "Aku baru saja menerima telepon."

"Lalu?"

"Dia mengatakan bahwa …" Sebelum dia selesai berkata-kata, ponsel itu berdering lagi. Itu berasal dari rumah tua kali ini. "Ibu mencarimu."

Mengambil ponsel itu dari tangan Su Qianci, Li Sicheng langsung menyambungkannya dengan pengeras suara. Suara Qin Shuhua terdengar, "Hai, Li Sicheng?"

"Ya."

"Ibu perlu bicara denganmu tentang sesuatu. Apakah Qianci ada di dekatmu?"

Li Sicheng melirik Su Qianci. "Ada apa sehingga dia tidak boleh mendengarnya?"

"Tidak ada yang penting, tapi aku takut dia mungkin akan merasa kesal …."

"Apa itu?"

"Hari ini, Tang Mengying pergi berbelanja denganku dan dikagetkan oleh seorang berandalan. Dia mengalami beberapa reaksi kehamilan yang buruk. Bisakah kau datang dan memeriksanya?"

Su Qianci bahkan merasa semakin jijik dan memandang Li Sicheng.

Mata Li Sicheng menjadi lebih dingin ketika dia bertanya dengan sinis, "Apa hubungannya denganku?"

"Kau tidak bisa berkata seperti itu. Bagaimanapun juga …" Bagaimanapun juga, anak itu sangat mungkin adalah anak Li Sicheng. Hasil tes polygraph menunjukkannya dengan jelas, bukan?