Chapter 294 - Diajari Hal Buruk Olehnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jantung Su Qianci berdegup kencang. Dia menatap mata Li Sicheng yang sedalam dua buah sumur, dan merasa sepertinya dia akan tersedot ke dalamnya. Sambil menatap Su Qianci, Li Sicheng menurunkan tubuhnya. Napas panas mereka tak terpisahkan. Pria itu berkata, "Jadi, percayalah padaku."

"Aku percaya padamu." Su Qianci menatap suaminya, matanya yang gelap berkilau, menunjukkan kegembiraannya.

Sambil tersenyum, Li Sicheng berbisik, "Aku ingin sebuah hadiah."

"Hadiah apa?"

"Sebuah ciuman."

Su Qianci berkedip, menyentakkan kepalanya ke atas, dan mengecup bibir Li Sicheng.

Tidak puas, Li Sicheng mengangkat alisnya. "Hanya seperti itu."

Jantungnya berdegup kencang, Su Qianci melingkarkan lengannya di leher Li Sicheng dan menawarkan bibirnya. Bibirnya menyentuh bibir Li Sicheng, tetapi dia tidak bergerak. Setelah beberapa saat, Su Qianci melepaskan Li Sicheng, pipinya merah padam dan napasnya semakin memburu.

Li Sicheng masih merasa tidak puas. Dia menghela napas. "Yang pertama kali, itu bukan ciuman sungguhan. Yang kedua, itu hanya ciuman palsu. Kamu pikir kamu bisa membodohiku seperti itu?"

Merasa salah, Su Qianci mengerutkan keningnya dan berkata, "Jadi apa yang kamu inginkan? Tidak ada yang memuaskan untukmu … semuanya sama saja untukku."

"Tentu saja tidak sama." Li Sicheng menurunkan tangan istrinya dan menjepitnya di atas kepalanya, berbisik, "Aku akan mengajarimu apa bedanya."

Melihat tatapan suaminya yang berapi-api, Su Qianci merasa jantungnya seakan-akan berhenti sesaat. Dengan sengaja mengalihkan pandangan ke arah lain, dia tiba-tiba menyadari bibirnya disambar.

Saat mencium bibir istrinya, Li Sicheng bergumam, "Nah ini baru sebuah ciuman …." Su Qianci tersipu dan mengangguk. Li Sicheng tersenyum dan mengisap bibir Su Qianci, mengecapnya, matanya menerawang. Menjulurkan lidah melewati bibirnya yang lembut, Li Sicheng memperdalam ciumannya. Merinding, Su Qianci tidak bisa menahan serangan suaminya. Li Sicheng bergerak liar. Bibir mereka bersentuhan, dia melepaskan tangan Su Qianci dan melingkarkan lengannya sendiri di pinggang istrinya.

Su Qianci terengah-engah, merasa malu akan gairahnya sendiri. Dia tersipu dan menyerah di bawah ciuman Li Sicheng yang mahir dan panas. Tangan suaminya perlahan-lahan bergerak turun masuk ke dalam roknya. Dia tidak bisa menahan diri untuk bereaksi, merapatkan kakinya melingkari pinggang Li Sicheng dengan erat. Dengan segera, dia menghentikan dirinya sendiri. Arghhh … apa yang dia lakukan? Itu sangat memalukan. Dia berusaha untuk ….

Li Sicheng tertawa kecil dan menarik tubuh istrinya dengan kasar. Suaranya dalam dan provokatif, dia menggoda, "Jangan malu-malu. kamu akan sering melakukannya nanti."

Hmmm ….

Su Qianci bahkan menjadi semakin malu. Mengapa kamu harus mengatakan itu dengan keras? Menutupi wajahnya dan memalingkan wajahnya ke samping, Su Qianci menyadari bahwa Li Sicheng telah melepas celana dalamnya. Sambil menggeliat, dia berteriak, "Matikan lampunya."

"Tidak. Aku ingin melihatmu."

"Hmmm … aku tidak ingin kamu melihatku. Matikan lampunya!"

Li Sicheng akhirnya bangkit berdiri dan mematikan lampunya. Begitu dia selesai melakukannya, dia langsung melemparkan dirinya ke arah Su Qianci. Setelah menarik handuk di pinggangnya, dia menghujamkan kejantanannya yang panjang dan keras ke dalam diri Su Qianci dengan sekali dorongan ….

"Mmmm …." Su Qianci mencengkeram seprai di bawah tubuhnya. Perasaan sedang dihujami membuatnya merasa malu dan puas pada saat bersamaan. Ya ampun, dia diajari hal buruk olehnya ….