Chapter 286 - Menjejalkan Bra-nya Ke Mulut Li Sicheng

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kapten Li dengan cepat berjalan keluar dan dengan hati-hati menutup pintu di belakangnya. Bahkan leher Su Qianci pun ikut memerah. Dia berharap punya tempat untuk bersembunyi. Su Qianci menutupi wajahnya dan berpaling ke samping. "Kenapa kakek datang …." Sangat memalukan …. Pada saat dia merasa canggung, pria di depannya mulai tertawa. Su Qianci menggeram, "Apanya yang lucu? Minggir!"

Li Sicheng tidak bergerak. Mendorong paksa Su Qianci hingga bersandar ke dinding dengan pahanya, dia berbisik, "Kakek meminta kita untuk melanjutkan. Kita harus menuruti nasihatnya." Kemudian, dia membungkuk lebih dekat.

Su Qianci menatap Li Sicheng, mengangkat tangannya, dan mencoba mendorong pria itu menjauh. Namun, dia lupa bahwa dirinya masih memegang bra dan akhirnya menjejalkan bra itu ke mulut Li Sicheng.

Li Sicheng menunduk dan memicingkan matanya. Merasakan kain lembut di mulutnya, dia perlahan-lahan menggertakkan giginya dengan sebuah tatapan berbahaya di matanya. Melihat itu, Su Qianci dengan segera teringat akan ekspresi wajah Li Sicheng ketika menggigit dirinya dan tidak bisa menahan diri untuk merapatkan kakinya. Sangat erotis ….

Merasakan Li Sicheng yang semakin mendekat, kepala Su Qianci bergetar dan jantungnya berdegup kencang. Terengah-engah, dia dengan cepat memutar kepalanya ke samping dan mendorong Li Sicheng menjauh. Su Qianci lalu berlari ke kamar mandi dan menutup pintu di belakangnya. Setelah mengunci pintu secepat mungkin, Su Qianci menatap cermin dan melihat wajahnya yang merona merah. Dia tampak … sangat murahan ….

Apa-apaan ini? Bukankah mereka sedang bertengkar? Kenapa mereka hampir berciuman? Marah pada dirinya sendiri, Su Qianci mencubit dirinya dan bergumam, "Kamu sangat lemah …. Tadi itu sangat memalukan!"

Li Sicheng berdiri diam dan tersenyum semakin lebar. Mengencangkan cengkeramannya pada bra yang ditinggalkan Su Qianci, dia melirik piama yang tergeletak di tempat tidur dan menaikkan alisnya. Sepertinya Su Qianci membutuhkan pakaian. Begitu Li Sicheng meraih piama itu, dia mendengar pintu kamar mandi terbuka.

Su Qianci berjalan menghampiri, tersipu malu, dan menyambar piama dari tangannya. Dengan cepat melarikan diri, seolah-olah Li Sicheng akan melahapnya jika dia lebih lambat.

Sambil tersenyum, Li Sicheng mengingatkannya, "Bra-mu."

Su Qianci bahkan semakin malu saat dia berteriak, "Tidak perlu!"

"Tidak apa-apa jika kamu tidak memakainya … aku tidak keberatan."

Kakinya semakin lemah, Su Qianci memutuskan untuk mengabaikannya, dan masuk ke kamar mandi.

Mata Li Sicheng menyala. Setelah merasa depresi selama lebih dari seminggu, dia akhirnya merasa lebih baik. Tampaknya mengundang kakek untuk tinggal sementara waktu adalah keputusan yang tepat . Selanjutnya, dia akan menangani masalah lain. Dengan tatapan tajam di matanya, Li Sicheng pergi ke ruang kerjanya.

Setelah mandi, Su Qianci melihat Li Sicheng sudah tidak ada dan tiba-tiba merasa rileks. Dia mengganti bajunya dan pergi untuk mengobrol dengan kakek sebentar sebelum dia kembali ke kamar tidur utama dan tidur. Akan tetapi, saat tengah malam, Su Qianci terbangun. Membuka matanya, dia menyadari bahwa dirinya sedang berada di dalam pelukan Li Sicheng. Su Qianci mencoba untuk bergerak, tetapi mendapati pria itu sedang bernapas dengan teratur dan tidur dengan nyenyak. Namun, tangan Li Sicheng diletakkan di atas dadanya, dan dia jelas bisa merasakan suhu tubuh suaminya.

Sambil menggertakkan giginya, Su Qianci mengangkat tangannya, ingin memindahkannya. Namun, segera terjatuh di bokongnya. Dengan gemetar, pipi Su Qianci terasa panas. Sambil menggeliat, dia mendorong tubuh Li Sicheng dengan perlahan dan berbisik, "Lepaskan tanganmu dariku."

Akan tetapi, karena Li Sicheng sedang "tertidur", bagaimana pria itu bisa mendengarnya? Li Sicheng bergerak dalam tidurnya, tidak sengaja atau sebaliknya ….