Chapter 285 - Kalian Lanjutkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di bawah tatapan menyelidik dari Su Qianci, kakek mengangguk dan menegaskannya dengan serius, "Itulah yang terjadi." Kemudian, dia melihat ke arah langit-langit rumah, tampak kesal. "Aku tidak memiliki seorang putra yang baik, jadi aku harus tinggal bersama cucuku. Su Qianci, kau tidak akan keberatan, kan?"

Su Qianci dengan cepat melambaikan tangannya. "Tidak mungkin. Tapi kakek, kau seharusnya tidak makan permen. Ayah benar, itu tidak baik untuk kesehatanmu."

Permen? Ekspresi kesepian palsu di wajah Kapten Li mulai pecah saat dia memandang Li Sicheng.

Li Sicheng cepat-cepat pergi dan berkata, "Waktunya makan malam."

Nanny Rong berusaha untuk tidak tertawa saat meletakkan makan malam di atas meja. Setelah melakukan itu, dia naik ke atas untuk membereskan kamar kakek. Setelah kamarnya siap, Nanny Rong mulai mengganti seprai. Namun, saat mengangkat bantal, Nanny Rong melihat sebuah folder di bawahnya. Surat kontrak perceraian …. Nanny Rong menghela napas. Itu bukan pertama kalinya dia melihatnya, tetapi mengapa mereka membutuhkan kontrak perceraian? Jika kakek melihatnya, dia tidak akan senang. Nanny Rong memikirkan hal itu, memasukkannya kembali ke laci paling bawah, dan menguncinya.

Setelah makan malam, Li Sicheng mandi dan mulai bekerja di ruang kerjanya. Su Qianci sedang mengerjakan tugas kuliahnya di ruang tamu. Sambil menonton drama tentang hukum di ruang tamu, Kapten Li melirik ke arah Su Qianci dan kemudian ke arah lantai atas dari waktu ke waktu tanpa mengatakan apa-apa. Setelah menyelesaikan tugas kuliahnya, Su Qianci mengucapkan selamat malam kepada Kapten Li dan naik ke atas.

Kakek mengangguk sambil tersenyum, tetapi begitu Su Qianci pergi, dia dengan cepat mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada 'cucu lelaki tersayang', "Ke atas sekarang!"

Li Sicheng melirik ponselnya. Dua menit kemudian, dia lalu berdiri dan berjalan ke arah kamar tidur utama.

Su Qianci sedang berjinjit, berusaha mengambil pakaian dalamnya. Nanny Rong mempunyai kebiasaan untuk meletakkan pakaian dalamnya di bagian atas lemari, karena dia percaya semakin jauh dari lantai, tempat itu akan semakin bersih. Tetapi … ini adalah kamar Li Sicheng! Perabotannya dirancang sesuai dengan tinggi badan pria itu, jadi sangat sulit bagi Su Qianci untuk mencapainya. Berjinjit dengan kedua jari kakinya, Su Qianci menahan napas untuk mengambil pakaian dalamnya, tetapi yang terjadi pakaian itu malah terdorong lebih jauh ke dalam. Dan sekarang terletak di luar jangkauannya.

Tiba-tiba, sebuah bayangan menutupi dirinya. Su Qianci merasakan sebuah tubuh yang hangat mendekatinya dari belakang. Sebuah pakaian dalam kemudian disodorkan padanya. Su Qianci tertegun, menatap tangan yang ada di depannya. Kemudian dia dengan cepat tersipu, menyambar pakaian dalam itu, berbalik, dan menabrak permukaan dadanya. Dada itu tebal dan bidang, memancarkan hormon pria. Jantung Su Qianci berdetak kencang saat dia mendongak dan melihat mata Li Sicheng yang dalam dan gelap.

Li Sicheng bergerak maju, meletakkan tangannya di pinggang Su Qianci, dan berbisik, "Masih marah?"

Mendengar suara Li Sicheng itu, Su Qianci segera merasa tersinggung lagi. Marah? Tentu saja! Bukan saja dia marah pada apa yang telah Li Sicheng lakukan padanya, tetapi dia juga membenci bagaimana pria itu telah mempermalukannya. Apa alasan suaminya percaya bahwa dia berselingkuh dengan Lu Yihan? Dan kenapa suaminya berpikir bahwa dia tidak mencintainya? Sambil mendorong Li Sicheng menjauh, Su Qianci memelototinya dan pergi tanpa mengatakan apapun. Sikapnya sudah jelas: dia marah.

Li Sicheng menarik Su Qianci mendekat dan mendorongnya hingga menempel ke dinding. Su Qianci menatapnya, matanya terbelalak. Dia melihat seseorang di pintu sebelum dia bisa mengatakan apa pun.

Karena merasa khawatir bahwa mereka akan bertengkar, Kapten Li datang untuk memeriksa dua sejoli itu. Namun, saat berjalan ke atas, dia melihat Li Sicheng sedang mendorong Su Qianci hingga menempel ke dinding, dan melihat bahwa wanita itu memegang sebuah bra di tangannya …. Kapten Li menutupi matanya. "Salah kamar. Kalian lanjutkan."