Chapter 287 - Mimpi Basah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menyentakkan pinggangnya ke atas dan merapatkan kakinya, berusaha menjauh dari Li Sicheng. Namun, dia malah menabrak sebuah sumber panas yang mencurigakan di bagian depan. Pikirannya menjadi kosong, reaksi pertama Su Qianci adalah mendorongnya menjauh dan berguling, memandang Li Sicheng dengan ragu-ragu. Pria ini bahkan meraba-raba tubuhnya dalam tidurnya! Mungkinkah dia sedang mengalami mimpi basah?

Su Qianci menatapnya dan mendapati pria itu masih tertidur. Menghela napas lega, dia bergumam, "Kamu masih bisa tidur seperti ini?" Beranjak menjauh darinya, dia berguling ke tepi tempat tidur berukuran king itu, menarik selimut, dan menutup matanya lagi. Su Qianci segera tertidur kembali, tanpa memperhatikan bahwa pria di belakangnya merangkak semakin dekat, meletakkan kaki di atas tubuhnya.

Su Qianci bermimpi bahwa seekor harimau sedang mengejarnya, dan dia berlari dengan cepat. Namun, harimau itu melemparkan dirinya ke arahnya, meletakkan cakarnya di dadanya dan memasukkan lidahnya ke mulutnya. Dia ingin melawan tetapi tidak bisa membebaskan dirinya. Tidak dapat bergerak, dia merasa harimau itu mengambil keuntungan darinya, dan dirinya benar-benar tidak berdaya. Mulut harimau itu bergerak turun dari bibirnya ke lehernya. Merasa kegelian, Su Qianci mengangkat tangannya dan memukul kepalanya yang berbulu. Dipukul tiba-tiba, harimau itu menjadi marah dan menggigit lehernya. Rasanya tidak sakit, tetapi menyebarkan sebuah sensasi aneh ke seluruh tubuhnya, membuatnya gemetaran dan mengerang.

Su Qianci terbangun lagi. Menyentuh lehernya, dia merasakannya basah, seolah-olah lehernya benar-benar digigit oleh seekor harimau. Melihat dari balik bahunya, dia melihat Li Sicheng masih tertidur dengan posisi yang sama. Tidak ada yang berubah. "Apa …." Dia merasa sepertinya dia sangat lelah sehingga bermimpi aneh seperti itu. Membalikkan badannya, Su Qianci melanjutkan tidurnya. Dalam gelap, Li Sicheng tersenyum dengan Su Qianci di pelukannya, dan tidur dengan nyenyak.

Ketika Su Qianci terbangun, Li Sicheng sudah pergi.

Dia pergi ke kamar mandi dan melihat tanda merah tepat di mana dia merasa digigit harimau itu. Su Qianci membelalakkan matanya lebar-lebar dan tercengang. Apakah mimpi buruknya itu nyata? Dia digigit? Berkedip beberapa kali, dia tiba-tiba menyadari apa yang telah terjadi, menggertakkan giginya, dan mengutuk, "B*jingan!" Mengambil keuntungan darinya saat dia tertidur! Setelah menyikat giginya dengan keras, Su Qianci kemudian menutupi bekas gigitan dengan concealer 1 dan turun ke lantai bawah.

Kapten Li sedang duduk di meja makan, membaca koran sambil sarapan. Saat melihat Su Qianci, dia bertanya, "Kau sudah bangun?"

"Iya!" Dia mencuci tangannya dan duduk, meminum susu yang sudah disiapkan Nanny Rong.

"Dia pergi pagi-pagi sekali. Benar-benar deh, aku tidak tahu kenapa dia begitu peduli untuk mencari uang. Sepertinya cucuku itu tidak tidur nyenyak. Kasihan."

Bibir Su Qianci bergerak-gerak. Li Sicheng pantas mendapatkannya! Alih-alih tidur, pria itu malah fokus mengerjainya.

"Li Sicheng baru saja memberitahuku bahwa dia ingin aku membantumu untuk mengadakan sebuah pesta pernikahan lagi. Apakah kau sudah menentukan tanggalnya?"

Su Qianci tertegun. "Sebuah pesta pernikahan lagi?"

"Ya. Dia tampak senang melakukannya. Aku tidak mengerti mengapa seorang pria sangat tertarik pada sebuah perayaan. Dia biasanya membenci acara semacam ini. Setiap kali dia diundang ke pesta pernikahan, dia sangat enggan, seolah-olah dia bisa terbunuh di sana. Sekarang dia ingin merencanakan acara seperti itu sendiri …."

Jenis kosmetik yang digunakan untuk menutupi lingkaran hitam, bintik-bintik penuaan, pori-pori besar, dan noda kecil lainnya yang terlihat di kulit