Chapter 284 - Pernikahan Kita Resmi Dan Sempurna

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng meliriknya dan berkata tanpa basa-basi, "Apakah kamu ingin kakek tahu kalau kita sedang bertengkar?"

"Aku …." Tetapi mereka memang sedang bertengkar!

Sebelum Su Qianci mengatakan sesuatu, Li Sicheng melanjutkan, "Apakah kamu tahu kenapa kakek ingin tinggal di sini?"

"Kenapa?"

"Kakek sangat menyukai permen, tetapi karena tekanan darah tingginya, ayahku tidak mengizinkan kakek untuk makan permen. Jadi kakek memutuskan untuk melarikan diri."

Su Qianci terkejut. "Benarkah?"

"Kamu bisa bertanya sendiri padanya."

Ya, bahkan jika dia melakukannya, kakek mungkin tidak akan mengakuinya …. Kakek terlalu tua untuk bersikap sangat kekanak-kanakan seperti itu, tetapi … melihat ekspresi wajah Li Sicheng yang serius, Su Qianci tidak percaya bahwa suaminya akan berbohong padanya. Melihat pandangan kurang percaya Su Qianci, Li Sicheng melanjutkan memindahkan barang-barang istrinya ke kamar tidur utama.

"Tunggu sebentar!" Su Qianci merasa kesal. "Aku akan memindahkan barang-barangku sendiri. Aku akan tidur di kamar tamu."

Mendengar kata-kata istrinya, Li Sicheng menghentikan apa yang sedang dilakukannya dan menatap Su Qianci. "Kenapa? Kamu akan menghancurkan hati kakek."

"Aku yakin kakek akan mengerti."

"Apa yang seharusnya kakek mengerti? Apakah kamu mencoba memberitahunya bahwa lovebirds sedang bertengkar?"

Lovebirds …. Wajah Su Qianci memerah saat dia mengentakkan kakinya dan berteriak, "Kita bukan lovebirds!"

Li Sicheng tersenyum dan berkata tanpa basa-basi, "Tentu saja iya. Jangan lupa bahwa pernikahan kita resmi dan sempurna."

"Kamu …" Su Qianci menjadi terdiam, wajahnya semerah udang rebus. Tentu saja, pernikahan mereka telah resmi. Bagaimana dia bisa mengucapkan kata 'sempurna' tanpa merasa malu? Dia terkejut saat mengetahui betapa tebal mukanya Li Sicheng itu.

"Baiklah," Li Sicheng menepuk hidung Su Qianci dan berkata, "Kakek akan segera tiba. Kita harus membuatnya merasa betah di rumah."

Merasa malu dan marah yang bersamaan, Su Qianci turun ke bawah dengan membawa tas ranselnya. Itu adalah kesalahan Li Sicheng … tetapi pria itu membuatnya tampak seperti dirinyalah yang tidak masuk akal. Betapa tidak tahu malu!

"Ahhhh!" Su Qianci sangat berang sehingga dia melemparkan ranselnya ke arah pintu.

Li Xun terkejut saat menemukan sebuah ransel bahkan sebelum dia memasuki rumah tersebut.

Setelah mengambil ransel itu, dia berjalan masuk sambil tersenyum dan dengan segera melihat wajah kesal Su Qianci. "Apa yang terjadi? Kau terlihat kesal."

Saat melihat kakek, Su Qianci menenangkan dirinya dan menyapa, "Kakek."

Di belakang Kapten Li, seorang pria muda sedang memindahkan kopernya masuk ke dalam. Tetapi hal yang aneh adalah bahwa kakek sepertinya sedang berada dalam suasana hati yang baik ….

Su Qianci merasa agak aneh dan bertanya, "Kakek, apakah kakek benar-benar melarikan diri?"

Kapten Li kebingungan. "Aku? Melarikan diri?"

Su Qianci berkedip dan ingin menyelidiki, ketika dia tiba-tiba mendengar sebuah suara rendah yang sangat dikenalnya di belakangnya. "Ayahku membuat kakek marah, jadi dia mendatangi cucunya untuk mencari kehangatan. Kakek, itu sebabnya engkau melarikan diri, kan?"

Kakek tampak tercerahkan dan mengangguk. "Benar, apa yang cucuku katakan …."

Su Qianci terdiam tak bisa berkata-kata. Apa yang kakek maksudkan dengan perkataannya itu …. Apakah itu tidak benar? Untuk beberapa alasan, Su Qianci berpikir keduanya mungkin bersekongkol ….