Chapter 283 - Aku Tidak Ingin Sekamar Denganmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng sedang melakukan perjalanan bisnisnya, dan rumah itu terasa kosong lagi. Berbaring di tempat tidur, Su Qianci membolak-balikkan badannya, tidak bisa tertidur. Ada sesuatu yang sedang terjadi di kepalanya, tetapi Su Qianci tidak mengetahui apa itu. Dia tiba-tiba bangkit dan membuka laci paling bawah dari nakasnya. Di sanalah folder dengan sebuah surat kontrak di dalamnya berada. Apalah arti surat kontrak itu pada saat seperti ini?

Su Qianci merasa dirinya terlalu mudah. Meskipun Li Sicheng memperlakukan dirinya seperti itu pada malam itu, Su Qianci tidak pernah berpikir tentang perceraian. Setiap kali ia memikirkan kata perceraian, itu sangat menyakitkan baginya. Dia tidak mau melakukannya. Namun, apakah Li Sicheng akan menahannya demi kontrak ini? Su Qianci tidak mengetahuinya. Melihat tanda tangan pria itu di surat kontrak, dia mengerutkan bibirnya dan meletakkan surat itu di bawah bantal. Lima hari lagi sampai Li Sicheng kembali. Pada saat itu, mereka perlu berbicara tentang perceraian ini.

Lima hari berlalu dengan cepat. Su Qianci telah mengunjungi Lu Yihan sebanyak dua kali dalam lima hari. Setelah meminta maaf kepada Lu Yihan, Su Qianci tidak berani untuk tinggal berlama-lama, dan dia selalu berada di sana pada siang hari.

Kuliah selesai agak terlambat pada hari Senin itu. Su Qianci berjalan keluar dari kampus dan melihat Maybach hitam Li Sicheng bukannya mobil yang biasanya dikendarai sopir Yang untuk menjemputnya. Melihat mobil itu, Su Qianci berhenti berjalan. Itu adalah Li Sicheng.

Melihat wajah istrinya yang ketakutan, Li Sicheng bersandar pada kursinya, merasa frustrasi. Kemudian dia menyelipkan hadiah yang telah dipilihnya dengan sepenuh hati di bawah kursi mobil.

"Su Qianci, suamimu ada di sini. Mobilnya bagus sekali!" Seorang teman sekelas Su Qianci berkata.

Su Qianci tersenyum dan berpura-pura tidak melihat apa pun dan tidak mendengar apa pun, menyetop sebuah taksi. Dia masuk ke dalam taksi, yang membawanya pergi ke arah rumah mereka. Dia melihat ke kaca spion dan menemukan bahwa Maybach hitam itu sudah tidak ada. Merasa sedikit kebingungan, dia menghela napas lega dan memainkan tali ranselnya.

Ketika Su Qianci tiba di rumah, dia mendapati bahwa Li Sicheng sudah berada di sana, dilihat dari mobilnya yang terparkir di halaman depan. Sambil memegang ranselnya dan berdiri di depan pintu, Su Qianci merasa ragu-ragu, menimbang-nimbang apakah dia harus masuk.

Nanny Rong sedang membawa jemuran baju kembali ke rumah. Melihat Su Qianci yang masih berdiri di depan pintu, dia bertanya, "Nyonya, ada apa?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya.

Melihat wajahnya yang canggung, Nanny Rong memutuskan untuk berkata, "Tuan sudah kembali. Anda pasti merindukannya. Masuklah untuk makan malam."

Su Qianci tidak merindukannya …. Dia mencibir dan berjalan masuk ke dalam rumah.

Li Sicheng tidak ada di ruang tamu. Su Qianci naik ke atas dengan tas ranselnya dan mendapati pintu kedua kamar tidur itu terbuka. Li Sicheng memegang beberapa barang milik Su Qianci di tangannya. Ketika Li Sicheng melihat Su Qianci, pria itu tidak menjelaskan apapun.

Su Qianci merasa kesal. "Kau pikir apa yang sedang kau lakukan?"

Dia masih marah pada Li Sicheng. Mengapa suaminya membawa barang-barangnya ke kamar tidur utama? Apakah dia mencoba … dia lagi? Keterlaluan!

Li Sicheng meliriknya dan berkata pelan, "Kakek akan tinggal di sini untuk sementara waktu."

Jadi dia mengosongkan kamar itu untuk tempat kakek tinggal.

"Kita memiliki lebih dari sepuluh kamar tamu!" Ya, mereka memang memilikinya, jadi mengapa Li Sicheng mengosongkan kamarnya?

"Kakek meminta untuk tinggal di kamar ini. Sebagai cucunya, aku tidak bisa mengatakan tidak," kata Li Sicheng serius.

"Tetapi … " Wajah Su Qianci memerah. "Aku tidak ingin sekamar denganmu."