Chapter 282 - Nanny Rong Berbohong Kepadanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apa kamu di sana? Mari kita bicara," kata Li Sicheng setenang mungkin. Namun, kebiasaan dinginnya itu masih terasa.

Berdiri menyandarkan punggungnya ke pintu, Su Qianci menggigit bibir bawahnya dan tidak menanggapi.

Setelah beberapa saat, Li Sicheng memutuskan bahwa Su Qianci memang tidak bermaksud membiarkannya masuk dan berkata, "Kamu harus tidur lebih awal. Aku akan mengantarmu ke kampus besok pagi."

Menyadari bahwa Li Sicheng telah pergi, Su Qianci menghela napas lega. Pada saat itu, tubuhnya dibanjiri keringat dingin. Setelah mandi lagi, Su Qianci menyelesaikan tugas kuliahnya dan pergi tidur. Pada saat larut malam, pintu kamarnya terbuka. Sesosok jangkung dan tampan menyelinap masuk dengan perlahan. Dalam tidurnya, Su Qianci menendang selimutnya, mengerang, dan membalikkan badan.

Mata Li Sicheng menjadi lembut ketika dia membungkuk dan menciumnya, memperhatikan istrinya sementara dia berdiri di samping tempat tidurnya. Tidak menyadari bahwa Li Sicheng berada di sana, Su Qianci tidur dengan nyenyak.

Keesokan paginya, Su Qianci sedang mandi dan mendengar Nanny Rong memanggil, "Nyonya, sarapan."

"Kurasa aku akan melewatkan sarapan. Aku sedang terburu-buru dan harus pergi ke kampus sekarang."

"Itu tidak baik. Anda harus makan!" Nanny Rong berkata dengan suara keras yang disengaja. "Anda terlalu langsing dan tidak makan banyak akhir-akhir ini. Jika Anda terus seperti ini, Anda akan menjadi sangat kurus, dan itu tidak menarik."

Su Qianci terpaksa mematuhi Nanny Rong, jadi dia turun ke bawah sambil menenteng tas ranselnya. Namun, setelah duduk, Su Qianci melihat ke sekeliling dan tidak melihat orang yang ingin ditemukannya. Mendongak, dia melihat tatapan menggoda di mata Nanny Rong. Untuk beberapa alasan, Su Qianci merasa seperti sedang tertangkap basah. Dengan wajah memerah, dia menundukkan kepalanya.

"Tuan telah pergi bekerja. Saya dengar perusahaannya mempunyai sebuah proyek baru yang bekerja sama dengan sebuah firma Amerika, jadi dia akan melakukan perjalanan bisnis pada sore hari, ke Chicago."

"Dia akan melakukan perjalanan bisnis?"

Nanny Rong mengangguk, menuangkan susu lagi ke gelas Su Qianci dan berkata, "Ya. Tuan akan pergi selama beberapa hari."

"Berapa hari?" Su Qianci tak dapat menahan dirinya untuk bertanya.

Nanny Rong tersenyum sedikit lebih lebar dan bertanya dengan nada bercanda, "Anda tidak tahu? Tuan pulang tadi malam, bukan?"

Melihat ekspresi ambigu 1 pada wajah Nanny Rong, Su Qianci merasa kebingungan. Sambil menggigit roti lapisnya, dia berkata, "Dia tidak memberitahuku …."

"Lima hari." Suara rendah yang sangat dikenalnya itu membuat Su Qianci diam tak bergerak. Dia menatap Nanny Rong. Nanny Rong baru saja memberitahunya bahwa suaminya telah pergi bekerja. Nanny Rong berbohong padanya?

Saat melihat ekspresi wajah Su Qianci, Nanny Rong segera berbalik. "Aku harus pergi mencuci baju."

Li Sicheng menghampiri Su Qianci, memeriksa arlojinya, dan berkata, "Sudah jam 7:30. Aku akan mengantarmu ke kampus."

Merasa sedikit kesal dengan kebohongan Nanny Rong, Su Qianci memalingkan muka dan berbisik, "Aku bisa pergi ke kampus sendiri …."

"Kamu yakin bisa menemukan taksi di sini?"

Rumah ini terletak di dalam sebuah kompleks vila, jadi sangat sedikit taksi yang datang kemari. Su Qianci pasti akan terlambat jika dia bersikeras. Jadi dia harus diantar oleh Li Sicheng? Akan tetapi, memikirkan apa yang terjadi beberapa malam yang lalu di dalam mobil … mata Su Qianci menjadi berkaca-kaca. Dia menundukkan kepalanya dan tidak berbicara.

Li Sicheng tersenyum mengejek dirinya sendiri saat berkata dengan pelan, "Aku bercanda. Sopir Yang ada di luar." Kemudian dia berjalan keluar dari pintu, tetapi tangannya terkepal dan matanya penuh dengan kegetiran, saat Su Qianci tidak bisa melihatnya ….

Bermakna lebih dari satu (sehingga kadang-kadang menimbulkan keraguan, kekaburan, ketidakjelasan, dan sebagainya); bermakna ganda