Chapter 273 - Sangat Mabuk

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara terengah-engah dan jeritan Su Qianci yang Li Sicheng barusan dengar melalui telepon … terdengar sama seperti reaksi ketika dia sedang menyetubuhi istrinya dengan kejantanannya. Benar-benar marah, Li Sicheng mendorong layar komputernya ke bawah meja, membuat sebuah suara yang sangat keras.

"Su Qianci!"

Su Qianci pergi ke rumah Lu Yihan dan menekan bel pintunya dengan keras sehingga dia hampir merusaknya. Namun, tidak ada yang datang untuk membuka pintunya. Kemudian, dia mencari Lu Yihan ke tempat-tempat yang mungkin dikunjungi pria itu tapi tidak berhasil menemukannya. Akhirnya, Su Qianci kembali ke rumah Lu Yihan, dan kali ini, pintu dibuka setelah dia menekan bel pintu dua kali lagi. Begitu pintu terbuka, Su Qianci mencium bau alkohol yang menyengat.

Dia tidak mengira bahwa Lu Yihan akan minum-minum seperti ini dengan luka yang mengerikan itu. Saat melihat Su Qianci, Lu Yihan tertawa kecil. "Qianqian, ternyata kau! Kenapa kau ada di sini …." Lu Yihan bersendawa. Su Qianci memutar tubuhnya ke samping, tapi detik berikutnya, Lu Yihan roboh menimpanya.

Su Qianci dengan cepat menghentikannya agar tidak terjatuh dan menemukan tubuhnya sangat panas. Terkejut, Su Qianci terperanjat, "Apakah kau mencoba bunuh diri? Ayo, aku akan membawamu ke rumah sakit."

Lu Yihan tidak mau melakukan itu. Sambil bersandar di pundak Su Qianci, dengan tamak dia menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Tidak, jangan rumah sakit. Terlalu menyedihkan di sana. Aku merasa aku akan mati di sana."

Su Qianci mendengarnya dan memarahi pria itu, "Apakah kau benar-benar ingin bunuh diri? Kau terluka parah dan demam tinggi. Kau seharusnya beristirahat bukan minum-minum." Su Qianci berharap dia bisa mengusir pengaruh alkohol keluar dari pria itu. Namun, dia tidak cukup kuat untuk membawanya ke rumah sakit, karena Lu Yihan bersikeras dengan memegang gagang pintunya. Su Qianci harus membantunya masuk ke dalam. Setelah menutup pintu, Su Qianci mencari-cari di seluruh penjuru tetapi tidak menemukan obat. Hanya ada sebotol alkohol gosok. Mencelupkan handuk ke alkohol itu, Su Qianci menyeka wajah Lu Yihan. Wajahnya sangat panas seperti sedang terbakar! Su Qianci merasa sangat khawatir dan ingin memanggil ambulans. Namun, saat dia mengambil ponselnya, Lu Yihan menangkap tangannya. Su Qianci terkejut, dan ponselnya jatuh ke lantai.

"Qianqian, kenapa kau tidak menungguku …." Lu Yihan sangat mabuk. Menatap Su Qianci di hadapannya, pria itu mengejapkan matanya yang mabuk ketika lukanya terasa sangat menyakitkan. Namun, rasa sakit luka itu tidak sebanding dengan rasa sakit di hatinya. Sambil tersenyum, Lu Yihan berkata, "Mengapa kau tidak menungguku? Apakah pria itu begitu hebat? Apakah … Li Sicheng begitu hebat?"

Su Qianci melepaskan tangannya, tapi pria itu dengan mudah melumpuhkan Su Qianci meskipun sedang berada dalam kondisi mabuk. Ponsel Su Qianci berdering di sebelah kakinya. Melihat ke bawah, Su Qianci melihat nama "Sayang" berkedip-kedip di layar ponselnya. Dia ingin membungkuk dan mengangkat teleponnya, tetapi Lu Yihan tidak mau melepaskannya. Dia harus menggunakan kakinya untuk mengambil ponselnya. Ketika dia akan berhasil mengambilnya, ponselnya sudah berhenti berdering.

Lu Yihan menangkap kedua tangan Su Qianci, tidak melepaskannya dan mengoceh tanpa sadar. Matanya terpejam dan seluruh tubuhnya memerah.

Ponselnya berdering lagi, dan Su Qianci dengan cepat mengangkatnya. Setelah berbicara dengan Li Sicheng, dia segera menelepon ambulans dan memberi tahu mereka alamatnya. Dengan kedua tangannya yang dipegangi Lu Yihan, Su Qianci duduk di lantai, menunggu ambulans datang. Namun, sebelum ambulans-nya datang, seorang pengunjung yang tidak diharapkan datang.

Dengan wajahnya yang tegas, Li Sicheng tampak sangat murka seperti Asura dari neraka, membuat Su Qianci gemetar ketakutan.