Chapter 274 - Aku Ingin Membunuhnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci terkejut saat melihat Li Sicheng. Namun, sebelum dia sempat menjelaskan, Li Sicheng sudah mendorongnya menjauh. Menerobos masuk melalui pintu, Li Sicheng segera melihat Lu Yihan yang sedang berbaring di sofa dengan kulitnya yang memerah. Dengan geram, Li Sicheng melangkah menghampiri dan meraih kerah baju Lu Yihan, meninju wajahnya dengan keras. Terkejut, Lu Yihan memekik dan ambruk di atas lantai. Pandangannya menjadi buram, dan yang bisa dilihatnya hanyalah sebuah sosok yang sedang berjalan ke arahnya.

Su Qianci berteriak, "Apa yang kamu lakukan?"

Karena sedang mabuk, Lu Yihan mendengar suara Su Qianci dan tertawa kecil. "Qianqian …."

Namun, panggilan intim itu membuat Li Sicheng semakin marah. "Dasar b*jingan!" Li Sicheng mendekati Lu Yihan dan mengangkatnya, meninjunya lagi.

Menerima sebuah pukulan keras, wajah Lu Yihan dengan segera mulai membengkak. Giginya hampir tanggal dan darah segar mengalir dari mulutnya. Terduduk di lantai, luka Lu Yihan segera terbuka kembali, dan darah membasahi pakaiannya.

Ketakutan, jantung Su Qianci nyaris copot. Sambil memeluk pinggang Li Sicheng dengan seluruh kekuatannya, dia berteriak, "Hentikan! Sudah hentikan!"

Li Sicheng mengepalkan tangannya tanpa menyadari bahwa ada darah yang keluar dari tubuh Lu Yihan. Melihat Su Qianci yang berusaha menghentikannya, Li Sicheng bahkan menjadi lebih berang saat menyadari bahwa istrinya mengkhawatirkan pria itu. "Lepaskan!"

"Jangan pukul dia. Hentikan …." Su Qianci terisak dan berseru, "Itu bukan seperti yang kamu pikirkan. Aku hanya tidak ingin kamu terlalu berlebihan memikirkan hal ini, jadi aku …."

"Lepaskan!"

Li Sicheng tidak ingin mendengar penjelasan Su Qianci, merenggut tangan istrinya dari pinggangnya dengan paksa dan mendorongnya menjauh. Su Qianci kehilangan keseimbangannya. Ketika Su Qianci berusaha bangkit lagi, Lu Yihan berteriak.

Li Sicheng sangatlah kuat. Berasal dari keluarga dengan tiga generasi di militer, dia diharuskan memiliki standar yang tinggi jika berkaitan dengan latihan fisik. Dengan cedera yang mengerikan seperti ini, seorang pria IT seperti Lu Yihan sama sekali bukan tandingan Li Sicheng.

Su Qianci menjadi panik dan dengan cepat bangkit berdiri. Tersandung sofa, dia terjatuh lagi dan tidak sempat untuk berdiri. Berguling dan merangkak, dia menerobos di antara kedua pria itu meskipun ada kepalan tinju Li Sicheng di depannya.

Tinju Li Sicheng mendekati wajahnya. Tubuhnya bergetar, dia menatap tinju Li Sicheng, tidak berani bergerak.

Li Sicheng tidak menyangka Su Qianci akan muncul tiba-tiba di hadapannya. Dia menghentikan kepalan tinjunya di udara.

"Minggir."

Mata Su Qianci berlinang air mata, dia menggelengkan kepalanya menatap wajah Li Sicheng yang sedang marah. Ketika air matanya menetes, dia berkata dengan suara lirih, "Kamu akan membunuhnya."

Li Sicheng mendengarnya dan tiba-tiba merasa jijik, hatinya sangat kecewa. Udara dingin tiba-tiba memancar dari tubuhnya, membuat Su Qianci merasa ketakutan. Li Sicheng sangat menakutkan seperti ini ….

Mengulurkan sebelah tangannya, Li Sicheng meremas dagu Su Qianci dan berkata dengan muram, "Aku memang ingin membunuhnya. Dengan cara ini, kamu tidak akan memikirkan pria ini sepanjang waktu, bukan?"