Chapter 272 - E-mail Misterius

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mandi, Li Sicheng keluar dan segera melihat catatan itu. Dia mengeringkan rambutnya dan menelepon Su Qianci. Pada saat itu, Su Qianci sudah menyetop sebuah taksi. Saat menerima telepon dari Li Sicheng, dia merasa agak bersalah.

"Apa ada sesuatu yang darurat? Ini sudah larut malam," keluh Li Sicheng. Namun, nada suaranya terdengar lebih seperti menyayangi bukannya menyalahkan.

Su Qianci bahkan merasa semakin bersalah dan berkata, "Seorang teman dekatku baru saja putus dengan kekasihnya. Aku akan menghiburnya. Dia selalu baik padaku …."

"Oke, segeralah kembali." Li Sicheng tidak banyak bertanya dan menutup teleponnya.

Dia mengenakan sebuah kimono dan pergi ke ruang kerja. Ada ratusan e-mail penting yang harus dibacanya. Menyalakan komputer, Li Sicheng fokus pada pekerjaannya. Ketika sudah lewat pukul 10 malam, Su Qianci masih belum kembali. Sudah lebih dari dua jam sejak dia meninggalkan rumah. Li Sicheng menekan nomornya lagi, tetapi Su Qianci tidak mengangkatnya.

Dia menelepon untuk kedua kalinya dan Su Qianci mengangkatnya. Dia terdengar seperti sedang terengah-engah. "Halo."

"Kamu di mana? Aku akan menjemputmu."

Hari sudah sangat larut. Li Sicheng bangkit dan pergi ke kamar tidur untuk berganti pakaian.

Su Qianci dengan cepat menjawab, "Tidak perlu menjemput. Aku akan segera kembali. Ah …." Tiba-tiba dia menjerit, terdengar sangat ketakutan.

Li Sicheng menyadari ada sesuatu yang salah dan bertanya, "Ada apa?"

"Tidak ada apa-apa. Temanku mabuk. Aku akan pulang setelah aku mengantarnya pulang. Jangan tunggu aku. Kamu tidur dulu saja."

"Aku akan menjemputmu. Di mana alamatnya?"

"Tidak apa-apa. Aku akan cepat."

"Baiklah." Li Sicheng tidak bersikeras tetapi masih mengganti bajunya untuk berjaga-jaga.

Dengan pakaian yang baru dikenakannya, Li Sicheng kembali ke ruang kerja dan melanjutkan pekerjaannya. Tiba-tiba, dia menerima sebuah e-mail baru. Judul e-mail itu segera menarik perhatiannya: "Nyonya Li bertemu dengan kekasihnya pada malam hari. Merasa dikhianati, Tuan Li?"

Wajah Li Sicheng segera meredup. Dia mengeklik e-mail itu dan segera melihat sebuah semak-semak, tepat di depan di mana Su Qianci keluar dari taksi dengan pakaian yang dikenakannya hari ini dan sebuah tas kecil di tangannya. Foto kedua adalah Su Qianci berjalan masuk ke suatu kawasan, dan kawasan itu … adalah tempat tinggal Lu Yihan. Api kecemburuan mulai membakar hati Li Sicheng. Dia meremas mouse-nya dan urat biru bermunculan di punggung tangannya.

Saat menggeser ke bawah, dia melihat Su Qianci menaiki tangga. Kemudian, Lu Yihan membukakan pintu untuknya. Pria itu roboh di pelukan istrinya, dan Su Qianci membantunya masuk ke dalam …. Teman? Putus? Mabuk? Li Sicheng berpikir istrinya sedang bersama dengan seorang gadis, tetapi dia bersama Lu Yihan sebagai gantinya.