Chapter 263 - Su Qianci, Kau Kalah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mata Li Sicheng menjadi gelap ketika dia melihat cambuk itu. Namun, pasangan Tang merasa sangat gembira di dalam hati mereka. Tang Mengying mulai resah dan memanggil, "Paman Li, tolong jangan …."

Kembali ke waktu itu, ketika Li Sicheng tidak menyetujui keputusan Li Yao yang menyuruhnya untuk bergabung dengan Angkatan Darat, dia harus berlutut di ruang bersembahyang leluhurnya sepanjang hari dan menerima lecutan cambuk itu, yang mana tetap tidak mengubah pikirannya. Li Sicheng sangat keras kepala. Begitu dia membuat sebuah keputusan, tidak ada yang bisa mengubah pikirannya, bahkan kematian sekalipun tidak akan mengubahnya.

Keluarga Tang mengetahui hal itu, dan begitu pula halnya dengan keluarga Li.

Pada awalnya, Li Yao ingin menakuti Li Sicheng dan tidak pernah berencana untuk benar-benar mencambuknya. Melihat kekecewaan yang jelas di mata putranya, Li Yao merasa getir. Dengan sengaja mengayunkan cambuk itu di depan Li Sicheng, Li Yao bertanya kepadanya dengan dingin, "Aku akan bertanya lagi. Apakah kau melakukannya?"

Li Sicheng pernah menderita gara-gara lecutan cambuk itu. Itu sangat menakutkan. Satu lecutan bisa dengan mudah merobek dagingnya. Terakhir kali, dia dirawat di rumah sakit selama setengah bulan. Namun, hal itu tidak akan membunuhnya. Saat menatap ayahnya, Li Sicheng berkata terus terang, "Aku tidak melakukannya." Suaranya tegas.

Li Yao menenangkan diri dan melemparkan cambuk itu, berkata, "Kalau begitu mari kita lakukan tes DNA." Dia percaya pada putranya. Sebuah tes DNA akan membungkam keluarga Tang.

Nyonya Tang tercengang dan menyeletuk, "Kau tidak akan mencambuknya?" Dia mengharapkannya! Li Yao telah berubah pikiran, untuk apa?

Li Yao mencibir, "Dia adalah putraku. Jadi, apa urusannya denganmu?"

Nyonya Tang tak dapat berkata-kata, akhirnya dia berkata dengan lemah, "Tapi putramu …."

"Benar, tes DNA." Qin Shuhua sangat ketakutan. Dia hampir menangis barusan. Melihat bahwa Li Yao sudah menyerah, dia masih terisak, "Ibu percaya padamu. Jangan membuat ayahmu marah lagi …."

Li Sicheng menepuk punggung Qin Shuhua. "Tidak apa-apa. Jangan menangis, Bu."

Nyonya Tang merasa kesal dan berkata, "Kau menyerah begitu saja? Apakah kalian berdua buta? Kalian melihat putramu memasuki kamar hotel putriku. Tidakkah menurutmu dia yang seharusnya bertanggung jawab?"

"Aku hanya melihat putrimu merayu putraku," kata Li Yao dengan dingin. "Aku tidak akan pernah membiarkan wanita seperti ini menikah dengan keluargaku. Aku tidak yakin apakah bayinya adalah milik kami. Bahkan jika itu adalah milik kami, kami mampu membesarkannya."

Qin Shuhua merasa ada yang tidak beres dan berkata, "Li Yao …."

"Tolong jangan menyelaku." Li Yao menatap Qin Shuhua.

Dengan tubuh gemetar penuh amarah, Tang Zhenghao meradang, "Li Yao, Li Sicheng, buktinya ada di sana, dan kau punya keberanian untuk menyangkalnya. Kalian telah mengajariku betapa tak tahu malunya keluarga Li. Kau meminta sebuah tes DNA? Ayo kita lakukan!"

"Amniosentesis harus dilakukan setelah bayinya berusia lebih dari empat bulan …. Tidak sekarang …." Wajah Tang Mengying pucat pasi.

"Kalau begitu mari kita tunggu," Tang Zhenghao meraung. "Bukankah bayinya sudah berusia tiga bulan? Pada saat itu, aku akan menampar wajahmu dengan laporan tes DNA itu."

Setelah mengucapkan itu, Tang Zhenghao berjalan keluar bersama istri dan putrinya, mereka bertemu dengan Su Qianci yang telah bergegas kembali ke rumah tua.

Ketika melihat Su Qianci, keluarga Tang tampak muram.

Saat berpapasan dengan Su Qianci, Tang Mengying sengaja berhenti dan berbisik dalam volume suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua, "Buktinya sudah ditemukan dan kebenarannya jelas. Bayi ini milik Kakak Sicheng. Su Qianci, kau telah kalah."