Chapter 262 - Hukuman

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mendengar Luo Zhan mengutuk, Li Sicheng mengetahui apa yang sedang terjadi. Mempererat genggamannya pada ponsel Cheng You, Li Sicheng tampak sangat galak sehingga Cheng You mundur sedikit. Sial … bosnya benar-benar marah kali ini. Bahkan Cheng You belum pernah melihatnya sekesal ini. Apakah Luo Zhan benar-benar membuat kesalahan pada saat genting seperti ini?

Saat melihat wajah Cheng You, Nyonya Tang mencibir dalam hati: Ini buktimu? Aku melihat dengan jelas bahwa dia masuk ke dalam kamar hotel putriku.

Rekaman videonya terhenti begitu saja pada titik itu, jadi apa yang terjadi sudah terbukti.

Li Yao merasa benar-benar kecewa. Sambil menggebrak meja, dia meraung, "Li Sicheng, berlutut!"

Li Sicheng melemparkan ponselnya kembali pada Cheng You. Meskipun wajahnya tampak muram, nada suaranya sangatlah tenang.

"Kau pergilah terlebih dulu."

Cheng You mendengar kata-katanya dan dengan cepat mengangguk, melarikan diri. Ayah dari bosnya bahkan lebih menakutkan dari bosnya sendiri. Apakah Li Sicheng benar-benar akan berlutut? Jika dia melakukannya, bukankah itu sama halnya dengan mengaku bersalah? Semakin Cheng You memikirkannya, dia merasa semakin tidak nyaman. Kemudian, dia mengambil ponselnya dan menelepon Su Qianci ….

Setelah Cheng You pergi, Li Sicheng menutup pintu ruang kerja itu dan berjalan ke arah Li Yao. "Itu bukan bayiku." Tatapan Li Sicheng tegas dengan sedikit mengolok-olok. "Engkau adalah ayahku, jadi aku tidak berani menentangmu. Namun …."

"Jadi berlututlah!" Nyonya Tang meradang. "B*jingan kecil!"

"Tutup mulutmu!" Tang Zhenghao menghentikannya. Namun, saat melihat Li Sicheng seperti itu, dalam hatinya dia merasa sangat gembira.

Bukankah anak ber*ngsek ini sangat kapabel? Ayahnya akan menghukumnya sekarang.

Tanpa diduga, Li Sicheng tidak berlutut, tetapi perlahan membuka kancing jaketnya, seanggun seorang bangsawan yang pergi ke pesta. Dia tampak muram, tetapi gerakannya sangat anggun. Tang Mengying terpesona, memegang perutnya dengan penuh rasa sukacita. Dia sangat beruntung mengandung anaknya ….

Li Sicheng melepas jaketnya dan melemparkannya ke lantai, berkata dengan pelan, "Aku siap."

Li Yao pertama-tama tertegun dan langsung memikirkan sesuatu. Sambil menggertakkan giginya, dia meradang pada Li Sicheng, "Li Sicheng!"

"Aku tidak akan pernah mengakui sesuatu yang tidak pernah kulakukan." Wajah Li Sicheng terlihat sinis. "Ayah mengetahui soal ini, kan?"

Di dalam keluarga Li, generasi junior tidak dapat melanggar perintah generasi senior. Jika ada yang menentang aturan ini, ia harus dihukum. Li Sicheng siap menerima hukumannya.

Qin Shuhua sangat ketakutan, dia berdiri di depan Li Sicheng dan berkata, "Sicheng, kau bisa membicarakan ini. Jangan membuat ayahmu marah … berlututlah dan katakan kamu menyesal …."

"Aku sudah bilang itu bukan aku." Li Sicheng menyela Qin Shuhua. "Nama keluargaku adalah Li, dan nama keluarga mereka adalah Tang. Mengapa kalian memilih untuk percaya pada mereka daripada percaya padaku? Ibu, Ayah, aku sangat kecewa."

Merasa sangat marah, Li Yao berbalik untuk mengambil sebuah cambuk di belakang mejanya. Cambuk itu telah ada di keluarga itu sejak generasi kakek buyut Li Sicheng. Benda itu sangat jarang digunakan. Dengan lebar sekitar dua jari, cambuk itu akan menyebabkan kerusakan yang serius ….