Chapter 261 - Ya, Aku Merindukanmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Perubahan mendadak ini membuat Li Sicheng dan Cheng You tercengang.

"Apa yang terjadi?"

Cheng You agak tertegun, memeriksa tablet itu. Baterainya sudah terisi penuh.

Akan tetapi, setelah memeriksa semua file yang ada, dia tidak berhasil menemukan rekaman dari Australia yang telah menghabiskan banyak usahanya.

"Apa yang salah?" Cheng You tampak kebingungan. "Itu barusan sedang diputar, dan sekarang sudah lenyap."

Video itu akan segera sampai ke titik krusial ketika Li Sicheng mendorong Tang Mengying pergi menjauh dan keluar dari kamar itu. Akan tetapi, video itu mati sebelum hal itu terlihat. Di mata mereka yang tidak mengetahui kebenarannya, semuanya terserah pada imajinasi masing-masing.

Wajah Li Sicheng segera meredup saat dia memerintahkan, "Cari tahu."

Cheng You meringis dan berkata, "Aku akan menelpon Luo Zhan dan bertanya padanya."

"Kau lakukan itu." Li Sicheng memikirkannya kembali dan berkata, "Aku akan berbicara dengannya."

Ketika Luo Zhan menerima panggilan telepon itu, dia sedang tidur. Saat melihat bahwa telepon itu dari Cheng You, dia langsung menjawab, "Halo, Cheng You sayangku. Apakah kau merindukanku?"

Li Sicheng tiba-tiba merasa jijik dan berkata dengan dingin, "Ya, aku merindukanmu."

Luo Zhan bergidik dan segera terduduk, berkata, "Ternyata kau. Kupikir itu Cheng You." Memeriksa ponselnya, Luo Zhan memastikan itu adalah nomor ponsel Cheng You dan kemudian merasa kebingungan kenapa Li Sicheng meneleponnya menggunakan ponsel Cheng You.

"Bagaimana dengan hal yang aku minta untuk kau lakukan?"

"Semua sudah selesai. Bukankah Cheng You sudah membawanya padamu?"

"Ya."

"Lalu …." Lalu mengapa kau meneleponku?

"Rekamannya lenyap."

Luo Zhan terdiam dan tiba-tiba memiliki sebuah firasat buruk. "Apa maksudmu?"

Li Sicheng memberi tahu apa yang terjadi dalam satu kalimat. Luo Zhan dengan cepat bangkit, menyalakan komputernya, dan segera melihat sebuah pesan yang memprovokasi, yang membuatnya marah. Isi pesannya: "Peretas terbaik Z? Anda dipersilakan untuk membalas." Diikuti oleh sebuah gambar emoji yang tersenyum lebar.

"Si*lan!" Luo Zhan meradang. "Aku diretas!"

Tanpa memperhatikan Li Sicheng, dia dengan cepat menekan kibor. Orang yang meretas komputernya itu tidak begitu ahli. Luo Zhan dapat mengatakan bahwa dia telah mencoba untuk menyembunyikan keberadaannya. Namun, di bawah pengawasan Luo Zhan, dia tidak akan punya tempat untuk bersembunyi. Setelah dengan mudah menemukan alamat IP orang itu, Luo Zhan melihat detailnya dan menemukan bahwa orang ini adalah salah satu yang disewa oleh Tang Mengying.

"Si*l!" Luo Zhan menggeram, "Orang ini lagi!"

Wajah Li Sicheng menjadi lebih kelam ketika dia bertanya, "Bagaimana dengan rekamannya?"

"Rekamannya?" Luo Zhan membelalakkan matanya lebar-lebar dan segera mengeklik foldernya yang sudah diberi enkripsi 1 .

Folder itu juga diretas. Karena merasa sangat percaya diri, Luo Zhan tidak mengatur tingkat keamanan komputernya sendiri terlalu tinggi, hanya menyisakan beberapa perangkap untuk meretas kembali peretas yang mungkin akan meretas komputernya. Namun, orang ini mengambil risiko untuk diretas kembali dan menghapus rekaman itu dari komputernya.

Luo Zhan hampir menjadi gila. "Apa yang kita lakukan sekarang …. Rekamannya lenyap."

Li Sicheng tertawa kecil, yang terdengar gelap dan berbahaya. Luo Zhan bergidik. Dia mengenal betul bahwa temannya itu benar-benar marah kali ini.

Bersikap cerdas, Luo Zhan dengan cepat berkata, "Aku akan mencuri rekaman yang lain! Beri aku sepuluh menit, tidak, delapan, tujuh menit!"

Kemudian dia menutup telepon begitu saja dan menemukan server hotel tersebut. Namun, folder yang berisi rekaman pada hari itu kosong ….

"S*al!"

Metode pengodean data agar komputer tidak dapat membaca atau menggunakan data.