Chapter 258 - Kesalahan Yang Biasa Terjadi Di Antara Para Pria

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Yao terlihat sangat marah, yang mudah diketahui dari suaranya. Di dalam ruang kerja itu, Qin Shuhua berdiri di dekat Nyonya Tang, dan Tang Mengying berada di belakang Nyonya Tang. Di sebelah mereka, ada Tang Zhenghao. Selain Tang Mengqing, seluruh keluarga Tang berada di sana.

Menyadari apa yang sedang terjadi, Li Sicheng menatap ayahnya tanpa rasa takut sedikitpun di matanya yang dingin dan bertanya dengan perlahan, "Dan kenapa aku harus melakukan itu?"

Li Yao benar-benar marah sehingga dia mencibir, "Kenapa? Kau berani untuk bertanya kenapa?" Kemudian dia mengambil dua lembar kertas dan melemparkannya ke wajah Li Sicheng.

Kertas itu sangat ringan dan ditangkap oleh Li Sicheng. Dia segera melihat judul dokumen tersebut: Laporan Tes Polygraph. Li Sicheng membaca cepat dokumen itu dan memicingkan matanya.

Dengan tangannya yang bergetar, Li Yao mengacungkan jarinya ke Li Sicheng dan menggeram, "Seharusnya aku membuatmu bergabung dengan Angkatan Darat. Lihatlah kakak dan adikmu. Mereka tidak pernah melakukan hal seperti ini."

Ruang kerja Li Yao dihiasi dengan berbagai macam medali kehormatan. Seragamnya yang bagus juga menunjukkan peringkat luar biasa Li Yao. Bukan hanya pangkatnya sebagai Mayor Jenderal saja, tetapi juga kedua putranya adalah harga dirinya. Li Beixing menjadi seorang Mayor meskipun usianya masih muda, dan putra bungsu Li Yao, Li Jinnan juga seorang Kapten.

Li Sicheng adalah pengecualian. Ketika anak-anak lain masih bermain dengan lumpur dan mengompoli tempat tidur mereka, dialah anak yang terpesona oleh peta dunia, ingin menjadi Columbus kedua. Ketika anak-anak lain belajar menyanyi dan menari, dia mengangkat sebuah tongkat bambu, ingin menjatuhkan para diktator. Ketika anak-anak lain mengejar cinta monyet mereka, dia mempelajari semua hal yang bisa dipelajari. Banyak tutor 1 yang dipanggil, tetapi mereka semua lari ketakutan oleh kecerdasan dan rasa ingin tahu Li Sicheng yang luar biasa.

Ketika Li Sicheng lulus dari perguruan tinggi, Li Yao ingin dia menjadi seorang prajurit seperti keluarganya, melindungi negara. Namun, Li Sicheng malah mendaftarkan bisnisnya sendiri tanpa memberi tahu keluarganya terlebih dahulu, yang kemudian ternyata cukup menguntungkan. Li Yao pernah berpikir bahwa Li Sicheng tidak akan lagi menyita perhatiannya, tetapi hari ini, faktanya mengatakan kepadanya bahwa seorang pria akan selalu membuat "kesalahan yang biasa terjadi di antara para pria". Li Yao sangat kesal sehingga dia benar-benar kehilangan nafsu makannya.

Setelah membaca kedua halaman tersebut, Li Sicheng memalingkan muka dan berkata, "Apakah Ayah menyaksikan sendiri tes polygraph ini?"

Li Yao gemetar saking marahnya dan berteriak, "Apakah aku perlu menyaksikannya? Laporan ini menceritakan semuanya."

"Jadi, Ayah tidak melihatnya pada saat tes ini dilakukan." Li Sicheng berkata dengan nada suara yang dingin secara perlahan. "Jadi bagaimana Ayah bisa yakin bahwa Tang Mengying mengatakan yang sebenarnya?"

"Dasar ber*ngsek!" Nyonya Tang merasa terhina dan ingin memukul Li Sicheng. Namun, Tang Mengying segera menangkap tangannya dan menangis, "Bu, jangan …."

"Li Sicheng!" Qin Shuhua bergerak untuk melindungi putranya. "Apakah kau tak tahu apakah kau telah melakukannya atau tidak? Aku mendengarkan saran Ou Ming dan meminta ayahmu untuk mengajukan tes polygraph. Ternyata Mengying tidak berbohong."

"Jadi, Ibu memilih untuk memercayai orang asing, daripada putramu sendiri?"

Orang yang memberi pelajaran (membimbing) kepada seseorang atau sejumlah kecil siswa (di rumah, bukan di sekolah)