Chapter 257 - Betapa Tidak Tahu Malu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah panggilan telepon yang singkat, Li Sicheng menutup telepon dan menatap Su Qianci.

"Ada apa?" Su Qianci melihat ekspresi wajah muramnya dan merasa gelisah. Pada saat seperti ini, ayah Li Sicheng tiba-tiba menelepon …. Apakah itu mengenai Tang Mengying?

"Tidak ada. Kamu makanlah terlebih dahulu. Aku akan mengantarmu ke kampus."

Su Qianci menunduk dan merasakan sebuah beban yang tak terkira di hatinya. Meskipun makanan lezat terhidang di depannya, dia telah kehilangan nafsu makannya. Sambil mendongak menatap Li Sicheng, dia bertanya, "Apa yang telah terjadi?"

Li Sicheng menggelengkan kepalanya, karena dia juga tidak mengetahuinya. Namun, ayahnya jarang sekali kehilangan kesabarannya. Dari apa yang bisa diingatnya, hanya tiga kali ayahnya bersikap semarah ini. Tampaknya itu bukan hal sepele. Karena tidak ingin Su Qianci khawatir, Li Sicheng hanya menggelengkan kepalanya saja.

Setelah selesai makan siang, Li Sicheng menurunkan Su Qianci di depan kampusnya dan mendaratkan sebuah ciuman di keningnya. Su Qianci keluar dari mobil. Saat melihat Li Sicheng pergi menjauh, kecemasan tumbuh liar di hatinya. Di kampus yang ramai ini, banyak teman sekelasnya melihatnya dan mendekatinya.

"Su Qianci, apa kau baik-baik saja setelah kejadian semalam?

"Orang-orang itu melewati batas, terutama ibu Tang Mengying. Dia tidak pantas disebut seorang wanita terhormat."

"Kami semua percaya bahwa Tuan Li bukan orang seperti itu …."

Dengan hati yang terbeban, Su Qianci hanya bisa tersenyum enggan pada semua komentar itu dan memasuki ruang kelasnya.

Bahkan sebelum dia masuk ke rumah tua itu, Li Sicheng sudah bisa merasakan suasana ketegangan di sekitarnya. Pelayannya, Liu Sao, berjalan mondar-mandir di ruang tamu. Saat melihat Li Sicheng berjalan masuk, dia langsung memanggil, "Ayah Anda menunggu Anda di ruang kerja."

"Apa yang terjadi?" Li Sicheng bertanya.

"Anda harus pergi dulu ke sana … Nona Tang …." Liu Sao berhenti, yang membuat hati Li Sicheng merasa berkecil hati.

Dia, lagi!

Li Sicheng bisa menebak tentang apa itu. Melihat keengganan di wajah Liu Sao, dia mengangguk. "Aku tahu. Jangan khawatir. Ini akan baik-baik saja."

Liu Sao terlihat lebih santai. "Selama Anda mengetahui apa yang sedang terjadi …. Anda harus berbicara dengan Qianci juga. Dulu aku pikir Nona Tang itu baik, tapi sekarang …." Betapa tidak tahu malu! Dia pikir dia bisa menikah dengan keluarga Li karena dia hamil? Tidak mungkin Li Sicheng akan melakukan hal seperti itu.

Sebelum Liu Sao selesai berbicara, ponsel Li Sicheng berdering. Itu dari Cheng You.

"Tuan Li, aku mendapatkannya."

"Bawalah ke rumah tua."

"Akan kulakukan."

Li Sicheng menutup teleponnya dan mengangguk pada Liu Sao sebelum dia berjalan langsung ke ruang kerja. Bahkan sebelum dia memasuki ruang kerja itu, dia mendengar suara isak tangis gadis itu. Dengan mata bengkaknya, Tang Mengying menghempaskan dirinya ke pelukan Nyonya Tang. Saat melihat Li Sicheng, dia tiba-tiba meringis dan memanggil dengan lemah, "Kakak Sicheng …."

Tanpa sadar, Li Sicheng memandang ke arah perut Tang Mengying. Dia mengenakan sebuah gaun hitam ketat hari ini. Dengan kehamilan berusia tiga bulan, wajahnya yang lembut tampak lebih bulat dan sosoknya juga sedikit montok.

Saat menyadari pandangan Li Sicheng, Tang Mengying segera menyentuh perutnya dan menyembunyikan dirinya di belakang Nyonya Tang. Nyonya Tang mencibir dan berkata dengan masam, "Pria tak berperasaan itu akhirnya berada di sini."

Saat melihat Li Sicheng, wajah Li Yao, ayahnya, menjadi kelam seraya dia membentak, "Berlutut!"