Chapter 259 - Aku Punya Bukti

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Orang asing?" Nyonya Tang berteriak, "Kalau bukan karena Su Qianci itu, Mengying-ku akan menjadi istrimu! Dia tidak akan menderita seperti ini."

Li Sicheng memicingkan matanya, menatap Nyonya Tang dan berkomentar, "Jadi, tebal muka juga merupakan sebuah karakter turun temurun. Aku telah belajar sesuatu hari ini."

Baik Tang Mengying maupun Nyonya Tang telah mengubah ekspresi wajah mereka. Wajah Tang Zhenghao menjadi gelap ketika dia berseru, "Li Sicheng, kami datang ke sini hari ini untuk meminta penjelasan. Jangan mengubah topik pembicaraan."

"Kebetulan sekali. Aku juga ingin penjelasan darimu." Li Sicheng menggulung laporan di tangannya dan mencibir, "Putrimu telah melakukan fitnah dan mencoba menjebak istriku. Dia juga menyebabkan keguguran anakku dan mengatur agar istriku dipukuli di depan umum. Sekarang, dia mengandung sembarang bayi dan mengatakan bahwa bayi itu milikku, mencoba menghancurkan hubungan antara aku dan istriku. Bukankah kau harus memberiku penjelasan untuk semua itu?"

Dia sudah mencari keadilan sendiri, tidak hanya membuat Fu Zetian bangkrut, tetapi juga menutup banyak bisnis yang diinvestasikan oleh Tang Mengying dan keluarga Tang, membuat mereka menyesali apa yang telah mereka lakukan. Namun, karena mereka yang datang ke keluarganya, Li Sicheng dengan senang hati menagih lebih banyak hutang.

Tang Zhenghao tidak menyangka akan disalahkan oleh Li Sicheng. Mendengar tuduhannya, Tang Zhenghao memandang Tang Mengying. Menyadari bahwa ayahnya sedang bimbang, Tang Mengying segera menggertakkan giginya dan menjerit, "Sicheng, kau tahu betul jika ini bayimu. Jika bukan kau, apakah kau pikir aku akan tidur dengan siapa saja? Jika ini bukan bayimu, apakah kau pikir aku akan memeliharanya? Kau tahu betul bahwa aku menyukaimu. Aku bahkan sangat menyukaimu sehingga aku bisa melakukan ini, Kakak Sicheng …."

"Kalau begitu mari kita lakukan tes darah." Wajah Li Sicheng menjadi gelap, tidak menanggapi kata-kata Tang Mengying, tetapi melihat ke arah ayahnya. "Tes DNA akan membuktikan bahwa putramu tidak bersalah." Tidak ada seorangpun yang mau dituduh melakukan sesuatu yang begitu serius.

Li Yao sangat mengenal putranya. Li Sicheng bukanlah seseorang yang akan lari dari tanggung jawabnya. Jika Li Sicheng mengatakan tidak melakukannya, itulah yang sebenarnya.

Akan tetapi ….

"Bagaimana kau menjelaskan hasil tes polygraph ini?" Tang Zhenghao meradang. "Seorang wanita bersedia mengandung anakmu, tetapi kau tidak mengakuinya dan mempermalukannya dengan tuduhan cabul seperti itu. Li Sicheng, kau adalah seekor binatang."

"Lalu kau sebut apa seseorang yang memohon-mohon untuk bersama seekor binatang?"

Tang Zhenghao dibuat terdiam oleh Li Sicheng. Seluruh tubuhnya bergetar, butuh beberapa saat baginya untuk berkata, "Kau benar-benar ber*ngsek. Faktanya tepat di depanmu, dan kau punya nyali untuk menyangkalnya. Apakah kau pikir putriku bodoh?"

Li Sicheng mencibir sinis saat dia dengan perlahan berkata, "Tidak masalah, aku punya bukti."

Melihat betapa percaya dirinya Li Sicheng, Tang Mengying merasa sedikit cemas. Merasakan sebuah getaran di sakunya, Tang Mengying mengeluarkan ponselnya dan melihat sebuah pesan teks: "Berita buruk, Z adalah orang Li Sicheng. Dia mendapatkan rekaman kamera pengintai ketika kau mabuk di Australia." Melihat pesan teks itu, Tang Mengying merasa berkecil hati dan menjadi panik. Namun, anaknya pastinya anak Li Sicheng. Itulah faktanya. Jadi, dia tidak punya alasan untuk panik.

Pada saat seperti ini, Liu Sao mengetuk pintu dan berjalan masuk. "Nona Cheng berada di sini. Dia berkata dia telah membawa apa yang dibutuhkan Tuan Muda."

"Biarkan dia masuk!"