Chapter 256 - Nanny Rong Yang Pandai Telah Melihat Segalanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Efek dingin dari salep itu meringankan rasa sakitnya. Su Qianci menutupi wajahnya dengan bantal dan tidak bermaksud membukanya lagi. Sambil menahan nafsu berahinya, Li Sicheng telah selesai mengoleskan salepnya, mengangkat bantal dari wajah Su Qianci, dan berkata, "Selesai. Pakai bajumu dan mari kita makan." Li Sicheng berdiri dan membuka lemari, dia mengambil sebuah gaun putih panjang tanpa lengan untuknya. Karena musim panas hampir berlalu, Li Sicheng memikirkannya kembali dan mengganti gaunnya menjadi sebuah gaun kuning berlengan. Kemudian dia mengambilkan beberapa pakaian dalam untuknya.

Su Qianci merasa sangat malu saat melihat Li Sicheng memegang pakaiannya. "Aku bisa memakainya sendiri."

"Aku akan membantumu."

"Tidak, kamu keluar. Aku bisa melakukannya sendiri." Su Qianci menutupi tubuhnya dengan selimut dan wajahnya memerah, menyambar bra di tangan Li Sicheng.

Mengabaikan protesnya, Li Sicheng mengangkat selimutnya dan membuat tubuh telanjang Su Qianci duduk di pangkuannya. Su Qianci membeku. Saat dengan jelas merasakan tonjolan panas itu, dia bahkan tidak berani bergerak.

Li Sicheng mendekatinya dan berbisik mesra ke telinganya, "Biarkan aku membantumu berpakaian." Dengan napas panas Li Sicheng di wajahnya, wajah Su Qianci bahkan semakin memerah. Bahkan ujung telinganya menjadi merah padam. Pria ini berbahaya! Su Qianci menyadari bahwa dia tidak punya cara untuk menolaknya. Karena … dia benar-benar menikmatinya ….

Li Sicheng membantunya berpakaian dengan tangannya yang canggung. Su Qianci bahkan tidak berani melakukan kontak mata dengannya. Ketika Li Sicheng akhirnya berhasil menaikkan ritsletingnya, Su Qianci langsung melompat tanpa alas kaki.

Li Sicheng merasa geli dan mengingatkannya, "Sepatu."

"Oh!"

Setelah memakai sepatunya, Su Qianci pergi ke kamar mandi dan mendapati bahwa pakaiannya sangat konservatif. Dengan sebuah kerah tinggi, gaun itu menyembunyikan semua tanda-tanda kegilaan mereka di bawahnya, tidak memperlihatkan apa pun. Panjang lengan bajunya juga sempurna untuk cuaca saat ini. Su Qianci mengeringkan tangannya dan merasa manis. Li Sicheng adalah suaminya! Dia membuka pintu dan berjalan keluar sambil menyeringai.

Terpengaruh oleh kegembiraannya, Li Sicheng juga tampak jauh lebih lembut daripada biasanya. Ketika dia meraih tangan Su Qianci dan berjalan menuruni tangga bersamanya, Nanny Rong menatap mereka dengan penuh arti. Saat memeriksa jam, dia terkesiap, "Ya ampun, sudah pukul 1 siang lewat. Ayo makan siang. Makanannya masih hangat."

Wajah Su Qianci serasa terbakar. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa Nanny Rong yang pandai telah melihat segalanya. Di bawah tatapan menyelidik Nanny Rong, Su Qianci makan dengan tenang. Telepon rumah tiba-tiba berdering. Nanny Rong menjawab panggilan itu dan ekspresi wajahnya berubah. Menoleh, dia memanggil, "Tuan Li, ayah Anda."

Li Sicheng meletakkan mangkuk dan sumpitnya, mengambil telepon itu dan memanggil, "Ayah."

"Kau anak ber*ngsek, segera pulang ke sini." Ayahnya terdengar sangat marah. Setelah diam sesaat, dia menambahkan, "Kemarilah sendirian. Jangan bawa istrimu."