Chapter 250 - Kekasih Terlebih Dahulu Sebelum Sahabat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Konferensi pers segera berakhir. Kapten Li, Qin Shuhua, dan kerabat semuanya pulang ke rumah. Para tamu juga mulai membubarkan diri. Ou Ming, Yu Lili, Luo Zhan, dan Cheng You tetap tinggal, duduk bersama Li Sicheng dan Su Qianci di dalam sebuah ruangan privat.

"Cheng You, bantu Luo Zhan temukan hotel di Australia tempat kita menginap dan dapatkan rekaman kamera pengintai pada waktu itu."

"Baik Tuan!"

"Luo Zhan, bantu aku mendapatkan informasi penerbangan pada hari itu."

"Baik."

"Ou Ming."

"Polygraph, kan? Aku mengerti."

"Tidak, bukan itu." Mata Li Sicheng sangat dalam saat dia menoleh untuk menatap Su Qianci. "Aku ingin kau membantuku membuktikan bahwa aku tidak bersalah. Istriku sepertinya tidak percaya padaku. Bukankah begitu?"

Su Qianci mendengar perkataan Li Sicheng dan merasa sedikit bersalah. Benarkah dirinya tidak percaya pada Li Sicheng? Dia ingin memercayainya, tapi … Tang Mengying tidak tampak seperti dia sedang berbohong.

"Ya ampun," ucap Ou Ming, "Sejak kapan Li Sicheng peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain? Kau tidak memintaku untuk membuktikan bahwa kau tidak bersalah ketika orang-orang mengira kau adalah gay atau impoten."

Luo Zhan juga sama terkejutnya. "Itu benar, Su Qianci. Banyak sekali gadis yang mengejar Li Sicheng sebelumnya, tetapi dia selalu bersikap dingin pada mereka, menakutinya sehingga mereka menjauh. Juga, dia pernah memelukku dan digosipkan menjadi pacarku. Aku, seseorang yang lebih menyukai wanita, menjadi sangat menderita karena rumor itu!" Luo Zhan tampak sangat sedih dan marah. Nada suara dan gerakannya sangat mirip dengan Lu Yihan.

Su Qianci terkekeh-kekeh, tetapi tiba-tiba teringat akan Lu Yihan yang terluka untuk menyelamatkannya. Dia bertanya-tanya bagaimana keadaannya di rumah sakit ….

Ou Ming mengangkat alis dan berkata, "Ketika Li Sicheng di sekolah, dia tidak pernah punya kekasih. Sejak dia memulai bisnisnya sendiri, dia hidup seperti seorang biarawan. Ketika dia menerima saran Kapten Li dan menikahimu, kupikir dia …. Tetapi kemudian ternyata ada seorang bayi. Meskipun bayinya sudah tiada, aku akhirnya tahu bahwa Li Sicheng bukan gay atau impoten." Kemudian, Ou Ming melirik Li Sicheng, seperti berkata: apakah aku melakukannya dengan baik?

Su Qianci tersenyum dan mengangguk.

Li Sicheng akhirnya menghela napas lega, meraih tangan Su Qianci. "Ayo kita pulang sekarang."

"Kau meninggalkan kami setelah mendapatkan yang kau inginkan? Setidaknya traktir kami makan malam!" Luo Zhan menggerutu.

Namun, Li Sicheng mengabaikannya.

"Kekasih terlebih dahulu sebelum sahabat?" Luo Zhan tampak kesal, melirik Ou Ming.

Ou Ming meraih tangan Yu Lili dan terkekeh-kekeh. "Kami juga akan pulang dan tidur."

Luo Zhan tidak mengatakan apapun. Sangat tidak adil untuk orang lajang. Dia ingin memprotes!

Ketika mereka sudah di rumah, Su Qianci segera tersipu malu. Dia tidak sedang menstruasi, dan tidak ada yang mengganggu mereka. Apakah itu berarti …. Sangat memalukan ….

Li Sicheng memperhatikan kegelisahannya, mendekatinya dan bertanya dengan suara pelan, "Apa yang kamu pikirkan?"

"Tidak … tidak ada …." Su Qianci tergagap-gagap. Melihat senyum menggoda di wajah Li Sicheng, mukanya memerah. Sambil mendorongnya ke dalam kamar mandi, dia berkata, "Mandi dulu sana."

Li Sicheng tidak pergi ke kamar mandi. Sambil mendorong Su Qianci bersandar ke pintu, dia berkata dengan sedikit senyum, "Dan setelah mandi?"

Setelahnya ….

Wajah Su Qianci semakin memerah, mendorong Li Sicheng lebih keras. "Mandi dulu!"

Li Sicheng terkekeh-kekeh dan berkata dengan serius, "Baik, Nyonya."