Chapter 249 - Penjahat Tua

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kau menamparku!" Nyonya Tang tampak kaget dan menjerit, ingin membalasnya. Namun, sebelum dia sempat bergerak, Li Sicheng telah menahan tangannya. Nyonya Tang nyaris terjerembap ke depan. Saat dia mendapatkan keseimbangannya kembali, dia melihat Li Sicheng dan Su Qianci dengan tatapan tidak percaya. "Kau seharusnya menghormati orang tua, dan lihat apa yang sudah kau lakukan!" Ditampar di wajah dan nyaris terjatuh membuat Nyonya Tang merasa benar-benar dipermalukan. Mengapa kedua anak muda itu memperlakukannya sedemikian rupa?

"Orang tua?" Su Qianci tampak jijik. "Orang tua yang memperoleh rasa hormat dari generasi yang lebih muda yang pantas mendapatkannya, sementara orang tua seperti Anda hanyalah seorang penjahat tua."

"Ucapan yang bagus!" seseorang berseru di kerumunan.

Kapten Li juga tampak bangga dan berkomentar, "Tepat sekali." Dengan pujian Captain Li, semakin banyak orang mengangguk.

Nyonya Tang tampak pucat pasi, menggertakkan giginya.

"Jangan melewati batas!" Seorang gadis berseru. Saat orang-orang menoleh ke belakang, Tang Mengying sedang melangkah dengan marah. Namun, dia tiba-tiba mengernyitkan keningnya. Tiba-tiba, kulitnya menjadi pucat dan dahinya dibanjiri keringat dingin. Tang Mengying membungkuk. "Bu, perutku sakit …." Ketika Tang Mengying diantar ke rumah sakit, tidak ada satu pun dari keluarga Li yang ikut mengantar.

Tang Zhenghao melihat istrinya sedang memaki dengan suara keras di rumah sakit ketika dia tiba. Dia tiba-tiba menjadi marah dan menampar wajah istrinya dengan keras. "Kau wanita mengerikan, siapa yang menyuruhmu membuat keributan di acara itu? Kau seharusnya menggunakan otakmu." Tang Zhenghao merasa sangat marah. "Aku sangat menyesal karena sudah menikah denganmu. Reputasi keluarga Tang telah benar-benar hancur olehmu dan putrimu."

Saat ditampar di wajah, Nyonya Tang pertama kali tertegun, dan kemudian menangis dengan histeris. "Putri dan istrimu dipermalukan oleh orang lain. Kau tidak membalas untuk kami, tetapi malah memukul istrimu. Kau tidak punya nyali, Tang Zhenghao!"

"Tutup mulutmu!" Terlihat mengerikan, Tang Zhenghao berkata, "Idiot! Mengapa kau harus memulai pertengkaran di depan umum? Apakah kau tahu apa yang dikatakan pers sekarang? 'Kedua gadis dalam keluarga Tang hamil sebelum menikah-- apakah itu karena faktor genetik?' Apa-apaan itu? Bacalah sendiri."

Nyonya Tang kehilangan suaranya dan berhenti terisak.

"Akibat berita itu, dalam waktu tiga jam, saham perusahaan mengalami penurunan lebih banyak sehingga menyebabkan kerugian lebih besar daripada investasi terakhirku yang jeblok. Kau yang menyebabkan semua ini!"

"Apa yang harus kita lakukan sekarang …."

"Katakan padaku, apakah Tang Mengying benar-benar mengandung anak lelaki Li Sicheng?"

"Tentu saja."

Mendengar sebuah jawaban yang penuh kepastian, Tang Zhenghao terlihat lebih baik. "Itu mudah kalau begitu. Yang paling penting adalah menjaga bayinya. Bocah itu, Li Sicheng ingin membuat perusahaanku bangkrut, tapi dia terlalu muda."

Nyonya Tang terkejut. "Maksudmu, Li Sicheng ada di belakang semua itu?"

Tang Zhenghao merasa kecewa terhadap istrinya dan menggertakkan giginya. "Bocah itu selalu bersaing dengan kita. Dia tidak pernah punya sebuah alasan kuat untuk mengalahkan kita, tapi sekarang kita malahan menyerahkan kelemahan kita kepadanya."

Nyonya Tang bahkan merasa lebih bersalah, tidak dapat berkata-kata.

Tang Zhenghao berusaha menahan kemarahannya dan berkata dengan tenang, "Sekarang, kita akan membujuk Qin Shuhua dan memastikan Li Sicheng bertanggung jawab. Putri Tang Zhenghao tidak dapat dicampakkan hanya karena Li Sicheng menginginkannya."