Chapter 251 - Lelah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di kamar mandi, saat mendengar suara air pancuran, Su Qianci tidak bisa menahan perasaan gugupnya. Bernapas dalam, tarik napas, hembuskan ….

Ketika Li Sicheng keluar, dia hanya mengenakan handuk di pinggangnya. Itu adalah kebiasaannya. Dan dia tidak pernah mengeringkan dirinya dengan baik. Rambut hitamnya yang ikal masih menetes-netes, dan kulit kecokelatannya berkilau menggoda di bawah pencahayaan yang hangat.

Seksi sekali!

Tersipu malu, Su Qianci berjalan melewatinya dan pergi ke kamar mandi. Dia membersihkan dirinya sendiri luar dalam dengan usaha yang lebih dari biasanya. Setelah selesai, dia memakai losion 1 ke seluruh tubuhnya. Namun, memikirkan kemungkinan bahwa Li Sicheng akan menjilat kulitnya, dia menyeka losion itu.

Teringat bagaimana mereka gagal melakukannya beberapa kali terakhir, Su Qianci tidak bisa menahan perasaan gugupnya. Setelah mengambil napas dalam-dalam di depan cermin, dia akhirnya keluar dari kamar mandi dengan perasaan gugup. Ketika dia keluar, pencahayaan di dalam kamar itu redup. Seseorang tidur di bawah selimut putih. Itu adalah Li Sicheng ….

Oke, tenanglah ….

Su Qianci dengan hati-hati mengangkat selimut itu dan berbaring. Namun, dia mendapati Li Sicheng sedang tertidur.

Baiklah ….

Su Qianci tiba-tiba merasa sia-sia dengan semua usahanya. Li Sicheng tertidur setelah semua yang dia lakukan? Dia mengulurkan sebelah tangan dan meletakkannya di pinggang suaminya. Li Sicheng sudah mengenakan sebuah jubah sutra. Melalui lapisan kain tipis itu, dia bisa dengan jelas merasakan otot-ototnya yang menonjol.

Mata Li Sicheng terpejam, bernapas dengan teratur, mengeluarkan suara dengkuran halus …. Teringat akan bayangan hitam di bawah matanya ketika dia baru saja kembali dari Amerika, Su Qianci mengetahui bahwa dia pasti lelah. Menatap wajahnya, Su Qianci terpesona oleh betapa lebatnya alis dan bulu mata suaminya ….

Seksi sekali!

Sambil memikirkan hal itu, Su Qianci secara perlahan jatuh tertidur. Mungkin itu karena tubuh Li Sicheng yang hangat, tetapi tanpa sadar Su Qianci berpindah mendekatinya.

Saat tengah malam, Li Sicheng terbangun oleh gerakan Su Qianci. Melihat bahwa Su Qianci sedang tertidur seperti bayi, Li Sicheng tersenyum dan meraih Su Qianci ke dalam pelukannya dan memeluknya sampai pagi hari.

Konferensi pers tersebut sangat efektif. Seluruh Kotaraja dan bahkan seluruh negeri akhirnya mengetahui siapa Su Qianci. Namun, semua jenis rumor yang berkaitan dengan nama Su Qianci langsung tersebar, seperti hubungan antara Tang Mengying dan Li Sicheng, hubungan antara keluarga Tang dan keluarga Li, dan hubungan antara Su Qianci dan Song Yifan.

Rong Anna tidak pernah membaca koran saat sarapan, tetapi ketika dia melihat berita utama dan fotonya, dia tertarik untuk membacanya. Mengambil koran, Rong Anna membaca judul berita itu dengan lantang, "Berita penting! Pianis terkenal Song Yifan adalah ayah mertua Li Sicheng?"

Foto tersebut memperlihatkan Song Yifan dan Su Qianci saat di pesta itu. Mereka berdiri terpisah satu sama lain, tetapi Song Yifan jelas memiliki tatapan kebapakan di matanya. Saat mendengar langkah kaki, Rong Anna sedang menggigit roti lapisnya dan memandang wanita yang sedang menuruni tangga. Rambutnya disanggul dengan anggun. Mengenakan qipao panjang dari bahan brokat ungu, dia tampak memukau. Saat melihatnya, Rong Anna tersenyum dan meletakkan korannya, berkata, "Bu, apakah Ibu pikir gadis ini mirip denganmu?"

Zat cair yang dibuat dari campuran bahan kimia dan wewangian, digunakan untuk merawat kulit (merupakan kosmetik)