Chapter 234 - Konferensi Pers

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Akan tetapi, bahkan jika seseorang ingin mencelakainya, mengapa mereka memilih untuk melakukan apa yang telah mereka lakukan? Apakah mereka mencoba menjauhkannya dari konferensi pers ini? Atau apakah mereka mencoba untuk membuatnya diperkosa oleh pria mabuk itu? Atau, apakah mereka menginginkan bukan hanya dirinya saja, tetapi Lu Yihan juga? Fakta bahwa Lu Yihan muncul di sana sangatlah aneh. Setelah acara ini, dia harus bertanya kepada Lu Yihan tentang hal itu.

"Qianqian, waktunya pergi." Kapten Li memanggilnya.

"Baiklah." Su Qianci mohon diri pada Yu Lili dan berjalan menuju kakek.

Yu Lili merasa sedikit khawatir, mengambil ponselnya dan mencoba menelepon Lu Yihan. Namun, seseorang mendekatinya dari belakang. Yu Lili berbalik dan tiba-tiba melihat seraut wajah yang dikenalnya.

Terkejut, Yu Lili melangkah mundur dan menjerit. Melihat bahwa itu adalah Ou Ming, dia mengutuk, "Si*lan! Apa yang salah denganmu?"

Ou Ming mengabaikan reaksinya, melangkah maju, dan memicingkan matanya. "Siapa yang kau coba telepon?"

Merasa sedikit bersalah, Yu Lili berdiri tegak dan berseru, "Apa hubungannya denganmu? Konferensi pers akan segera dimulai." Lalu dia cepat-cepat pergi menjauh. Ou Ming menatap punggung wanita itu, terlihat tidak senang.

Perbincangan tamu-tamu yang hadir sangat keras. Kelompok musik Song Yifan hanya memainkan lagu pembuka saja sebelum mereka menyerahkannya ke kelompok musik lainnya. Terdengar kata-kata sapaan dan basa-basi di semua tempat.

Secara tiba-tiba, lampu-lampu meredup, dan Cheng You tersenyum dan berkata, "Kami merasa terhormat memiliki Anda semua di sini. Sekarang mari kita sambut Nyonya Li - Su Qianci." Saat Cheng You mengatakan itu, semua orang melihat ke belakang Cheng You.

Seorang wanita muda dan cantik masuk ke dalam menggandeng tangan seorang pria tua. Semua orang terpana oleh gadis muda itu. Su Qianci mengenakan sebuah gaun panjang berwarna emas, yang dihiasi dengan satu juta butir batu berlian buatan. Di bawah sinar lampu-lampu gantung, gaunnya tampak berkilauan. Rambutnya ditata dengan cara digulung ke atas, dengan beberapa helai rambut yang jatuh secara alami. Rias wajahnya yang ringan membuatnya terlihat muda dan sehat. Menakjubkan! Semua orang mengetahui bahwa Li Sicheng sudah menikah, dan banyak orang mengetahui bahwa istrinya cantik. Namun, mereka tidak menyangka bahwa dia akan terlihat sangat menawan. Bahkan jika dia berada di industri hiburan, dia akan menjadi salah satu yang tercantik.

Merasa sangat puas saat melihat orang-orang yang terkejut oleh penampilan Su Qianci, Kapten Li mengangkat kepalanya dengan bangga. Meskipun dia telah menjadi bungkuk karena termakan usia, Kapten Li masih terlihat cukup tinggi saat berdiri di samping Su Qianci. Sambil menggandeng tangan Su Qianci, Kapten Li naik ke atas panggung dan mengambil mikrofon dari tangan Cheng You. "Terima kasih sudah datang. Aku adalah kakek Li Sicheng, Li Xun."

Tepuk tangan riuh terdengar menggelegar seperti guntur. Li Xun adalah seorang pahlawan perang yang membawa ketakutan bagi musuh-musuhnya dan kehormatan bagi negaranya. Semua orang mengenal Li Xun. Namun, mereka tidak menyangka bahwa Li Xun memiliki sebuah sisi yang sangat lembut.

"Sayangnya, profesor Li Sicheng meninggal di Amerika Serikat. Awalnya, kami ingin menjadwal ulang, tetapi mengingat jadwal tamu terhormat kami …." Meskipun sudah cukup berumur, Li Xun masih berbicara dengan keras dan jelas. Banyak selebritas dari generasi tua ini memandang Li Xun dengan penuh hormat. Dia adalah seorang pahlawan yang membela negaranya. Tidak hanya Kapten Li mewakili kehebatan keluarga Li, ia juga menjadi teladan bagi generasinya.