Chapter 233 - Seseorang Ingin Mencelakainya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Acaranya dimulai pada pukul 7 malam. Alunan musik lembut terdengar sedang dimainkan di tempat tersebut. Kelompok musiknya terletak di tengah aula, menarik banyak perhatian.

"Bukankah itu Song Yifan? Dan itu adalah pemain biolanya. Dan itu …."

"Sangat mengesankan bahwa Li Sicheng bahkan bisa membuat mereka bermain musik di sini!"

"Aku yakin kekayaannya di luar imajinasi kita."

Meskipun perbincangan itu menjadi semakin keras, mengingat status sosial mereka, para tamu itu juga tidak terlalu merasa terkejut. Karena Li Sicheng tidak ada, semuanya diatur oleh Cheng You dan acaranya akan dipandu oleh Kapten Li. Banyak selebritas yang jarang terlihat muncul di tempat yang sama. Para reporter merasa bersemangat, menuliskan semuanya secara profesional.

Sambil menjerit, orang-orang melemparkan pandangan mereka pada seorang pria muda dan tampan yang sedang berjalan masuk ke dalam bersama teman kencannya. Salah satu teman sekelas Su Qianci berseru penuh semangat, "Ou Ming!"

"Itu Ou Ming. Dia terlihat lebih tampan daripada yang di majalah."

"Siapa itu gadis di sebelahnya?"

Di bawah pandangan semua orang, Yu Lili menggandeng tangan Ou Ming, tersenyum tanpa rasa takut sedikitpun. Yu Lili melihat sekeliling ke arah kerumunan orang dan tidak melihat satu orang yang ingin dia temui. Dengan alisnya yang bertaut, dia menoleh dan menemukan bahwa Ou Ming sedang menatapnya dengan sebuah senyum setengah hati. Jantung Yu Lili berhenti dan dengan cepat memalingkan wajahnya.

Ou Ming mendekatinya, bernapas di telinganya dan bertanya dengan suara pelan, "Siapa yang kau cari?"

Yu Lili merasa sedikit gelisah. Apakah Ou Ming sudah mengetahui siapa yang sedang dicarinya? Yu Lili mengubah ekspresi wajahnya dan menjauh dari Ou Ming, berkata dengan tegas, "Aku mencari Su Qianci!"

Mata Ou Ming meredup saat dia melengkungkan alisnya dan menyaksikan Yu Lili pergi menjauh.

Guna membuktikan ucapannya, Yu Lili masuk ke dalam, menemukan Su Qianci, dan menyapa, "Hei, Qianqian!"

Su Qianci sedang berdiri di samping Kapten Li, mereka sedang mengobrol dengan seorang kenalan lama. Mendengar suara Yu Lili, dia berbalik dan tersenyum. "Lili, kau di sini."

"Lu Yihan tidak datang ke pestamu?" Yu Lili melihat ke sekelilingnya.

Su Qianci menggelengkan kepalanya. "Dia sedang terluka dan berada di rumah sakit."

Yu Lili kaget dan menjadi gugup. "Terluka? Kecelakaan mobil? Atau tersambar petir?"

Su Qianci menjelaskan apa yang telah terjadi secara singkat, yang membuat Yu Lili ketakutan.

Tiba-tiba, wajah Yu Lili menjadi kelam saat dia berkata, "Aku rasa hal-hal ini tidak sesederhana itu. Tempat di mana kau tinggal adalah sebuah lingkungan yang baik, jadi sangat tidak mungkin seorang pemerkosa akan muncul di dekat sana. Mungkinkah itu …."

Kata-kata Yu Lili memberi Su Qianci sebuah pencerahan. Sejak kemarin, dia mengira dia hanya bernasib buruk. Namun, Yu Lili mengingatkannya bahwa itu mungkin bukan sebuah kecelakaan.

Lu Yihan tinggal jauh dari Li Sicheng dan dirinya dan Lu Yihan tidak akan mencarinya tanpa ada sesuatu hal yang penting. Jadi, bagaimana Lu Yihan bisa berakhir di tempat itu? Kata-kata Yu Lili seperti sebuah benang, menghubungkan hal-hal yang gagal dipahaminya secara bersamaan. Seseorang ingin mencelakainya!