Chapter 235 - Pemerkosaan Beramai-ramai

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sang pahlawan perang ini juga memiliki selera humor, membuat para tamu tertawa beberapa kali. Su Qianci juga tertawa. Dengan matanya yang tersenyum, dia bahkan terlihat lebih cantik, menarik banyak perhatian. Su Qianci melihat sekilas pada seorang wanita berbaju merah. Bersembunyi di kerumunan, Tang Mengying memegang segelas jus. Terlihat telah menyadari tatapan Su Qianci, Tang Mengying mengangkat gelasnya ke arah Su Qianci.

Pasti menyenangkan, diperlakukan seperti seorang dewi di depan semua orang. Semua orang bisa mengetahui bahwa sang kapten menganggap Su Qianci sebagai hartanya yang paling bernilai. Namun, memangnya kenapa? Tidak peduli seberapa sempurnanya sesuatu, pasti ada kekurangannya. Tang Mengying perlahan berjalan keluar dari kerumunan dan pergi ke suatu sudut. Di situlah unit kontrol cahaya dan suara berada.

Tang Mengqing sudah menunggu di sana. Saat melihat Tang Mengying, dia memanggil, "Kakak, apakah kau siap?"

"Ya."

Mendengar perkataan Tang Mengying, Tang Mengqing merasa bergairah, mengepalkan tangannya. "Nanti, Su Qianci pel*cur itu akan mengatakan sesuatu yang menyenangkan dan resmi. Setelah dia selesai mengatakan itu, kita akan memutar video itu untuk menampar wajahnya. Pada saat itu, bahkan Li Sicheng sekalipun tidak bisa menyelamatkannya."

Tang Mengying mendengar itu dan tampak penuh kebencian. "Bahkan jika Li Sicheng berada di sini, Su Qianci akan dihancurkan. Belum lagi dia bahkan tidak berada di sini."

"Ha ha, fantastis!" Tang Mengqing merasa sangat gembira. "Wanita itu membuatku sengsara, bukan hanya ayah yang membenciku, aku bahkan tidak bisa menghindari mimpi buruk di sekolah. Aku ingin tahu bagaimana seorang wanita seperti dia bisa menikah dengan keluarga Li."

"Jelas, kita bukan tandingan wanita j*lang seperti dia." Tang Mengying menggertakkan giginya. "Dengan wajah pel*curnya itu, dia berpura-pura menjadi lemah dan tidak bersalah, memberi semua orang gambaran yang salah. Aku pikir dia benar-benar bodoh tetapi tidak menyangka bahwa dia telah menipuku."

"Jangan marah, Kak. Setelah hari ini, dia tidak akan pernah bisa menyebabkan masalah lagi. Aku melihatnya memulas lipstik itu dengan mataku sendiri, jadi akan ada sebuah pertunjukan hebat yang akan terjadi nanti."

Tang Mengying berbinar-binar saat memikirkan nasib Su Qianci, bertanya, "Kapan dia memakainya?"

"Sudah waktunya. Dia masih berada di atas panggung …. Mari kita pergi dan melihatnya."

Kakak beradik Tang itu keluar dari ruang kontrol tanpa menyadari bahwa ada sebuah sosok ramping yang masuk ke dalam dengan cepat.

Yu Lili berusaha mencari sebuah sudut untuk membuat sebuah panggilan telepon, tetapi dia kebetulan mendengar percakapan mereka. Video? Video yang bisa menghancurkan Su Qianci? Yu Lili melengkungkan alisnya dan dengan cepat melihat ke komputer.

Mereka memasang sebuah kata sandi, itulah mengapa mereka tidak khawatir seseorang mungkin memasuki ruangan ini. Namun, sungguh sial bagi mereka, jurusan kuliah Yu Lili adalah ilmu komputer. Dia dengan cepat memecahkan kata sandinya dan menemukan videonya.

Menekan tombol untuk memutar video, dia melihat Su Qianci dikelilingi oleh beberapa orang pria. Kualitas videonya bagus, tetapi sudut pengambilan gambarnya menunjukkan bahwa itu adalah kamera tersembunyi. Pria jangkung itu mendorong Su Qianci ke sudut, dan pemimpin mereka melemparkan dirinya ke arah Su Qianci. Kemudian yang lain mengikuti. Pemerkosaan beramai-ramai? Yu Lili memelototi layar komputer.