Chapter 226 - Gadis Itu Terlihat Seperti Ibuku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Acara terakhir di ibu kota berlangsung di pagi hari. Setelah menyetujui untuk bergabung naik ke panggung, Su Qianci bangun lebih awal dan merias dirinya. Setelah apa yang tampaknya seabad, dia akhirnya memilih gaun yang bisa dikenakannya ke acara tersebut. Su Qianci mengira bahwa acara terakhir akan sama dengan konser sebelumnya. Namun, ketika dia tiba di sana, dia mendapati bahwa acara itu adalah sebuah festival musik. Orang-orang yang tampil adalah musisi-musisi yang hanya bisa disaksikan di TV di kehidupan Su Qianci sebelumnya.

Banyak musisi besar!

Ketika Su Qianci tiba dengan kelompok musiknya, dia merasa seperti berada dalam mimpi. Saat Song Yifan menyapa semua orang, banyak teman-temannya dari luar negeri yang memeluknya dan menyapanya dengan ciuman di pipi. Banyak orang yang memperhatikan Su Qianci, sang gadis baru. Song Yifan memperkenalkannya sebagai seorang teman muda yang datang untuk belajar. Namun, Su Qianci tiba-tiba merasakan sebuah tatapan dan kemudian melihat sebuah wajah yang dikenalnya. Seorang pria jangkung mengenakan sebuah setelan biru dengan sebuah dasi merah.

Berjalan ke arahnya dengan elegan, dia menyapa, "Lama tak jumpa, Nyonya Li."

"Bo Xiao?" Su Qianci merasa terkejut, tetapi segera mengerti bahwa Bo Xiao sudah mendapatkan sebuah tempat di festival ini. Bahkan Su Qianci sendiri berada di sini, jadi tentu saja Bo Xiao pasti berada di sini juga.

"Saya merasa terhormat bahwa Nyonya Li masih mengingatku." Bo Xiao mengangkat gelasnya dan kemudian melihat ke arah Song Yifan. "Tuan Song, jadi Anda mengenal satu sama lain?"

Senyum Song Yifan yang hampir selalu menghiasi wajahnya tiba-tiba menghilang saat dia melihat Bo Xiao. "Saya tidak tahu kalau kalian berdua saling mengenal juga."

"Hanya bertemu sekali."

Song Yifan tersenyum dan berkata, "Itu sangat disayangkan."

Su Qianci hampir tidak pernah melihat Song Yifan bersikap begitu kasar dan menatapnya.

Bo Xiao merentangkan tangannya, terlihat polos. Masih dengan sopan, dia bertanya, "Sepertinya Tuan Song Yifan telah salah paham dengan saya dalam hal tertentu. Bolehkah saya mengetahui alasannya?"

Song Yifan tidak berbicara, tetapi sang pemain biola berkata, "Saya mendengar bahwa Tuan Bo sudah memiliki seorang tunangan. Namun, pada saat yang sama, Anda juga memiliki seorang kekasih. Itu membuat gaya hidup Anda dipertanyakan. Su Qianci sudah menikah. Semoga Anda bisa menghargai dirimu sendiri. "

Bo Xiao merasa diperlakukan tidak adil sambil tersenyum tanpa daya. "Itu sebuah rumor yang mengerikan. Aku tidak tahu kalau orang-orang mengatakan hal seperti itu tentang diriku … Nyonya Li …."

"Bo Xiao, ternyata kau ada di sini." Seorang gadis cantik menggandeng lengan pria itu. "Aku telah mencarimu …."

Ketika gadis itu melihat Su Qianci, dia tiba-tiba menatapnya. Su Qianci merasa merinding, tetapi masih mengangguk sambil tersenyum. "Kau bertemu dengan seorang teman di sini? Kurasa pembawa acara akan segera memulai acaranya, jadi kita harus kembali ke tempat duduk kita terlebih dahulu."

Bo Xiao memandang gadis itu dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan terhadap orang lain dan menjawab dengan tenang, "Oke." Kemudian, dia mendongak dan memperkenalkan wanita itu, "Ini tunangan saya, Rong Anna."

Rong Anna menyapa orang-orang dan tatapannya terpaku pada Su Qianci untuk sementara waktu. Setelah berbasa-basi, Rong Anna meraih tangan pria itu dan kembali ke tempat duduk mereka. Rong Anna menunggu sampai mereka menjauh dari yang lain dan berkata, "Bo Xiao, apakah itu hanya imajinasiku atau apakah gadis itu memang terlihat seperti ibuku …."