Chapter 225 - Melucuti Pakaian Di Depan Semua Orang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Gerakan yang akrab itu membuat Su Qianci membeku sejenak. Dia mendongak dan melihat tatapan kebapakan di mata Song Yifan. Dia benar-benar memperlakukan Su Qianci seperti putrinya sendiri. Sesuatu menghantam hati Su Qianci. Ayah. Sebuah kata yang asing. Kata yang dia dambakan selama lebih dari dua dekade. Su Qianci tidak menolak sentuhan Song Yifan dan mengangguk. Melihat itu, semua anggota kelompok musik itu tersenyum, dan tidak ada yang mengatakan apa-apa lagi.

Di ruang konser Gedung Opera Ibu kota, semua tamu yang hadir merupakan para pemimpin negara dan diplomat luar negeri. Setelah mendengarkan pertunjukan dengan tenang, tepuk tangan penonton menggelegar seperti guntur. Bahkan di belakang panggung, Su Qianci bisa mendengar pujian yang semua orang berikan kepada Song Yifan. Apakah pria seperti ini benar-benar ayahnya?

Itu malam yang dingin di Kotaraja pada bulan Oktober.

Setelah makan malam, Li Weiya dan Tang Mengqing mengobrol dan tertawa-tawa saat mereka pulang kembali ke asrama mereka. Tiba-tiba, Tang Mengqing mendapat sebuah telepon.

"Aku di hutan di sisi kiri sekolah. Kemarilah sendirian."

Tang Mengqing mendengar itu dan berkata pada Li Weiya, "Weiya, kau pulang duluan. Ada sesuatu yang harus kuurus."

"Tapi jam malam …."

"Tidak apa-apa. Pulanglah lebih dulu."

"Oke …." Li Weiya berusaha menyingkirkan perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Saat itu sudah larut malam. Apakah Tang Mengqing mempunyai seorang kekasih yang baru? Terakhir kali, aborsinya menyebabkan sejumlah drama di keluarga dan sekolahnya, yang merusak reputasinya dengan parah. Sekarang setelah semuanya selesai, Li Weiya berharap tidak ada hal buruk yang akan terjadi lagi. Setelah memikirkannya, Li Weiya diam-diam mengikuti Tang Mengqing.

Jika Tang Mengqing akan melakukan sesuatu tanpa berpikir, Li Weiya bisa menghentikannya. Namun, tak disangka, Tang Mengqing berjalan menuju sebuah van. Van itu tampak biasa saja, tetapi dengan status sosial Li Weiya, van itu tampak sangat buruk baginya. Apakah Tang Mengqing menyukai seorang anak laki-laki yang mengemudikan van seperti itu?

Sedikit kecewa, Li Weiya mengikutinya dan menemukan dia masuk ke dalam van. Jendela van itu terbuka. Ketika Li Weiya bersembunyi di balik pohon dan ingin melihat sekilas ke dalamnya, dia mendengar suara yang dikenalnya, "Minta Li Weiya untuk memberikan ini kepada Su Qianci."

Tang Mengying? Apa artinya ini? Jika dia ingin bertemu Tang Mengqing, mengapa dia melakukannya secara diam-diam?

Kemudian Li Weiya mendengar Tang Mengqing bertanya dengan nada suara kebingungan, "Lipstik? Mengapa kau memberi wanita yang menjijikkan itu sebuah lipstik?"

"Lipstik ini mengandung afrodisiak di dalamnya. Saat dia memulas lipstik ini di bibirnya, dalam waktu satu jam, dia akan melucuti pakaiannya di depan semua orang. Tidakkah kau berpikir itu akan menjadi sebuah pertunjukan besar jika hal itu terjadi di tengah-tengah konferensi pers-nya?" Suara Tang Mengying sangat dingin. Kata-kata jahatnya membuat Li Weiya bergidik. Tang Mengying selalu terlihat rupawan dan lembut, memperlakukan semua orang dengan baik. Selain itu, bukankah dia adalah teman baik Li Sicheng? Kenapa dia menyakiti istrinya? Kata-kata itu mengandung terlalu banyak informasi untuk Li Weiya, dan terlalu jahat.

Tang Mengqing sangat gembira. "Benarkah? Ya Tuhan, kakak kau sangat cerdik. Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Su Qianci. Jika dia benar-benar melakukan sesuatu yang begitu tidak tahu malu di depan tamu-tamu terhormat, bahkan Kapten Li sekalipun tidak akan bisa melindunginya."

Tang Mengying menyeringai. "Pada saat itu, pertunjukannya akan lebih daripada ini. Aku akan membuatnya sangat terhina sampai dia ingin bunuh diri."