Chapter 224 - Ayah Angkat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Semua orang di kelompok musik itu adalah seorang ahli di alat musiknya masing-masing, jadi Su Qianci langsung tersipu mendengar pujian mereka.

"Memang bagus sekali." Song Yifan berjalan menghampiri dan bertanya, "Sudah berapa lama kau bermain alat musik?"

"Tiga … empat tahun …."

Tentu saja, itu di kehidupan sebelumnya.

"Itu sebuah pencapaian yang luar biasa dalam waktu sesingkat itu …. Bakat seperti ini …." Pemain biola itu tertawa kecil dan melihat sekeliling. Meskipun dia tidak mengatakannya, semua orang mengerti apa yang dia maksudkan.

Mendengar perkataan pemain biola itu, wajah Song Yifan memerah karena gembira dan berkata, "Kau ingin bermain lagi? Mari bermain bersama."

"Oke."

Song Yifan dan Su Qianci bermain dengan sebuah harmonisasi yang sangat bagus sehingga terdengar seperti mereka telah berlatih sebelumnya.

"Luar biasa!" Pemain biola itu bertepuk tangan. "Jika bukan karena Song Yifan belum menikah, aku akan percaya kau adalah putrinya."

Su Qianci melirik Song Yifan.

"Jangan bercanda seperti itu." Meskipun Song Yifan mengatakan itu, dia tersenyum cerah. Jelas, dia benar-benar menikmati komentar itu.

Semua rekannya mengenal Song Yifan dengan baik dan seseorang segera berkata, "Sekarang setelah kau mengatakan hal itu, aku memang melihat ada kemiripan, terutama di bagian mulut mereka."

"Ya, memang. Dan dia juga terlihat seperti gadis di foto yang disimpan Yifan di dompetnya."

"Itu benar. Mungkinkah itu …."

Semua orang memandang mereka berdua. Su Qianci tersenyum tetapi tidak berbicara. Song Yifan khawatir bahwa Su Qianci mungkin akan marah dan dengan cepat berkata, "Hentikan itu. Nama keluarga ibunya adalah Su."

"Jadi, kau memakai nama keluarga ibumu? Bagaimana dengan ayahmu?" Seseorang tiba-tiba menyeletuk dan dia menerima tatapan sengit dari Song Yifan.

Su Qianci tidak peduli dengan hal itu dan berkata jujur, "Aku tidak punya ayah. Ibuku meninggalkanku di depan panti asuhan ketika aku masih kecil."

"Itu mengerikan. Tapi karena kau tidak mempunyai seorang ayah dan Yifan selalu menginginkan seorang anak perempuan, dia bisa menjadi ayah angkatmu."

"Itu betul!"

Ketika orang-orang bersorak, Song Yifan merasa sedikit tidak senang dan berkata, "Sudah cukup. Su Qianci adalah tamuku, dan konsernya akan segera dimulai. Berhentilah bermain-main."

"Tamu? Apakah dia akan bergabung dengan kita dan ikut bermain?" Seseorang bertanya.

"Kurasa seharusnya begitu. Dia sama bagusnya dengan Anna saat bermain biola."

"Bagaimana menurutmu, Qianci?"

Ketika semua orang sedang menatapnya, Su Qianci menjadi gugup. "Apakah akan terlalu merepotkan? Aku takut kalau aku tidak bermain dengan baik …."

Dan juga, bukankah acara ini sangat penting? Bagaimana jika dia melakukan kesalahan?

"Jangan khawatir. Jangan gugup. Ikuti saja aba-abaku." Pemain biola itu terlihat percaya diri. "Kau hebat."

Sejujurnya, Su Qianci juga ingin mencobanya. Itu adalah salah satu mimpinya. Di kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah memiliki kesempatan seperti ini. Haruskah dia mengambilnya sekarang?

"Tidak apa-apa." Song Yifan menatapnya. "Jika kamu merasa gugup, kau bisa mengamati hari ini, dan kami masih memiliki pertunjukan lain besok."

"Aku akan melakukannya." Su Qianci sedikit tersipu dengan matanya yang berbinar. "Aku ingin mencobanya. Boleh kan?"

Melihat dia menjadi gugup dan penuh harapan, Song Yifan tersenyum dan membelai rambutnya. "Tentu saja, gadis kecil."