Chapter 223 - Dia Yang Membayar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying merasa sangat marah sehingga dia ingin pergi mengejar Su Qianci, tetapi Su Qianci menunjuk Tang Mengying dan berkata kepada pelayan, "Dia yang membayar."

Pelayan itu segera menghentikan Tang Mengying dan membawa bonnya.

Su Qianci melangkah keluar dari kafe dan sopir Yang mengantarnya langsung ke bandara. Song Yifan telah menunggunya di gerbang bandara. Melihat Su Qianci keluar dari mobil, dia merasa lega dan pergi menghampirinya. "Kau akhirnya di sini?"

"Maaf, aku terlambat. Kenapa Paman menunggu di sini? Di luar sangat panas."

Song Yifan tersenyum malu-malu dan mengambil koper Su Qianci.

Sopir Yang merasa sedikit terkejut, tetapi pada saat yang sama, dia merasakan akan ada sebuah masalah. Apakah lelaki tua ini mencoba menggoda Nyonya Li? Dia harus memberi tahu Tuan Li tentang hal itu. Setelah Su Qianci dan Song Yifan masuk ke dalam bandara, sopir Yang dengan cepat menghubungi Li Sicheng.

Kelompok musik Song Yifan tidak hanya terkenal di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Mereka jelas bangga dengan reputasi mereka sendiri. Meskipun rekan-rekan Song Yifan tidak mengatakan apa pun yang menentang usulnya mengundang seorang gadis untuk bergabung dengan konsernya, mereka mengeluhkannya dalam hati. Namun, saat mereka melihat Su Qianci, mereka semua mengerti mengapa Song Yifan mengundangnya ke sebuah konser yang begitu penting. Gadis ini terlihat sangat mirip dengan wanita di foto ….

Di bandara, Su Qianci bertemu dengan semua rekan Song Yifan dan menemukan bahwa mereka sangat mudah bergaul. Ketika mereka sampai di ibu kota, hari sudah senja. Kota itu tertutup kabut abu-abu, tidak seperti udara segar di Kotaraja. Setelah turun dari pesawat, seseorang segera datang menjemput mereka, dan membawa mereka ke sebuah pesta makan malam.

Song Yifan mengetahui bahwa Li Sicheng selalu berusaha melindungi Su Qianci dan jarang membawanya ke acara-acara seperti ini, jadi dia mengusulkan untuk mengantar Su Qianci ke hotel terlebih dahulu, tetapi Su Qianci mengatakan bahwa hal itu tidak perlu.

Setelah minum-minum untuk sementara waktu, tuan rumah melihat Su Qianci dan bertanya, "Ini adalah?"

"Tamu Tuan Song. Nama keluarganya Su."

"Su Qianci?" Tuan rumah jelas-jelas telah mengetahuinya. Baru-baru ini, keluarga Li sering sekali muncul menjadi berita, jadi dia mengenalinya. "Nyonya Li?"

"Ya," Su Qianci mengangguk dan berkata.

"Sungguh suatu kehormatan! Saya tidak tahu Anda akan berada di ibu kota."

Bahkan yang lebih mengejutkannya adalah Song Yifan bisa berhubungan dengan Su Qianci. Karena Song Yifan sendiri belum menikah, dia bertanya-tanya ….

"Hanya sedang berjalan-jalan dengan Paman Song."

"Oh …." Tuan rumah itu tersenyum dan mengubah topik pembicaraan.

Ketika pesta makan malam selesai, waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam. Song Yifan memesan sebuah suite mewah untuk Su Qianci, yang membuat rekan-rekannya, yang hanya bisa tinggal di kamar standar, merasa sangat iri. Su Qianci tidak mengetahui bahwa dia mendapat perlakuan khusus.

Keesokan harinya, Song Yifan membawanya ke Gedung Opera Ibu kota untuk melihat kelompok musiknya yang sedang berlatih. Setelah menonton sebentar, Su Qianci meminjam sebuah biola cadangan dari pemain biola di kelompok musik itu dan bermain bersama mereka. Alat musik favoritnya adalah piano, kemudian biola. Ketika dia meletakkan biolanya, semua orang memandangnya.

"Bagus sekali!" kata pemain biola yang adalah seorang wanita. Orang lain juga bertepuk tangan.