Chapter 198 - Membawamu Untuk Melihat Bintang-bintang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aduh …." Su Qianci bersungut-sungut kesal. Saat dia berbicara, benda keras itu semakin membesar. Su Qianci melihat tonjolan yang muncul entah dari mana itu dengan matanya yang berair dan menusuk ujungnya dengan jarinya.

Li Sicheng merasa tubuhnya seperti terbakar. Sambil menarik Su Qianci untuk berdiri, dia mendesah, "Hentikan."

Su Qianci menatapnya dengan tatapan kosong. Melihat tatapan galak Li Sicheng, dia membuka bibirnya dan kemudian mengerutkannya kembali, mengeluh, "Jangan terlalu kejam …." Saat melihat ekspresi wajahnya, Li Sicheng bahkan merasa lebih tersiksa. Setelah mengambil napas dalam-dalam, dia meletakkan Su Qianci di atas bahunya.

Su Qianci menjerit, menggunakan lengannya yang lemas untuk memukul punggung Li Sicheng, berteriak, "Li Sicheng, apa yang kamu lakukan?"

"Membawamu pulang untuk tidur."

"Tidak, jangan pulang. Aku akan melihat bintang-bintang, bintang! Kamu bilang kamu akan membawaku …." Li Sicheng berhenti berjalan dan menurunkan Su Qianci.

Su Qianci segera terduduk di pantai, tidak berdiri lagi, matanya berlinang air mata.

Li Sicheng berusaha bersabar dan beralasan dengannya, "Kamu terlalu mabuk untuk melihat bintang-bintang."

"Aku tidak mabuk! Tidak."

"Lalu, siapa aku?"

"Li Sicheng!"

"Salah."

Su Qianci tertegun, menatapnya dan bertanya, "Lalu siapa kamu?"

"Aku sayangmu."

Su Qianci menjawab dengan kosong, "Ya."

"Bangunlah."

Su Qianci bangkit dari pantai, kakinya yang panjang terlihat melalui gaun merahnya saat dia bergerak.

Li Sicheng merasa mulutnya kering dan selangkangannya menegang.

Su Qianci tidak mengetahui apa dampak gerakannya yang tidak disengaja pada pria di depannya. Sambil berdiri, dia bertanya, "Apakah kita akan melihat bintang-bintang?"

"Ya …. Kamu akan melihat semua bintang." Li Sicheng mengangkat Su Qianci dan membawanya ke bungalo 1 air yang telah dipesannya. Setelah memasuki ruangan, Li Sicheng meletakkan Su Qianci di atas kasur air.

Tubuh Su Qianci berayun sedikit di atasnya dan dia berguling, merasa senang.

Li Sicheng mencuci tangannya dan menepuk-nepuk air ke wajahnya, mencoba menenangkan dirinya. Namun, saat menoleh ke belakang, dia melihat Su Qianci sedang berguling-guling di atas tempat tidur.

Gaunnya itu sudah naik ke pinggangnya. Kakinya yang panjang menyilang, sepatu hak tinggi merah yang dia kenakan bahkan membuat kakinya terlihat lebih menarik.

Sialan!

Li Sicheng melonggarkan kerah kemejanya dan melompat ke tempat tidur. Memisahkan kedua kaki Su Qianci dan menguasai tubuhnya, Li Sicheng mencium Su Qianci dengan tanpa belas kasihan.

Su Qianci terkejut, dengan matanya yang kabur. Dia meraih lidah Li Sicheng dan menelusuri bibir bawah Li Sicheng dengan lidahnya. Menggosokkan kakinya di tubuh Li Sicheng, dia melengkungkan punggungnya tanpa sadar.

Li Sicheng terbakar. Melepas tuksedonya dengan tergesa-gesa, Li Sicheng merobek bra baru Su Qianci.

"Mmmm …." Su Qianci mengerang karena sensasinya.

Rumah peristirahatan di luar kota (di daerah pegunungan atau di pantai), ada yang dibangun secara permanen, ada juga yang tidak