Chapter 199 - Urus Apa Yang Telah Kamu Mulai

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Erangan Su Qianci membuat Li Sicheng kehilangan akal sehatnya. Dia mengencangkan pelukannya dan mengisap bibir Su Qianci dengan keras. Segera, Su Qianci terengah-engah dan berbisik, "Jangan …."

"Siapa aku?" Li Sicheng bertanya dengan suara lirih. Su Qianci tampak kebingungan.

Melihat bahwa dia tidak menanggapi, Li Sicheng memaksanya untuk menatapnya, bertanya lagi, "Siapa aku?"

Su Qianci menatapnya dengan tatapan kosong, berpikir sejenak, dan kemudian memanggil dengan suara yang manis, "Sayangku!"

"Siapa sayangmu?"

"Kamu"

"Dan siapa aku?"

"Li Sicheng, ah …." Putingnya masuk ke dalam mulut Li Sicheng, Su Qianci memegangi lengan Li Sicheng dan merintih.

"Tenanglah …."

"Jangan menciumku di sana … itu geli …."

"Bagaimana kalau di sini?"

"Mmmm … tidak …."

"Di sini?"

"…."

Pada saat itu, Su Qianci sudah setengah telanjang, masih tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Namun, Li Sicheng tiba-tiba teringat sesuatu: dia masih menstruasi. Su Qianci menyadari pria itu telah berhenti dan mendengus. Li Sicheng bergerak menjauh, ingin bangun, tetapi menemukan pinggangnya diikat.

"Kamu benar-benar menggoda …." Li Sicheng kembali dan memisahkan kedua kaki Su Qianci lagi. "Apakah kamu melakukan itu dengan sengaja?" Su Qianci tertawa kecil, seolah dia menanggapi pertanyaan Li Sicheng. Mata Li Sicheng menjadi gelap. Namun, dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi, kalau tidak, dia mungkin melakukan sesuatu yang tidak bijaksana …. Sambil mengembuskan napas dalam-dalam, Li Sicheng berusaha untuk menjauh lagi.

Namun, kali ini, Su Qianci meraih kerah bajunya. Menatap ereksi Li Sicheng yang muncul dari pakaian dalamnya, Su Qianci berkedip. Lalu dia mengulurkan tangan dan meremasnya. Kaku. Ketika dia akan jatuh dari tempat tidur, Li Sicheng menangkap tangannya dan menggertakkan giginya. "Kamu terlalu nakal …."

Su Qianci mebelalakkan matanya lebar-lebar, memperhatikan Li Sicheng yang sedang membuka bajunya sendiri dan bertanya, "Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Melepaskan bajuku?"

"Kenapa kamu …."

"Kamu urus apa yang sudah kamu mulai. Buka mulutmu."

"Tidak … aku …."

Li Sicheng menangkapnya, suaranya penuh godaan. Menatap bibir Su Qianci yang cemberut, dia membujuk, "Jadilah gadis yang baik. Buka mulutmu …."

"Mmmm …."