Chapter 197 - Benda Apa Ini Begitu Keras ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tunggu sebentar …." Su Qianci memotong Song Yifan.

Song Yifan menatapnya, tetapi Su Qianci menjadi terdiam.

"Keputusanmu," kata Li Sicheng.

"Apakah Paman adalah ayah kandungku? Aku sebenarnya putri Rong Xuan, kan?" Su Qianci bertanya.

Song Yifan ragu-ragu sejenak dan berkata, "Aku tidak tahu." Dia tidak berani mencari tahu. Dia mengetahui bahwa Li Sicheng sudah melakukan sebuah tes DNA, tetapi dia tidak ingin melihat hasilnya.

Su Qianci bertanya pada Li Sicheng, "Apakah dia ayahku?"

Li Sicheng tidak menjawab.

Su Qianci ragu-ragu. "Ini terlalu mendadak. Bisakah Paman memberiku waktu untuk memikirkannya?"

"Tentu saja." Song Yifan tersenyum. Su Qianci tidak berkata tidak. Itu memberinya harapan. Itu sudah cukup.

Sheng Ximing datang dengan sebotol sampanye di tangannya dan berkata, "Mari kita lupakan pembicaraan berat ini. Hari ini adalah ulang tahunmu, dan ini untukmu!" Kemudian dia membuka gabus penutup botol dan cairan keemasan itu menyembur. Sheng Ximing menuangkan sampanye itu ke menara gelas, kemudian menawarkan segelas minuman untuk semua orang. "Ini, selamat ulang tahun!"

Saat semua orang sedang merayakannya, Kapten Li sedang duduk di sudut ruangan. Dia diberitahu untuk tidak meminum alkohol atau terlalu bersemangat. Sambil menghela napas, Kapten Li berkata pada dirinya sendiri, "Beberapa lagu klasik diperlukan untuk sebuah hari seperti ini." Dia menunjuk ke layar dan memilih sebuah lagu yang populer di masa mudanya. Saat pengeras suara dinyalakan, semua orang berhenti dan saling memandang.

Su Qianci melihat sekeliling dan menemukan Kapten Li sedang duduk di sudut ruangan. Dengan sebuah senyum, dia mengangkat gelasnya kepada kakek. Bersama makhluk laut tropis yang sedang berenang di sekitar mereka, ini adalah restoran paling romantis yang pernah ada.

Namun, sebuah lagu tiba-tiba dimainkan melalui pengeras suara, "Hari ini adalah sebuah hari yang baik. Semoga semua harapanmu menjadi kenyataan …."

Su Qianci tidak bisa menahan tawanya, dia menumpahkan sebagian sampanye miliknya pada Li Sicheng. Merasa tidak nyaman, Li Sicheng mengibaskan tuksedonya. Namun, saat melihat Su Qianci tertawa begitu keras, Li Sicheng tidak bisa menahan diri untuk tersenyum padanya. Sambil memeluk Su Qianci erat-erat, Li Sicheng berbagi kegembiraan dengannya.

Sheng Ximing dan Song Yifan juga tertawa. Lagu itu terus berlanjut dan Kapten Li bahkan bernyanyi bersama dengan sebuah mikrofon di tangannya.

Itu adalah sebuah hari ulang tahun yang hebat.

Su Qianci terlalu banyak minum. Wajahnya merah, dia bahkan tidak bisa berjalan lurus. Li Sicheng memegang tangannya. Begitu keluar dari restoran, angin sepoi-sepoi yang dingin membuat Su Qianci merasa sedikit sadar.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Su Qianci berdiri tegak dan berkata, "Ya!" Suaranya terdengar agak terlalu keras.

Li Sicheng menyeringai dan membawa Su Qianci ke dalam pelukannya, berbisik, "Lalu aku bisa membawamu melihat bintang-bintang."

"Bagus, hebat." Su Qianci melingkarkan lengannya di leher Li Sicheng dan melihat wajahnya yang tampan dengan pandangan kabur. "Seperti bintang yang berkelip di langit?"

"Ya."

"Mmmm …." Lengan Su Qianci menjadi lemas saat dia perlahan-lahan meluncur turun.

Li Sicheng ingin menangkapnya, tetapi itu tidak mungkin. Su Qianci meluncur turun seperti seekor belut berlendir. Pada akhirnya, lengannya berada di sekitar pinggang Li Sicheng, dan wajahnya di …. Li Sicheng membeku saat sebuah gelombang panas yang luar biasa mengambil alih tubuhnya.

"Aku tidak ingin berjalan lagi. Gendong aku," kata Su Qianci dengan napasnya yang panas. Merasa ada sesuatu di wajahnya, dia memberikan sebuah tepukan dan mengeluh, "Benda apa ini begitu keras?"

Li Sicheng menelan air liur sambil berkata dengan nafsu berahi yang ditahan, "Bangunlah."

"Baiklah …." Su Qianci mengikuti perintahnya, tapi tidak mungkin untuk menjaga keseimbangan di tumitnya. Dia segera jatuh kembali ke tempat semula. Li Sicheng bisa dengan jelas merasakan bibirnya yang sangat lembut melalui lapisan kain celananya ….