Chapter 196 - Karena Dia Adalah Li Sicheng

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kata itu bernilai lebih dari semua uang di dunia untuk Su Qianci. Su Qianci hampir menangis dan mengangguk.

Kapten Li berdiri di sudut restoran dan dia menyentuh dagunya, terlihat puas. Namun, Sheng Ximing yang berada di sebelahnya segera berkata, "Gadis itu terlalu polos. Tidakkah dia tahu bahwa janji seorang pria tidak pernah bisa dipercaya?"

Mendengar itu, Kapten Li memelototinya dan menepuk bahunya, "Apakah kau tahu cucu siapa yang kau bicarakan?"

Sheng Ximing segera berkata, "Cucu Anda."

Kapten Li memutuskan untuk mengabaikan Sheng Ximing, dia menatap pasangan favoritnya. Melihat hubungan mereka menjadi semakin baik, Kapten Li merasa senang dengan semua yang telah diaturnya. "Dia tidak seperti pria lain, karena dia adalah cucu lelakiku tersayang."

Sheng Ximing tampak penuh keraguan. Namun, bertahun-tahun kemudian, ketika Sheng Ximing berbicara dengan Su Qianci tentang keinginan ulang tahunnya pada masa lalu, Su Qianci mengatakan kepadanya sambil tersenyum, "Karena dia adalah Li Sicheng." Su Qianci memercayainya hanya karena dia adalah Li Sicheng.

Kelompok musisi dari berbagai negara berjalan menuju pasangan itu. Mereka memegang alat musiknya masing-masing , berputar mengelilingi Su Qianci dan Li Sicheng, terlihat ceria. Musiknya meriah, tetapi suara dentingan piano lama-lama menghilang. Song Yifan berdiri, perlahan berjalan menuju Su Qianci dengan sebuah senyum di wajahnya.

Akan tetapi, hanya dirinya sendiri yang mengetahui bahwa ketika dia mendekati Su Qianci, senyumnya menjadi semakin segan. Song Yifan merasa sangat gugup, bahkan lebih gugup daripada saat pertama dia mengikuti sebuah kontes piano global.

Li Sicheng mengawasinya.

Melihat wajah Su Qianci yang sangat mirip dengan kekasihnya, Song Yifan berkata, "Qianci, hari ini bukan hanya hari ulang tahunmu, tapi juga hari ulang tahunku."

Su Qianci terkejut. Namun, berpikir kembali, Song Yifan sepertinya mengatakan hal yang sebenarnya. "Kebetulan sekali?"

Song Yifan mengangguk, tangannya gemetar. Bahkan Su Qianci bisa merasakan kegelisahannya.

"Di hari istimewa ini, bisakah aku meminta sebuah permintaan ulang tahun darimu?"

"Dariku?" Su Qianci bertanya, bingung.

Dia memandang ke samping ke arah Li Sicheng, dan mendapati dia tidak terkejut sama sekali. Li Sicheng bahkan memberinya sedikit dorongan, sepertinya mendesak Su Qianci untuk menyetujuinya.

"Oke."

Song Yifan adalah idolanya. Suatu kehormatan baginya Song Yifan meminta sebuah permintaan ulang tahun darinya.

Tampak elegan, Song Yifan berkata, "Aku tidak memiliki istri atau anak. Dan kau tidak memiliki seorang ayah atau ibu. Dan aku semakin tua, aku merindukan kebersamaan dari seorang anak. Apakah kau … bersedia menjadi anakku?"

Jantung Su Qianci hampir copot. Menjadi putrinya? Menjadi putri Song Yifan? Saat menatap Song Yifan, Su Qianci menemukan bahwa dia tidak bercanda sama sekali. Melihat Li Sicheng masih tenang, Su Qianci bertanya, "Kamu mengetahui hal ini?"

Li Sicheng menganggukkan kepalanya.

Song Yifan berpikir Su Qianci tidak bersedia dan terlihat sedikit kesal. Namun, dia berkata, "Tidak apa-apa jika kau tidak bersedia …."