Chapter 195 - Aku Akan Bersamamu Di Semua Hari Ulang Tahunmu Di Masa Yang Akan Datang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng berpakaian sangat formal. Tuksedo hitam dan sebuah arloji saku kuno. Tinggi dan tampan seperti biasanya. Berdiri di hadapannya, Li Sicheng tampak seperti seorang pangeran yang berjalan keluar dari sebuah novel.

"Ulang tahun?" Su Qianci terkejut. Dia tidak menyadari bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.

"Iya kan? Tanggal di KTP-mu." Alis Li Sicheng bertaut. Hanya Tuhan yang tahu sudah berapa lama dia mempersiapkan kejutan ini.

Su Qianci menggeleng perlahan, dan kemudian mengangguk, matanya basah. "Aku tidak tahu. Aku belum pernah merayakan ulang tahunku sebelumnya. Tanggal di KTP-ku adalah hari ketika direktur panti asuhan itu menemukanku."

Li Sicheng berkata dengan suara lirih, "Ini hari ulang tahunmu. Dan aku akan bersamamu di semua hari ulang tahunmu di masa yang akan datang."

Su Qianci mendongak menatap pria di hadapannya dan jantungnya berdegup kencang. Li Sicheng sama sekali tidak terlihat emosional. Bahkan, dia terlihat begitu tenang sehingga sulit untuk percaya bahwa dia baru saja mengatakan hal itu. Li Sicheng tetaplah Li Sicheng. Pria yang arogan dan dingin. Tapi … sangat menarik.

Dan aku akan bersamamu di semua hari ulang tahunmu di masa yang akan datang.

Li Sicheng terdengar seperti dia sedang menyatakan sebuah fakta, suaranya dingin. Namun, kata-kata itu hampir menghanguskan Su Qianci, meninggalkan sebuah bekas terbakar di sudut terdalam hatinya. Seketika, pandangan matanya menjadi buram. Melihat wajah serius Li Sicheng, Su Qianci mencoba untuk menegaskan apa yang baru saja Li Sicheng katakan, "Apakah kamu mengatakan bahwa setiap …."

"Ya, semuanya." Tidak ada keraguan dalam suara Li Sicheng.

Hati Su Qianci berdebar kencang dan air matanya menetes. Sambil berdiri berjinjit dan merentangkan lengannya, dia melemparkan dirinya ke dada Li Sicheng.

Li Sicheng tercengang, tetapi dengan cepat memeluk Su Qianci, wajahnya tiba-tiba terlihat lembut.

"Kamu mengatakan setiap ulang tahun."

"Aku mengatakan setiap ulang tahun."

Dalam mimpi terliarnya sekalipun, Su Qianci bahkan tidak dapat membayangkan Li Sicheng menjanjikan sesuatu seperti ini. Li Sicheng jarang membuat sebuah janji. Namun, begitu dia berjanji, dia akan melakukan apa saja untuk menepatinya. Su Qianci mengetahui itu tentang Li Sicheng. Dia mengetahuinya dengan sangat baik. Air matanya membasahi tuksedo Li Sicheng, Su Qianci menarik napas panjang dan menatap jauh ke dalam matanya, bertanya dengan hati-hati, "Hari ini adalah hari ulang tahunku, kan?"

"Ya."

"Kalau begitu, kamu akan mengabulkan keinginanku, bukan?"

"Aku akan mengabulkannya."

Mendengar jawabannya, Su Qianci melepaskannya dan menatapnya dengan malu-malu, seolah-olah dirinya adalah seorang anak kecil yang sedang meminta permen, berbisik, "Kalau begitu, bisakah kamu berjanji padaku bahwa kamu hanya akan merayakan ulang tahunku?"

Bukan ulang tahun wanita lain.

Tinggi badan Li Sicheng adalah 188 cm, sementara Su Qianci 163 cm. Dia selalu mendongak menatap Li Sicheng. Li Sicheng menunduk menatapnya dan jantung Su Qianci berdetak kencang. Dia mengetahui bahwa dirinya mungkin meminta terlalu banyak. Meskipun dia hanya memiliki Li Sicheng, tapi Li Sicheng juga memiliki Tang Mengying, bukan? Su Qianci mengira Li Sicheng tidak akan setuju. Dia akan mengubah topik pembicaraannya, atau menolaknya langsung.

Akan tetapi, Li Sicheng menatapnya dan hanya mengucapkan sepatah kata, "Ya."