Chapter 194 - Shhhh ... Jangan Bergerak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Su Qianci dibawa ke tempat tujuan, waktu menunjukkan pukul 6 sore. Saat keluar dari mobil, dia menerima banyak tatapan intens. Ini adalah pertama kalinya Su Qianci menarik banyak perhatian seperti itu di jalan. Meskipun dia sedang berada dalam suasana hati yang baik, dia merasa sedikit malu. Namun, tidak peduli betapa gugupnya dia, dia harus tetap tenang. Dengan sebuah senyum, Su Qianci tampak trendi tetapi tidak terlihat dingin.

Merasa cemburu, Sunny dengan cepat menuntun Su Qianci ke dalam sebuah restoran di dasar lautan. Ini adalah pertama kalinya Su Qianci datang ke sebuah restoran seperti ini. Berjalan menuruni tangga, mereka memasuki sebuah terowongan bawah laut. Dikelilingi oleh air laut yang biru, Su Qianci merasa tersihir. Di sekelilingnya, ikan-ikan berenang dan membuat gelembung, mencium dinding kaca yang tebal. Musik romantis terdengar. Itu adalah salah satu lagu paling terkenal yang diciptakan oleh Song Yifan. Saat memasuki restoran, Su Qianci langsung melihat sebuah ruangan besar dengan hanya satu meja di bagian tengah ruangan. Gelombang laut memberikan pantulan cahaya pada kulit Su Qianci, membuat dirinya bahkan terlihat lebih menawan. Di atas meja makan, sebuah lilin merah muda menyala. Kecuali sinar matahari yang menembus air, tidak ada penerangan lainnya. Suara dentingan piano terdengar mengalun merdu, seolah Song Yifan sendiri yang memainkannya.

Sunny mendorongnya perlahan dan berkata, "Nyonya Li, silakan duduk di sini. Dia akan tiba di sini sebentar lagi."

Su Qianci mengangguk, tetapi kemudian menemukan bahwa Sunny telah menghilang. Melihat sekeliling, Su Qianci menyadari bahwa cahaya dalam ruangan itu telah menjadi redup. Dia berdiri dengan gelisah, tetapi kemudian dia tiba-tiba dipeluk dengan kuat. Terkejut, Su Qianci ingin melepaskan diri.

Namun, lengan itu membuatnya diam di tempat bersamaan dengan sebuah suara dalam yang dikenalnya berkata, "Shhhh … jangan bergerak."

Su Qianci dengan segera menjadi tenang dan menghela napas lega. "Kamu menakutiku."

Li Sicheng sepertinya tertawa kecil di belakangnya. Kemudian, Li Sicheng meraih tangannya dan meletakkan sesuatu yang dingin di pergelangan tangannya.

Su Qianci ingin melihat ke bawah, tetapi Li Sicheng memegang dagunya untuk menghentikannya. "Jangan bergerak."

Kemudian, di daun telinganya. Li Sicheng tidak terampil, tetapi gerakannya lembut. Apakah Li Sicheng sedang memasang anting-anting di telinganya? Su Qianci merasa tidak percaya diri. Kemudian, lehernya merasakan sebuah sentuhan dingin. Itu adalah sesuatu yang berat. Suara dentingan piano itu berlanjut. Akan tetapi, sebelum bagian lagu yang paling terkenal dimainkan, lagunya berubah menjadi lagu "Selamat Ulang Tahun".

Lampu secara bertahap dinyalakan, dan musiknya menjadi semakin ceria. Kemudian, suara terompet dan biola serta harmonika bergabung dengan suara dentingan piano. Ketika ruangan itu menjadi lebih terang, Su Qianci memandang kejauhan dan melihat di sudut ruangan, seorang pria setengah baya duduk di belakang piano.

Setelah melepaskannya, Li Sicheng berjalan berhadapan dengan Su Qianci. Melihat tubuh bagian depannya, Li Sicheng tampak terkagum-kagum, tetapi kemudian dia dengan cepat mengerutkan bibirnya dan berbisik, "Selamat ulang tahun, Sayangku."