Chapter 193 - Berantakan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Sunny merasa sangat cemburu, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Jika dia membuat Nyonya Li tampak lebih menakjubkan, apakah dia akan mendapat kenaikan gaji dari Li Sicheng? Benar, kenaikan gaji! Sunny melompat dan tampak penuh energi.

Su Qianci tidak mengerti bagaimana emosi Sunny bisa berubah dalam waktu kurang dari satu menit. Melihat dia kesal dan kemudian bersemangat, Su Qianci merasa agak aneh. Di kehidupan terakhirnya, dia mendengar Sunny punya masalah mental. Mungkinkah itu benar?

Sunny tidak mengetahui apa yang sedang dipikirkan Su Qianci, dia sibuk dengan rias wajah dan tata rambut Su Qianci. Sunny selesai sekitar satu jam kemudian. Su Qianci merasa sedikit lelah, tetapi kemudian segera terpana oleh bayangannya sendiri di dalam cermin ketika Sunny berpindah tempat.

Melihat ekspresi wajah Su Qianci, Sunny berkata penuh kemenangan, "Bahkan saya terkesan oleh diri saya sendiri. Anda terlihat istimewa."

Apakah itu benar-benar dirinya? Wajah yang sama terlihat lebih lembut dengan bantuan tata rias. Akan tetapi, berbeda dari penampilan biasanya, dia sekarang lebih modern dan elegan. Su Qianci hampir tidak bisa percaya bahwa dia melihat dirinya sendiri. Rambutnya digulung ke atas kecuali dua helai rambut ikal di bagian sampingnya.

"Berdirilah." Sunny merapikan gaunnya dan bersiul. "Sempurna!" Kemudian, dia melirik leher dan pergelangan tangan serta telinga Su Qianci. "Kita membutuhkan beberapa perhiasan."

"Aku punya beberapa …." Dia hanya tidak sering memakainya.

"Tidak apa-apa." Sunny melirik arlojinya dan berkata, "Sudah waktunya. Saya akan membawamu ke bawah."

"Ke bawah?"

"Untuk menemui suamimu." Sunny benar-benar menantikan untuk melihat sedikit ekspresi di wajah Li Sicheng.

Melihat informasi yang telah dkumpulkan oleh Cheng You, Li Sicheng mengerutkan kening dan bertanya, "Itu saja?"

Cheng You mengangguk. "Sepertinya ada seseorang yang dengan sengaja memblokir atau menyembunyikan informasi tersebut. Saya mencari ke seluruh Kotaraja dan hanya ini yang bisa saya temukan. Direktur panti asuhan tempat Nyonya dulu mengira bahwa foto Nyonya itu adalah foto ibunya, yang artinya mereka pasti terlihat serupa. Jadi saya dapat yakin bahwa Rong Xuan adalah ibu Nyonya. Namun …. "Cheng You mengambil sebuah dokumen lain dan meletakkannya di depan Li Sicheng. "Tuan Song Yifan tidak ada hubungan apapun dengan Nyonya."

"Lalu, bagaimana dengan Sheng Ximing?"

Cheng You tertegun. "Maksud Anda …."

"Cobalah."

"O … oke." Jika itu benar, maka hubungan di antara mereka akan sangat berantakan. Song Yifan dan Sheng Ximing bersahabat dan mereka mencintai wanita yang sama. Jika putri perempuan itu bukan putri Song Yifan, melainkan putri Sheng Ximing, itu berarti …. "Sudah waktunya, Tuan Li."

"Ayo pergi."

Saat mereka berdua keluar dari kafe, mereka melihat seseorang yang dikenal. Song Yifan terkejut melihat Li Sicheng, tetapi dia dengan cepat bertanya, "Bisakah kita bicara?" Li Sicheng menatapnya dengan tenang dan mengangkat alisnya, bertanya dalam hati. "Ini tentang Su Qianci."