Chapter 192 - Anda Memiliki Payudara Yang Bagus

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci membiarkan Sunny bermain dengannya seperti sebuah boneka. Dengan segera, bahkan blusnya dilepas. Sunny tertegun oleh pemandangan payudara Su Qianci yang bulat dan indah.

"Wow, Anda memiliki payudara yang bagus."

Merasa malu, Su Qianci menyilangkan lengannya di depan dadanya, menghalangi pandangan Sunny. Su Qianci percaya bahwa Sunny mungkin penyuka sesama jenis.

Tidak menyadari apa pun, Sunny mengeluarkan sebuah bra baru dari ranselnya dan berseru, "Cobalah ini. Ini adalah sebuah model yang sangat seksi." Melihat bahwa Su Qianci tidak bergerak, Sunny berseru kembali, "Ayolah, saya akan membantumu."

Su Qianci dengan cepat menahan tangannya dan tersenyum canggung. "Aku akan melakukannya sendiri."

Melihat Su Qianci yang bersikap menjaga jarak, Sunny berkata pada dirinya sendiri: suami dan istri sama saja. "Tunggu sebentar. Cobalah juga baju-baju ini."

Su Qianci menatap gaun-gaun di depannya, ada yang merah, ada yang abu-abu, ada yang hijau …. Mereka semua tampak menawan, tapi apakah dia perlu mencoba semuanya?

"Saya rasa ini yang terbaik. Kulitmu sangat bercahaya sehingga warna merah akan terlihat bagus untukmu." Sunny menyodorkan gaun merah itu padanya dan berkata, "Ayo, buat mama bangga."

Ketika Su Qianci pergi untuk mencoba gaun tersebut, Sunny berpikir, Su Qianci pasti akan terlihat menawan. Tuan Li memesan gaun adibusana 1 ini beberapa bulan yang lalu dari Milan. Kainnya sendiri mungkin berharga satu juta yuan. Hanya grup finansial Li yang bisa melakukan ini. Saat memikirkan hal ini, Sunny merasa sedikit cemburu. Kenapa Nyonya Li sangat beruntung? Suaminya tampan dan kaya dan sangat baik padanya ….

"Setiap orang punya takdirnya sendiri," Sunny meminum beberapa teguk air dan berpikir.

Ketika Su Qianci keluar dari kamar mandi, dia tampak sedikit malu-malu.

Sunny menoleh ke belakang dan langsung tercengang. Setelah tiga detik, Sunny segera menaruh botol airnya dan bergegas menuju Su Qianci. "Wow! Arghhhhhhh … biarkan saya melihatmu." Sunny berjalan mengelilingi Su Qianci dan menemukan bahwa gaunnya benar-benar pas. Peralatan menjahit yang dibawanya tidak akan ada gunanya.

"Apakah ini terlalu seksi?"

"Tidak, tidak tidak tidak. Anda memiliki tulang selangka dan punggung yang indah, jadi Anda harus memamerkannya." Ya Tuhan. Su Qianci tidak hanya memiliki wajah cantik, dia juga luar biasa anggun. Bahkan seorang top model tidak bisa memakai gaun itu sebaik Su Qianci …. Gaun ini seperti hampir didesain untuknya. "Ya Tuhan, saya merasa seperti anak itik buruk rupa di sekitarmu. Ini sangat memalukan …."

Su Qianci merasa malu dan berkata, "Kau melebih-lebihkan …."

Tidak, aku tidak melebih-lebihkan. Namun, Sunny tidak ingin berbicara lagi dan membawa Su Qianci ke depan sebuah cermin. Kemudian, Sunny bahkan merasa lebih kesal ketika mendapati bahwa rambut Su Qianci juga sempurna tanpa cela …. Penata rias itu menjatuhkan dirinya di kursi.

Busana eksklusif untuk wanita yang dirancang oleh perancang terkemuka