Chapter 191 - Pikiran Kotor

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat turun dari kendaraan antar jemput tersebut, Su Qianci tidak bisa berhenti memikirkan hal itu. Sambil tetap diam, dia membiarkan Li Sicheng meraih tangannya. Melihat pipinya yang bersemu merah muda, Li Sicheng memiliki kelembutan di matanya yang selalu dingin.

"Tuan Li," kata sebuah suara wanita yang dikenalnya. Su Qianci melihat ke arah suara itu dan melihat Cheng You. Melihat tatapan terkejut Su Qianci, Cheng You tersenyum. "Lama tak berjumpa, Nyonya Li."

Su Qianci tersenyum ke arahnya dan kemudian melihat ke arah Li Sicheng.

"Hai, Cheng You. Kau sudah selesai?"

"Ya, saya sudah menemukan tentang hal itu. Ini tidak terlalu berbeda dari tebakan Anda. Namun …." Cheng You terdiam dan menatap Su Qianci, terlihat ragu.

Su Qianci menyadarinya dan berkata, "Aku akan kembali dan berganti baju."

"Baiklah." Li Sicheng mengacak rambut Su Qianci dan berkata, "Hati-hati."

Su Qianci mengangguk, merasa sedikit kecewa. Meskipun dia sendiri yang menawarkan diri, cara Li Sicheng yang menyetujuinya dengan cepat membuatnya sedikit kesal. Entah bagaimana, dia merasa sepertinya mereka akan membicarakan tentang beberapa rahasia besar di belakangnya.

"Ayo pergi ke kafe itu, Tuan Li."

"Oke."

Setelah Su Qianci kembali ke kamar, dia tidak terburu-buru untuk mengganti bajunya, tetapi mengambil ponselnya dan mulai memeriksa berita media sosialnya. Setelah beberapa saat, dia merasa sedikit bosan. Tiba-tiba, Su Qianci mempunyai sebuah ide dan mengetik "Li Sicheng" di mesin pencari. Berita pertama adalah "Li Sicheng akan menyelenggarakan sebuah pesta pribadi, mengundang semua orang penting, dan itu semua untuk istrinya."

Su Qianci memeriksa kapan berita itu ditulis, dan itu sudah tiga hari yang lalu. Dan dia baru mengetahuinya kemarin. Apakah Li Sicheng mencoba memberinya sebuah kejutan? Su Qianci merasa bahagia, berguling-guling di tempat tidur sambil memegang ponselnya. Saat memikirkan cara Li Sicheng menciumnya di tempat tidur ini, dia tersipu malu. Dan juga, kemarin sore, dia membantu Li Sicheng ….

Su Qianci tidak dapat mengusir pikiran kotor itu keluar dari kepalanya. Sambil menggosok tangannya, Su Qianci membenamkan wajahnya ke bantal, mencoba melupakan apa yang telah dilihatnya. Dia menyibukkan dirinya, dan kemudian Su Qianci menerima sebuah pesan dari Yu Lili. Itu adalah foto dirinya dan Lu Yihan yang sedang makan bersama. Yu Lili tersenyum gembira, sementara Lu Yihan tampak sedikit tidak berdaya. Apa yang sedang Yu Lili coba buktikan? Apakah Yu Lili mencoba mengintimidasi Su Qianci? Bagaimana dengan Ou Ming? Melihat foto itu, Su Qianci merasakan firasat buruk. Hal itu tidak akan berakhir dengan baik untuk Yu Lili.

Seseorang mengetuk pintu dan Su Qianci pergi untuk membukanya. Namun, orang di depan pintu itu bukan Li Sicheng, tapi seorang wanita berambut pendek dengan sebuah kotak besar di tangannya. Berpakaian modis, dia terlihat sedikit mirip dengan Cheng You.

Namun, bukannya merasa kecewa, Su Qianci malah terkejut. "Kau … Sunny?"

"Betul." Sunny terkejut karena Nyonya Li mengenalnya, karena bosnya adalah Li Sicheng. Jika Su Qianci mengingatnya dengan benar, gadis ini akan menjadi seorang penata rias terbaik dalam tiga atau empat tahun mendatang. Sunny memasuki kamar sambil tersenyum dan berkata, "Tuan Li memintaku melakukan sebuah perubahan penampilan untukmu. Mari kita mulai, Nyonya Li."