Chapter 190 - Dia Hanya Akan Tersenyum Saat Dia Ingin Tersenyum

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Foto lainnya juga diambil di tengah udara, dari sudut yang berbeda. Dalam foto itu, Su Qianci tampak terkejut, menatap Li Sicheng. Bibir mereka bersentuhan, wajah Su Qianci berada di belakang hidung Li Sicheng. Su Qianci merasa dia berada di puncak dunia. Menatap foto itu, senyumnya menjadi semakin lebar. Pipinya bersemu merah muda, Su Qianci tampak gamang.

"Kamu menyukainya?"

"Iya!" Kedua foto ini, dia benar-benar menyukainya. Ada lebih dari dua buah foto, tetapi mimpinya telah bertahan selama dua kehidupan. Dan sekarang, mimpi itu menjadi kenyataan ….

Karena melihat foto-foto itu, Su Qianci tidak memperhatikan senyum di wajah Li Sicheng. Dia berkata, "Jika kamu menyukai foto-foto itu, kita harus lebih sering berciuman."

Mendengar hal itu, Su Qianci segera mendongak dan melarikan diri darinya.

Li Sicheng menyeringai dan mengulurkan tangan padanya, "Ayo kita pergi."

Namun, Su Qianci terpesona oleh ekspresi wajah Li Sicheng. Li Sicheng tersenyum. Sambil menggosok matanya, Su Qianci hampir mengira dia salah lihat. Namun, saat Su Qianci menatapnya lagi, Li Sicheng masih tersenyum.

Menyadari apa yang sedang diperhatikan Su Qianci, Li Sicheng berpura-pura tidak senang, bertanya, "Apa?"

"Kamu terlihat sangat tampan saat tersenyum. Tersenyumlah lagi sekarang."

Senyumnya dengan segera menghilang tanpa jejak dari wajah Li Sicheng saat dia hampir memutar bola matanya. Li Sicheng berjalan lebih cepat.

Su Qianci segera menyusulnya dan berlari ke sisinya yang lain. "Itu tidak cukup." Su Qianci mengitarinya, memohon, "Tuan Li, Li Sicheng, Sayang …."

Li Sicheng tidak tahan lagi, menarik Su Qianci ke dalam pelukannya dan berbisik, "Diamlah." Su Qianci ingin dia tersenyum? Dia hanya akan tersenyum ketika dia ingin tersenyum.

Karena lengah, Su Qianci segera berusaha melepaskan diri, tetapi tidak bisa bergerak.

Li Sicheng dan Su Qianci menggunakan sebuah kendaraan antar jemput untuk kembali ke hotel, mereka melihat pemandangan yang indah di sekitar mereka melalui jendela. Dikatakan bahwa surga tropis ini tidak pernah mengalami musim sepi. Ketika mereka akan tiba, Su Qianci akhirnya mengalihkan tatapannya. Saat dia berbalik, tiba-tiba dia menemukan bahwa pria itu sedang menatapnya. Jantung Su Qianci berdegup kencang. Apakah Li Sicheng sedang memperhatikannya?

Su Qianci tiba-tiba memikirkan sebuah puisi yang pernah dibacanya: "Ketika kamu menikmati pemandangan di sebuah jembatan, di atas sebuah menara orang-orang memperhatikanmu." Dia bertanya-tanya - saat bulan purnama menghiasi jendelanya, akankah dia menghiasi mimpi Li Sicheng?