Chapter 186 - Apakah Kamu Yakin Kamu Hanya Berteman Baik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Hmmm … itu …." Lu Yihan tergagap-gagap, terdengar malu. Lu Yihan jarang bersikap seperti itu. Mungkin dia menemukan beberapa rahasia gelap tentang Li Sicheng?

Merasa gelisah, Su Qianci mendesak, "Katakan."

"Aku dengar suamimu akan mengadakan sebuah pesta dan banyak orang penting yang akan diundang, jadi aku ingin …."

Mendengar itu, Su Qianci merasa lega. "Hanya itu?" Masalah sepele seperti itu ….

"Yep …." Itu sangat penting untuk Lu Yihan dan bisnisnya. Jika dia bisa diundang, bahkan hanya sebagai seorang tamu saja, itu akan bagus untuk publisitas perusahaannya. Selain itu, dia berencana untuk mencoba mendapatkan beberapa investasi dan memperluas pergaulan di acara tersebut. Meskipun Lu Yihan bergerak dalam bisnis IT, dia hebat dalam membuat jaringan kerjasama. Mungkin dia akan menemukan investor baru melalui acara tersebut.

"Mengerti. Aku akan mengirim sebuah undangan kepadamu." Su Qianci tertawa kecil. "Tahukah kau bahwa pesta ini sebenarnya untuk mengenalkanku pada publik? Sangat mewah …. Dia merencanakannya untukku …."

Lu Yihan menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Apa? Hanya untuk mengenalkanmu pada publik?"

Su Qianci berkedip dan bertanya, "Apakah ini akan menjadi sebuah acara besar?"

"Benar sekali. Setiap nama besar di dunia bisnis diundang, dan ada selebritas dari bidang lain juga, seperti Luo Zhan dari industri IT, Ou Ming dari Kota C, dan …."

Su Qianci tidak mengetahui sedikit pun tentang acara itu. Memikirkan apa yang terjadi kemarin, dia bertanya, "Jika Li Sicheng bisa membuat tim Song Yifan bermain musik di acara tersebut, apakah itu akan lebih baik?"

"Song Yifan? Ya Tuhan!" Lu Yihan berseru. "Butuh lebih dari sekedar uang untuk mendatangkan mereka. Suamimu sangat mengesankan."

"Dia baik-baik saja …." Meskipun dia mengatakan itu, Su Qianci tidak bisa menahan senyumnya. Melihat ke cermin, dia melihat seorang gadis bergaun putih tampak penuh kemenangan dan … bahagia! Su Qianci tertegun dan dengan cepat mengerutkan bibirnya. Namun, dia masih merasa berada di puncak dunia.

"Ya …." Merasa frustrasi, Lu Yihan berkata, "Aku pasti akan ada di sana dan mengumumkan kepada dunia bahwa Nyonya Li adalah sahabat terbaikku!"

"Oke, kau lakukan itu!" Su Qianci tersenyum dan berkata, "Aku harus pergi sekarang."

"Ciao 1 !"

Setelah Su Qianci selesai berpakaian, waktu menunjukkan hampir pukul 9 pagi.

Li Sicheng duduk di tempat tidur, sebatang rokok terselip di antara jari-jarinya, abunya menggantung.

Su Qianci dengan cepat meletakkan sebuah asbak di bawah tangannya dan melambaikan jari-jarinya di depan mata Li Sicheng. "Ada apa?"

Li Sicheng mendongak, matanya tajam. "Dengan siapa kamu berbicara?"

Mendapat pandangan ini secara tiba-tiba, Su Qianci segera mengetahui bahwa Li Sicheng cemburu dan menjelaskan, "Itu Lu Yihan."

Jujur sekali? Li Sicheng merasa heran, memandang Su Qianci.

"Kamu harus tahu bahwa dia dan aku mengembangkan sebuah perangkat lunak musik bersama. Dia ingin datang ke pesta tanggal lima belas. Bisakah dia datang?"

"Kamu ingin dia datang?"

"Dia teman baikku, jadi tentu saja aku ingin dia datang."

"Apakah kamu yakin kalian hanya berteman baik?"

Kata sapaan saat berjumpa atau akan berpisah dengan seseorang