Chapter 187 - Tidak Pernah Lebih Dari Itu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apakah kamu yakin kalian hanya berteman baik?"

Kalimat itu terdengar aneh. Su Qianci menyandarkan tubuh dan mendekati Li Sicheng, memeluk bahunya, bertanya, "Menurutmu siapa dia bagiku?"

Li Sicheng menatap Su Qianci. Dia masih ingat foto Su Qianci dan Lu Yihan itu. Ketika Su Qianci kehilangan bayinya, Li Sicheng sengaja membuat Lu Yihan menghabiskan waktu sendirian dengannya. Meskipun terasa sama sekali tidak menyenangkan, Li Sicheng berusaha membuat Su Qianci bahagia …. Mendengar pertanyaan Su Qianci, Li Sicheng tidak berbicara, tetapi mengisap rokoknya dan kemudian mengembuskan asapnya.

"Aku tidak pernah punya banyak teman saat tumbuh dewasa." Mendengar pernyataan Su Qianci, Li Sicheng mengangguk. Dia mengetahuinya. Menilai dari kecerdasan Su Qianci dan keterampilan orang-orang pada masa itu, akan tidak masuk akal jika dia punya banyak teman. "Aku dulu mengira Liu Anan adalah seorang sahabat, tapi kemudian dia mengkhianatiku sepenuhnya. Dan aku dulu mengira Lin Wanting adalah temanku, tetapi kemudian aku menyadari betapa konyolnya aku."

Konyol memang, mereka berdua adalah orang yang menyebalkan sejak pandangan pertama, pikir Li Sicheng.

"Lu Yihan adalah pengecualian. Dia adalah teman sekelasku di SMP dan SMA. Kami teman satu meja selama bertahun-tahun dan dia selalu baik padaku."

Mata Li Sicheng menjadi dingin.

Jantung Su Qianci berdegup kencang saat dia berkata dengan gugup, "Bagaimanapun juga, kami hanya berteman baik dan tidak pernah lebih dari itu …."

"Tidak pernah lebih dari itu?"

Tapi dia dan Lu Yihan memiliki sebuah ikatan yang unik.

"Kalau kamu keberatan, aku akan berusaha menjauh darinya." Su Qianci merasa bersalah dan menatap Li Sicheng dengan hati-hati. "Aku akan berusaha untuk tidak menghubunginya kecuali untuk urusan bisnis. Bagaimana dengan itu?"

Li Sicheng mematikan rokoknya dan menatap Su Qianci. "Kamu dan dia tidak pernah lebih dari itu …. Bagaimana dengan kamu dan aku?"

"Hmmm …." Su Qianci menatap wajah Li Sicheng, pura-pura merasa ragu, dan kemudian terkikik, "Kamu dan aku, adalah suami dan istri."

Li Sicheng tersenyum, meletakkan tangannya di pinggang Su Qianci dan membuat Su Qianci duduk di pangkuannya. "Cium aku."

Su Qianci ragu-ragu, dan kemudian mengecup bibirnya.

"Itu saja?"

"Ya …."

"Sekarang itu bukan sebuah ciuman sungguhan."

Wajah Su Qianci memerah, berusaha mengingat bagaimana Li Sicheng menciumnya, perlahan mendekati Li Sicheng dan dengan lembut meletakkan bibir bawah Li Sicheng di antara bibirnya. Bibirnya tipis dan lembut …. Bibir itu benar-benar terasa lezat. Su Qianci menirukan gerakan Li Sicheng dengan hati-hati.

Akan tetapi, ciuman itu membuat Li Sicheng menjadi gila. Memegang wajah Su Qianci dengan kedua tangannya, Li Sicheng memperdalam ciuman itu tanpa belas kasihan sehingga Su Qianci tidak bisa bernapas.

Untuk sekali ini, Su Qianci tidak memberontak sama sekali. Melingkarkan tangannya di leher Li Sicheng, dia membalas ciumannya dengan penuh gairah. Gerakannya yang tidak terampil menyulut gairah Li Sicheng. Ketika dia akan kehilangan kendali, Li Sicheng tiba-tiba berhenti.

Sambil terengah-engah, Su Qianci menatapnya dengan pipi bersemu merah dan mata berkabut.

Li Sicheng menciumnya di sudut mulutnya dan berkata, "Aku akan membawamu bersenang-senang nanti."

"Bersenang-senang?"

"Ya, meski tidak semenyenangkan ini."

Su Qianci tersipu dan mendorongnya menjauh. "Bersihkan dirimu!"