Chapter 185 - Rasanya Nikmat Dan Lezat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci membuka matanya yang masih kabur. Kamar itu gelap, tanpa cahaya. Sebuah lengan berada di atas tubuh bagian atasnya, membuat lengannya mati rasa. Su Qianci memindahkan lengan Li Sicheng menjauh, membalikkan tubuhnya dan menatap mata Li Sicheng yang dalam. Li Sicheng bernapas dengan teratur, terlihat seperti sedang tertidur lelap. Su Qianci mengulurkan tangannya dan menyentuh ujung hidung Li Sicheng. Lalu jari Su Qianci menelusuri tulang hidungnya, matanya, alisnya, dan kemudian bulu matanya. Bulu mata Li Sicheng panjang dan gelap. Meskipun tidak ada cahaya, Su Qianci masih bisa melihat bulu matanya yang lebat. Saat dia melihat ke bawah, jarinya tiba di bibirnya.

Halus, tipis, dan lembut ….

"Bibir ini terasa nikmat …." Su Qianci bergumam dan melihat bibir Li Sicheng tersenyum saat dia menjauhkan tangannya. Su Qianci terkejut dan dengan cepat menutup matanya, pura-pura tidur. Li Sicheng membuka matanya, tampak terjaga.

Melihat Su Qianci berpura-pura tidur, dia membawa Su Qianci ke dalam pelukannya dan berbisik ke telinganya, "Bibir ini juga rasanya lezat. Apakah kamu ingin mencobanya?"

Di bawah selimut, Su Qianci tiba-tiba mencengkeram seprai di bawah tubuhnya. Tertangkap basah ….

Tidak, aku sedang tidur dan tidak bisa mendengar ….

Tidak menerima tanggapan darinya, Li Sicheng berbisik lagi, "Apakah kamu tidur?" Kemudian, dia memindahkan tubuhnya menjauh.

Su Qianci tiba-tiba merasa lega. Namun, sebuah tekanan segera terasa di atas tubuhnya lagi saat sebuah ciuman mendarat di bibirnya. Su Qianci tiba-tiba membuka matanya dan melihat Li Sicheng berbaring lagi dalam diam. Su Qianci begitu malu sampai dia bergerak sedikit darinya, ingin menjauh. Namun, Li Sicheng memeluknya lebih dekat ke tubuhnya.

"Kamu harus bergerak lebih sedikit dalam tidurmu." Li Sicheng berkata dan menurunkan tangannya dari pundak Su Qianci ke pinggangnya.

Su Qianci kemudian tiba-tiba menyadari mengapa dia memimpikan tubuhnya terbakar. Su Qianci mengulum bibirnya dan bergumam, "Aku bertanya-tanya siapa yang harus bergerak lebih sedikit …."

"Aku bahkan bisa bergerak lebih banyak lagi." Mendengar jawaban Li Sicheng, Su Qianci segera menghentikan usahanya untuk bergerak menjauh darinya, memejamkan mata, dan diam tak bergerak. Su Qianci adalah seorang tukang tidur, jadi dia dengan cepat tertidur kembali, tidak menyadari bahwa pria di sebelahnya tetap terjaga karena nafsu berahinya sampai pagi. Begitu dia bangun, dia mendapat sebuah telepon dari Kotaraja.

Itu berasal dari Lu Yihan. Melihat Li Sicheng masih tertidur, Su Qianci masuk ke kamar mandi dengan perlahan dan menjawab telepon, "Halo."

"Qianqian, kapan kau akan kembali?"

"Tanggal berapa sekarang?"

"Tanggal enam."

"Oh, kalau begitu besok. Ada apa?"

"Berita penting. Lin Wanting akan menikah besok lusa, apakah kau tahu itu?"

"Tanggal delapan, kan? Ya, aku tahu."

"Aku mendapat undangannya. Apakah kau mau datang?"

"Kenapa aku harus datang?"

"Yu Lili berkata dia akan datang dan memintaku untuk memberitahumu untuk bergabung dengan kami."

"Ya, aku tidak akan datang." Jika dia tidak bereaksi cukup cepat, mangsa Ding Haibo tentunya adalah dirinya sendiri. Mengapa dia bahkan menghargai Lin Wanting dengan kehadirannya? Dia mengetahui betul berapa nilai di balik gelar Nyonya Li.

"Mengerti. Dan ada hal lain. Ini tentang suamimu."

Su Qianci merasa berita itu bukan berita baik dan segera bertanya, "Apakah itu?"