Chapter 184 - Makan Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Energi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wajah Su Qianci bahkan lebih memerah , dia menundukkan kepalanya, menyingkirkan pisaunya, dan diam-diam mencubit paha Li Sicheng dengan tangannya yang lain di bawah meja. Li Sicheng tidak bergerak sedikitpun, seolah-olah dia tidak merasakannya sama sekali, dia dengan tenang meminta pelayan untuk mengambil sebuah pisau lain untuk Su Qianci.

"Kenapa tangan Qianqian pegal?" Kakek bingung.

"Saat sore hari …."

"Makan dulu!" Su Qianci mengambil sepotong roti dan menjejalkannya ke mulut Li Sicheng. Dia terlihat sangat bersalah.

Karena pernah mengalaminya, Kapten Li segera mengetahui apa yang telah dilakukan cucunya. Melirik pasangan muda itu, lelaki tua itu terkekeh-kekeh. Untuk beberapa alasan, Su Qianci merasa kepalanya sakit. Apa yang kakek maksud? Apakah kakek bisa mengetahui apa yang sedang terjadi? Betapa memalukan ….

Li Sicheng menggigit roti di mulutnya dan kemudian menurunkannya, melanjutkan, "Pada sore hari, kami pergi ke barbeku. Itu sebabnya tangannya pegal."

Kapten Li tampak seolah-olah dia tiba-tiba mengerti dan berkata kepada Su Qianci, "Itu hanya barbeku. Kenapa kamu merasa sangat malu? Apakah terjadi sesuatu pada saat barbeku?"

Ya …. Tidak pada saat barbeku, tapi setelahnya …. Su Qianci menunduk dan memotong steiknya diam-diam. Akan tetapi, tangan kanannya masih lelah dan hanya bisa memotong dengan perlahan.

Li Sicheng menukar steik yang sudah dipotong miliknya dengan milik Su Qianci dan berkata dengan sebuah suara pelan, "Makanlah untuk mendapatkan lebih banyak energi. Kita akan melanjutkannya nanti."

Tangan Su Qianci bergetar dan hampir menjatuhkan garpunya juga. Saat menghadapi tatapan ingin tahu dari kakek, dia menendang Li Sicheng di bawah meja. Lanjutkan apanya!

Kamu menikmatinya, tetapi itu adalah penyiksaan untukku ….

Li Sicheng masih terlihat tenang, melirik kakeknya, yang bersemangat untuk terus diberitahu tentang segala hal, dan berkata, "Jangan ikut campur dalam kehidupan anak muda. Apakah Kakek sudah kenyang?"

"Belum!" Kapten Li mengomel, "Aku bisa mengetahuinya tanpa kau memberitahuku."

Setelah makan malam, Su Qianci tidak berani berbicara lagi.

Kakek ingin pergi memancing di malam hari, jadi pasangan itu pergi bersama dengan orang tua itu. Setelah lebih dari setengah jam, kakek sudah lelah. Setelah mengantarkan kakek kembali ke kamarnya, ketika Li Sicheng mengeluarkan kunci kamar dari sakunya, Su Qianci berusaha menyelinap pergi.

"Kenapa kamu kabur?" Suara dinginnya membuat Su Qianci diam tak bergerak. "Kembalilah tidur. Ini sudah larut malam." Dan kemudian dia menambahkan, "Hanya tidur."

Su Qianci sedikit tersipu dan berjalan kembali. "Aku tidak melarikan diri, hanya memeriksa denah hotel ini."

"Aku percaya padamu." Li Sicheng berkata dengan sebuah senyum yang begitu tipis sehingga Su Qianci tidak menyadarinya sama sekali.

Mendengar jawabannya, Su Qianci bahkan semakin malu. Ketika pintu terbuka, Su Qianci segera pergi untuk merapikan dirinya dan kemudian menutupi tubuh hingga kepalanya dengan selimut. Setelah beberapa saat, Su Qianci terlelap. Namun, dalam mimpinya, dia merasa tubuhnya terbakar, pinggangnya, wajahnya, payudaranya, dan kakinya ….