Chapter 180 - Song Yifan Adalah Ayahnya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Jangan khawatir. Temanku dua tahun lebih tua dari aku. Dan juga, dia sudah meninggal." Song Yifan terlihat kecewa.

"Rong Xuan?" Su Qianci menebak. Di kehidupannya sebelumnya, Sheng Ximing telah menyebutkan nama ini berulang kali di depannya. Namun, Sheng Ximing memanggilnya Xuan. Wanita ini, jika dia menebak dengan benar, tidak hanya menjadi cinta pertama Sheng Ximing, tetapi juga mantan kekasih Song Yifan. Hubungan antara mereka bertiga itu rumit …. Namun, Su Qianci mengetahui bahwa kedua pria itu pernah bertengkar karena Rong Xuan yang telah meninggal.

Song Yifan tertegun dan bertanya, "Bagaimana kau bisa tahu?" Kemudian, dia melihat ke arah Sheng Ximing.

Mendengar nama itu dari Su Qianci, Sheng Ximing juga terkejut. Su Qianci melihat wajah mereka dan mengetahui bahwa dia benar. Dia berdeham dan berkata, "Paman Sheng pernah menyebutkan nama ini sekali, dan aku mengingatnya."

"Benarkah?" Sheng Ximing kebingungan.

Nama ini sangat mengerikan baginya dan Song Yifan. Seharusnya tidak ada alasan bahwa dia akan memberitahu Su Qianci. Namun, tidak mungkin Su Qianci mengetahui hal ini dari tempat lain.

"Ya, benar." Merasa sedikit bersalah, Su Qianci dengan cepat mengubah topik pembicaraan. "Aku benar-benar ingin melihat seberapa miripnya aku dengan dia. Paman Sheng Ximing berkata aku terlihat seperti dia ketika kami pertama kali bertemu …."

Su Qianci terkekeh-kekeh dengan enggan. Li Sicheng tidak tahan lagi dan menarik Su Qianci ke samping, berbisik, "Apakah aku pernah mengatakan padamu bahwa kamu bukan pembohong yang baik?"

Merasa malu, Su Qianci tersipu malu dan berkata, "Aku … aku tidak bohong!" Dia tidak berbohong. Dia benar-benar mendengar hal itu dari Sheng Ximing, hanya saja tidak di kehidupan saat ini.

Untungnya, baik Sheng Ximing maupun Song Yifan tidak keberatan. Song Yifan tersenyum, mengeluarkan dompetnya dari sakunya, membukanya, dan memperlihatkan sebuah foto usang. Meskipun tampak usang, foto itu terlindungi dengan baik dan jelas. Seorang pria dan seorang wanita ada di dalam foto itu. Sang pria tampak lembut, tampan, dan tinggi. Sang wanita tersenyum gembira dengan gaun panjang kuning dan sebuah topi kuning, menggandeng lengan pria itu dan melihat ke kejauhan. Wajah di bawah topi itu sangat mirip dengan Su Qianci.

Pada pandangan pertama, Su Qianci pikir dia telah melihat dirinya sendiri. Membelalakkan matanya lebar-lebar, dia kemudian menemukan beberapa perbedaan pada wajah mereka. Hidung Rong Xuan lebih mancung, sementara hidung Su Qianci lebih mungil. Bibir Rong Xuan lebih tebal dari bibirnya, dan lebih seksi. Bibir Su Qianci sedikit lebih tipis. Sambil menyentuh bibirnya, Su Qianci menatap Song Yifan. Song Yifan menatapnya juga, dengan kelembutan dan kasih sayang di matanya.

"Ini adalah Rong Xuan. Foto itu diambil dua puluh dua tahun yang lalu. Pada saat itu, aku hendak menikahinya. Setelah foto ini diambil, dia sudah menghilang." Song Yifan memandang Su Qianci dan berkata dengan sedih, "Dua tahun kemudian, di Gunung Shiwan, jenazahnya ditemukan."

Dua puluh dua tahun yang lalu …. Hati Su Qianci berdebar kencang. Dia berumur sekitar dua puluh satu tahun. Dengan wajah yang sangat mirip dengannya …. Mungkinkah Song Yifan adalah ayahnya?