Chapter 179 - Bukankah Kalian Suami Dan Istri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Baiklah, aku akan mengurus barbekunya. Bukankah kau mengatakan bahwa kalian akan memancing? Semuanya sudah siap. Pergilah!" Aduo mengambil alih semua pekerjaan dan menyerahkan beberapa buah alat pancing kepada mereka. Namun, dia masih menghindari kontak mata dengan Sheng Ximing, takut Sheng Ximing akan menyalahkannya. Untungnya, Sheng Ximing tidak berbicara setelah mengambil alat pancing tersebut. Sambil membawa ember, dia memanggil Su Qianci untuk naik ke perahu.

Merasa bersemangat, Su Qianci meletakkan semuanya dan mengikuti Sheng Ximing. Ketika dia akan naik, sebuah tangan menariknya kembali. Li Sicheng terlihat agak dingin. Melihat tatapan bingung Su Qianci, dia berkata, "Pelan-pelan." Kemudian, Li Sicheng naik ke perahu terlebih dulu dan kemudian mengulurkan tangannya kepada Su Qianci.

Su Qianci menjulurkan lidahnya dan melambat, memegang tangan Li Sicheng.

Song Yifan melihat kejadian itu dan terlihat senang. Dia dengan cepat naik ke perahu juga. Perahu layar kecil itu berhenti di tengah laut.

Su Qianci sudah mengetahui bahwa Sheng Ximing adalah seorang pemancing ulung. Saat Sheng Ximing sudah mendapatkan dua ekor ikan dalam waktu sepuluh menit, Li Sicheng mendapatkan … tidak satupun!

Sambil memegang pancing, Su Qianci duduk dengan tenang, melirik diam-diam ke arah Li Sicheng dan kemudian Song Yifan. Meski tak satu pun dari mereka mendapatkan seekor ikan, Li Sicheng jelas lebih tenang. Menyadari tatapannya, Li Sicheng menatap Su Qianci dengan tenang.

Su Qianci mengulum bibirnya ke arahnya dan memalingkan muka, menatap lautan luas. Su Qianci tidak melihat bahwa sebuah senyum tipis muncul di mata Li Sicheng. Sepuluh menit kemudian, Su Qianci merasa sedikit tidak sabar. Ketika dia hendak pergi, alat pancingnya tiba-tiba bergerak. Sambil membelalakkan matanya, Su Qianci bersemangat. "Aku mendapatkan ikan! Tuan Li, lihat!"

Melihatnya bersemangat seperti seorang anak kecil, Li Sicheng tersenyum tipis dan memegang tongkat pancing Su Qianci. "Jangan biarkan ikannya lolos."

"Benar!" Su Qianci dengan cepat mulai memutar alat pancingnya. Ikan itu berjuang melepaskan diri dan memercikkan air pada mereka.

"Tuan Li?" Song Yifan menatap mereka dan matanya yang biasa lembut berubah menjadi tajam. "Bukankah kalian suami dan istri?"

Mendengar itu, jantung Su Qianci berhenti berdetak seraya senyumannya yang membeku. Suami dan istri …. Apakah itu mereka? Meskipun mereka telah berada dalam kondisi yang lebih baik, definisi ini masih begitu asing di mata Su Qianci. Suami dan istri. Rasanya seperti dia telah mencuri momen bahagia ini. Dia tidak percaya diri untuk menjadi istri Li Sicheng. Namun, Li Sicheng baru saja mengakuinya, bukan? Li Sicheng sepertinya menyukainya. Bukankah itu benar?

Su Qianci melirik Li Sicheng. Li Sicheng melihat tatapan canggung Su Qianci dan matanya menjadi gelap.

Namun, dia tidak mengatakan apa-apa, hanya memasukkan ikan ke dalam ember, dan berkata dengan tenang, "Tidak masalah Su Qianci memanggilku apa. Namun, di masa depan, kita harus mempertimbangkan untuk mengubahnya. Kalau tidak, orang luar mungkin akan salah persepsi. "

"Benar, itu tidak masalah," kata Su Qianci dan mengangguk.

"Benar …." Song Yifan melihat wajah Su Qianci dan merasa bingung untuk sesaat. Setelah beberapa detik, dia berkata, "Saya harus mengatakan bahwa Nona Su, Anda benar-benar terlihat seperti teman saya."

Li Sicheng mendengar perkataannya dan menatap Song Yifan dengan tajam.